Events

Berbagi Bersama Grup Whatsapp Buibuk Socmed

Saturday, 28 May 2016

“Tiw, mau dimasukin nggak ke grup whatsapp ibu-ibu?”
“Hah, grup ibu-ibu apa kak?”
“Ibu-ibu yang lagi hamil atau yang udah punya anak.”
“Eh, aku kan gak kenal orang-orangnya”
“Gak apa-apa, banyak bagi informasi bagus seputar kehamilan dan anak kok”

Percakapan saya dengan Ema di kala kehamilan ini berada di bulan ke-7¬†tersebut akhirnya bermuara ke bergabungnya saya ke sebuah grup Whatsapp ibu-ibu yang dikasih nama “Buibuk Socmed”. Kenapa dinamakan demikian? Sepertinya karena ibu-ibu di dalamnya adalah mereka yang aktif di dunia social media. Maklum, saya baru gabung setelah grup ini sudah ada hampir setahun.

Whatsapp Grup Buibuk SocMed

Pertama kali gabung, saya gak terlalu antusias yang gemana banget. Maklum masih hamil, jadi kebanyakan enegnya kalo liat HP *true story*. Sampe saya melahirkan si undul. Ditanya Titiw udah lahiran belum? Langsungggg meluncur curhat banyaaaak dari jempol eike yang ujung-ujungnya pake pengakuan kalo nangis-nangis dan kayaknya saya kena baby blues. Yes, you heard it right. Saya yang easy going sunday morning ini kena baby blues! (Nanti saya ceritain lagi lebih lengkap tentang Baby Blues ini yaaa)

Saya lupa siapa yang nulis “Gak papa Titiw sayang kalo mau curhat.. Di sini tempatnya kok..” Dari situ saya ngerasa punya peraduan untuk masalah Motherhood ala-ala. Aaaaah, dari situ rasanya legaaa gabung di grup ini. Dan grup Buibuk Socmed juga membantuuu banget untuk dapet info-info update seputar kehamilan, persalinan, parenting, gosip-gosip di socmed, hingga cerita-cerita bokep misteri!

Oh ya, dari sekian banyak member ini, kerjaannya beda-beda. Ada yang dokter, blogger, salon owner *nunjuk tangan* dan pekerjaan-pekerjaan keren lainnya. Karena udah kebanyakan yang harus diceritain secara face to face dan pengen ngelihat bayi-bayi, kami memutuskan untuk temu kangen *tsaaaaah* di Pacific Place minggu lalu. Lumayan ada 12 orang yang dateng, dari 50 member. Dari 50 anggota itu, paling yang aktif gak lebih dari 20an. Malah kadang ada yang left group. Gak tahan kali pas buka-buka HP notifikasi udah ribuan. x)

Whatsapp Grup Buibuk SocMed

Anaknya nangis emaknya pose sendiri noh paling kiri! :))

Siapa aja yang ketemuan kemaren di Fish n Co PP?¬†Milly (sama suami mas Shafiq), Ichawrelia, Danti, Urry. Pas saya mesen makanan, Nova yang lagi hamil dan Fitri. Menyusul kemudian Falla (sama suami & Kiko), Rahne (sama suami & Trah), Annisa (segambreng sekeluarga), juga Ema (sama suami & Sakha). Yang terakhir dateng mbak Chic sama Vio yang udah gedeee.. :’)

Whatsapp Grup Buibuk SocMed

Saking pengen ketemuannya saya sama mereka, sampe-sampe saya mengorbankan waktu untuk nonton final Thomas Cup di tv lho! Bayangkan! :)) Kapan-kapan ketemuan lagi ya buibukkk.. Salam pisang!

Whatsapp Grup Buibuk SocMed

6 thoughts on “Berbagi Bersama Grup Whatsapp Buibuk Socmed

  1. Raseham says:

    Luar biasa! Sering2 diadain biar makin deket.

    1. titiw says:

      Hahaha.. Biar silaturahim makin terjaga ya ceuuu

  2. Bieb says:

    ahh..ga sabar denger ceritamu ttg baby blues.
    Duh…itu gejala emang ga ngenakin banget. Aku ngalaminnya malah pas abis lahiran Sophia. Rasanya pengen buru2 kerja. Stres di rumah. huahahahah. Aku emak yang jahat ya?! hihihihi

    1. titiw says:

      Hahaha, gaklah, itu wajar banget bangettt. Aku aja ini resign udah mau sebulan trus mulai bosen. :)) Btw di rumah siapa yg jaga anak2?

  3. mery says:

    Hai sis saya kalo mau gabung ke grup wa buibuk sosmed di wa boleh ga ? Berbagi pengalaman ibu menyusui.

    Add saya 087877685185

    1. titiw says:

      Halo, kami adalah group tertutup. Tapi boleh kalau mau tanya2 ke email buibuksocmed@gmail.com atau di twitter kita yaaa :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now