Events

Be a Travel Blogger and Bend The Rules!

Wednesday, 24 December 2014

Bend The Rules (1)

Senang sekali rasanya saat saya diajak bergabung di acara Bend The Rules. Apa itu Bend The Rules? Bend The Rules merupakan semangat Hewlett Packard (HP) yang mana mengajak kita-kita untuk gak harus selalu mengikuti “aturan” untuk mendapatkan segambreng pengalaman, bahkan penghasilan. Katanya, dapetin duit itu harus kerja kantoran. Katanya, yang namanya ngantor itu harus pake baju rapih dan kerja 9 to 5. Katanya kerjaan yang normal itu ya di gedung dan di depan komputer. Padahal, gak semua orang cocok dan mendapatkan kepuasan pribadi dari hal-hal tersebut.

titiw bend the rules

My booth!

Misalnya aja Diana Rikasari yang nggak kerja kantoran tapi karena passionnya terhadap fashion, maka ia fokus dan jadi blogger fashion Indonesia papan atas dan membuka usaha sepatu sendiri. Ada juga DJ G-vaw yang dari umur 16 udah belajar ngeDJ dan di umur 25 sekarang udah running sekolah DJ! Ya, mereka berdua adalah tokoh-tokoh yang diajak meramaikan acara Bend The Rules selain saya. Nah, kalo saya? Sebagai travel blogger, saya menemukan passion di sini dan bahkan dapat penghasilan tambahan dari ngeblog dan traveling. Belum lagi saya kerja sebagai konsultan yang nggak harus ngantor tiap hari dan punya jam kerja yang fleksibel. Itu semua Bend The Rules banget!

bend the rules

Rule Benders

Dilaksanakan di Resto Marina Batavia, acara Bend The Rules diperuntukkan bagi partner-partner HP. Ada 3 booth yang mana saya, Diana, dan Rico sang DJ jaga. Di booth Diana ada gimmick digambar siluet oleh Putraadji, di booth saya bagi-bagi pouch HP untuk yang nanya-nanya, dan di booth Rico ada instant foto yang kami bertiga pake dengan semena-mena! Lagian¬†hasilnya bagus dan warnanya keren, jadinya gak berenti-berenti deh! Nyahahaha. Setelah beberapa speech, presentasi, games, dan makan malam, saatnya kami bertiga tampil di talkshow yang dipandu oleh Magdalena dan Ronald. Dari “pekerjaan”, award, dan passion kami, semua dibahas tuntas oleh para MC ngocol tersebut.

bend the rules

Acara ditutup oleh penampilan Tulus yang ditunjuk sebagai ambassador Bend The Rules oleh HP. Tulus aslinya ternyata gak segemuk yang saya duga dan badannya lebih tinggi dari perkiraan saya. Suaranya? Sama-sama gak saya duga, ternyata lebih kereeeen! Gyaaah! Saya dan Diana langsung buru-buru manggil Tulus untuk foto-foto di instant photobooth. Dengan baiknya kak Tulus melayani kami untuk foto-foto sampe 3x. Sampe-sampe dia pun minta foto bareng kita. Hihi. Nice event, great ideas, and awesome new friends. Buat kamu-kamu.. Masih bingung mau jadi apa? Jadi travel blogger aja yuk biar kita bisa Bend The Rules bareng! :D Have a great holiday, all!

10 thoughts on “Be a Travel Blogger and Bend The Rules!

  1. Fahmi says:

    kaka~ aku mau juga dong fotonya nongol di #bendtherules~ seumur – umur belom pernah cetak foto diri ukuran raksasa kayak gitu ^^

    1. titiw says:

      Hihi, aku jadi kepikiran kak. Kenapa kemaren banner segede dosa itu gak aku minta yaaa.. Hahahah..

  2. rasehaM says:

    Katiw, aku kan udah bikin blog yg mana salah satu kategorinya adalah traveling. Gmn sih cara ngumpulin niat buat sering nulis? Blog aku udah banyak bgt nih sarang laba2nya!

    1. titiw says:

      Nulis mah jangan nunggu niat kak. Yg ada gak klaar2. Misalnya kamu lagi nunggu baswe.. dateng ke kantor kecepetan.. atau nunggu istri yg lama dandan.. bisa tuh taro point2 yg mau kamu tulis di notes hp dulu. Nanti pas ud depan komputer baru diluasin lagi point2 tadi. Tetap semangat kak!

  3. hlga says:

    ahahah pengin sih sebenernya jadi travel blogger itu.
    tapi kemampuan menulis saya masih standar kak.

    kalo soal traveling juga pas wiken doang biasanya.
    masih terkendala cuti dari kantor hiks

    sukses ya kak!

    1. titiw says:

      Bisa kaaaak. Gada tulisan yg satandar. Semua org pny ciri khasnya. Bukan bisa gak bisa. Mau gak mau. Traveling wiken doang kalo niat bs ke pulau 1000 aja kok :)

  4. cK says:

    Aku baru baca ini! Ya ampun Tiiiiiw kamu hebat banget. Aku bangga kenal denganmu. :’)

    1. titiw says:

      Aaaaaakk kamu berlebiihhh x)) thanks anyway darliiinggg

  5. Emakmbolang says:

    Jadi semangat ngeblog stelah baca ini. jalan jalan langsung disimpen ceritanya dalam postingan. :)

    1. titiw says:

      Ayo kakaaak semangat jalan2 dan nuliiis! :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now