Traveling

My Birthday Trip and Our Babymoon

Thursday, 17 September 2015

5 September 2015. Tanggal dimana saya selaku penulis blog ala-ala ini menginjakkan usia baru. Hamdallah ya ceu, di usia ini ada kejutan-kejutan yang mengasyikkan di setiap sudutnya. Tapi yang harus diberi ucapan rasa terima kasih tertinggi saya setelah Allah sepertinya jatuh kepada suami tercinta, Mahe. Tahu dong, setiap tahunnya adaaaa aja ide doski untuk ngasih saya surprise-surprise seru yang berguna? Misalnya di taon 2013 sama di taon 2014. Kalo di tahun-tahun sebelumnya? Belon pacaran woiii. Hahahaha. Di tahun ini surprisenya gak berbentuk benda, tapi insha Allah seorang anak. Yes, di awal September ini kehamilan saya memasuki minggu ke-21, yang mana insha Allah anak cowok itu akan lahir di bulan Januari 2016.

Kenapa makasihnya ke Mahe? Ya iya dong, tanpa dia mana mungkin saya hamil. Nyah nyah nyah. Beralih ke surprise yang tangible, tepat tanggal 5 September 2015 pagi tak diduga Mahe sudah menyiapkan tiket kereta ke Bandung! Kereta bertolak dari Jatinegara pukul 8.30 tepat dan sampai di stasiun Bandung pukul 12.00. Saya yang sudah lama tidak naik kereta antarkota (Depok – Bogor mah gak usah diitung yaak) bener-bener merasa super excited! Dijemput seorang sopir yang baik hati, ternyata itu adalah jemputan dari Hotel Padma.

Argo Parahyangan

Jugijagijugijagijuggg..

Subhanallah. Hotel Padma. Hotel yang udah saya pengenin untuk dateng dari sekian lama dan saya gadang-gadang sebagai destinasi babymoon! Aaaaaaaak, aku senaaaaank! Tapi karena lapar meraja, kami meminta pak Sopir untuk melipir ke sebuah rumah makan dulu nih. Pak Sopir menyarankan untuk mencoba resto Ma’Uneh di Jalan Pajajaran. Semacam resto Sunda, tapi letaknya cukup indie karena masuk-masuk ke dalam gang yang hanya jalannya gak muat mobil! Saran dari pak Sopir memang jitu, rasa makanan Ma’Uneh lezat dan sesuai dengan selera saya dan suami. Ah, review tentang resto ini akan saya jadikan review terpisah ya, soalnya kalo sekarang saya jadi laper. x)

Ma' Uneh Bandung

Penampakan Ma’ Uneh

Sopir menjemput kami sejam kemudian di kala perut kenyang dan langsung meluncur ke Hotel Padma yang berada di Jalan Ranca Bentang, Ciumbuleuit. Saya selalu mikir kalo Padma ini letaknya semacam di Dago, tapi ternyata di dalem komplek, sodara-sodara! *norak* Sembari Mahe check in, saya duduk di lobby sambil menikmati strawberry tea sebagai minuman selamat datang hotel tersebut. Hemm.. angin menyapa sepoi-sepoi membuat saya agak mengantuk. Tapi kantuk saya hilang ketika kata Mahe, kamar yang kita reservasi diupgrade. Gak tanggung-tanggung, dari kamar yang harganya menengah (studio), diupgrade jadi Premiere Suite yang paling mahal! *anak gw langsung nendang-nendang perut ikut seneng*

Hotel Padma surprise

Surprise!

Huwoooo.. Mas-mas hotelnya juga ramah, saya dikasih selamat ulang tahun dan selamat babymoon. Gak cuma di mulut, tapi juga di perbuatan, buktinya sampai di kamar yang maha luas itu ada 2 cake bertuliskan “Happy Babymoon” dan “Happy Birthday”. Gyaaaah! Titiw si anak yang gampang disenengin makin hepi sama yang beginian deeeh. Ah review hotel Padma juga di posting terpisah ah biar ceritanya puas.

Singkat kata singkat cerita, Babymoon dan Birthday Trip berjalan lancar atas otak suami saya yang cocok banget jadi EO trip itu. Eits, jangan seneng dulu.. sesampainya di rumah, saya menemukan ada lagi 1 hadiah berbentuk barang. Yaitu..

Alat ukur tensi darah digital

Alat Tensi Darah Digital

COKELAT! Ok ok, bukan cokelatnya tapi mesin di sampingnya.

Surprisingly, I’m so so so grateful with this gift! Goks. Mahe tau banget kalo istrinya yang Virgo ini cuma suka barang-barang yang ada fungsi dan manfaatnya. Secara ya bumil ini emang katanya harus sering-sering cek tekanan darah untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan. Aaaaah, nambah lagi deh one of the best moments on my birthday. Oh iya, buat temen-temen yang udah inget ngucapin lewat Whatsapp, telpon, twitter, FB, Path, dll.. Makasih juga yaaa.. Semoga doa-doa baiknya juga kembali kepada kalian.

And again I remind myself to count my blessings.. Not the years.. :)

12 thoughts on “My Birthday Trip and Our Babymoon

  1. rasehaM says:

    Selamat ulang tahun! Semoga panjang usia, bahagia selalu, deboi dan suaminya sehat selalu. Semakin sukses juga dan rajin beribadah.

    1. titiw says:

      Amiin! Makasih suaminyaaaa :)

  2. thirfa says:

    Baarokallohulakum wa ahlikum Tante Titiw. Salam kenal buat debay nya. Semoga semua dilancarkan.

    PS
    Jadi ingat, waktu thirfa masih jadi debay, ayah ibu juga liburan ke Bandung.. Tp nga ke hotel Padma. Liburannya ampe pindah pindah hotel. Bayangin aja..ntah apa yang dipikirkan ama ortu thirfa, Liburan ke Bandung, itinerariesnya dari Bandung Utara ampe Selatan. Pindah-pindah hotel sampai 4 kali. Pasti itu ibu ayah karena nga tahu bandung ama masih pengantin muda aja,,jadi semangat Bandung… Udah lahir gini ngga diajak jalan jalan lagi pun.

    1. titiw says:

      Hahahaha ayo Thirfa minta ayah ibu jalan-jalan lagi dooonggg.. :))

  3. Bieb says:

    huaaa…hotel Padma. Saya ga bakalan bisa ngerasain gimana rasanya nginep di Hotel Padma kecuali karena acara kantor waktu itu. mungkin satu2nya hotel yg punya lobi di atas. huehehehe.
    Sekali lagi Selamat ya ka Titiw. Sehat selalu, ceria selalu, Diberikan kemudahan saat deboinya lahir nanti :)

    1. titiw says:

      Makasih kakaaaak. Amin amin aminnn.. Iya nih ini juga bisa ke Padma karena ada rejeki dari suami. Sehat2 juga untuk keluargamu yaaa ;D

  4. pipit says:

    hwaaaa… selamat ulang tahun… selamat babymoon.. dan selamat semuanya dehhhh yang bikin happy happy joy joy :)

    issshhh ga bilang2 kalo mau ke bandung.. tau gitu kan dijajanin surabi.. hehehehe…

    1. titiw says:

      Maacih mbaaaaknyaaa.. huehehehe.. Ih tau gitu pas malem2 kita kelaperan hubungi dirimu yaaa x))

  5. wina says:

    seneng baca blognya….inspiratif..

    1. titiw says:

      Ah senangnya.. makasih ya uda mau mampir :)

  6. nike prima says:

    mahe so swit banget deh.
    hahaha aku baru baca bagian, “Mahe tau banget kalo istrinya yang Virgo ini cuma suka barang-barang yang ada fungsi dan manfaatnya. “. :))))
    lancar kehamilannya ya neng tiw. :*

    1. titiw says:

      Aamiin.. Hihihi.. Cancer itu sebenernya lembut tapi di hal2 ttu aja *lahhh tetep ya zodiak* makasih buniksss :*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now