Motherhood

It’s A Boy!

Tuesday, 1 September 2015

It’s A Boy!

Kyaaaaaa! I can’t stop smiling ear to ear when I heard his heartbeat. Thank you Allah for trustingĀ us this little precious gift. Thank you my husband for helping me out from all this pregnancy frenzy. All iz well and hope everything’s gonna be okay. Bismillah for this new journey of becoming a mom. A one rockin’ mom. :’)

""

19 thoughts on “It’s A Boy!

  1. rasehaM says:

    Berdoa terus ya supaya deboi sehat, cerdas, dan kuat!

    1. titiw says:

      Amin amin amin.. Maacih papooiii

  2. rahmiaziza says:

    Titiww selamat yaaak, moga sehat dan lancarrr persalinannya, aamiin :)

    1. titiw says:

      Amin ya Allah! Thank you kakaaaak! :D

  3. budiono says:

    wow… selamat ya tiww.. barokallah..

    1. titiw says:

      Thank you om Bud.. :)

  4. travina says:

    Congrats hon ! Lancar dan dimudahkan yah….sehat terus ibu,bayi dan bapaknya……..amin yra ! Happy to read this !

    1. titiw says:

      Thanks beb! Haduuuhh lupa melulu inii kirim hadiah giveaway kamyuuuh.. ingatkan aku yaaaakkkk x)

  5. Aaaakk.. It’s a boy! Padahal kemarin waktu ketemu aku mau nebak anaknya cewe, Soalnya kamu mukanya kelihatan lebih glowing gitu, Kak!

    Selamat ya KakTiw & Suamik…

    1. titiw says:

      Tengs katiti.. Hihi.. hamdallah yak lebih glowing.. semoga gak glowing in the dark.. ngeriii x)

  6. Bieb says:

    Tau ga pas kita ketemu karena aku mau ambil giveaway. Trus diriku liat muka kaka titiw koq pucet banget. kucel banget. lemah lesu tak bergairah. *halah*
    Apalagi liat bajumu yg cuek gitu. Dalam hati mau nebak, jangan2 cowo’. Tapi ragu karena photomu pas ultah kejutan Mahe cantik bersinar gitu. :D
    Ah tapi tampang si Ibu pas hamil emang ga ngejamin.
    Yang penting si Ibu dan deboy sehat terus :)

    1. titiw says:

      Amiin.. makasih kak bieb.. hahaha itu mah kucel karena dikasih detlain aja sama siboos.. :D

  7. Selamat yaaa kak … sehat terus buat ibu dan jabang bayi nya :-)

    1. titiw says:

      Amiin.. tengs kak cuuum :*

  8. Zizy Damanik says:

    Selamat banget ya Titi….
    sehat terus buat kalian berdua..

    1. titiw says:

      Makasih banget juga mbak Zeee.. Amin ya Allah sehat selalu.. same goes to ur family :)

  9. Juni says:

    wah congrats mba ! :D

    di tunggu anak berikutnya haha

    1. titiw says:

      Yeaay! Bismillah :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now