Belanja Sambil Beramal di Garage Sale #BuibukSocmed

Garage Sale BuibukSocmed

Hi, Garage Sale lovers!

Menjelang Lebaran, biasanya udah dapet THR kaaan? Jadi pengen belanja baju baru kaaan? Daripada mahal-mahal belanja di mol dan pusat perbelanjaan, mendingan dateng ke Garage Sale yang diadain Buibuk Socmed. Itu lho, grup WhatsApp saya yang bikin batre HP abis melulu. Nah BuibukSocmed yang merupakan sekumpulan ibu muda yang aktif di media sosial ini akan menyelenggarakan Garage Sale dengan detail sebagai berikut:

Garage Sale for Charity

  • Minggu 26 Juni 2016
  • Pukul 14.00 – 18.00
  • Twinhouse Cipete

Akan ada banyak barang seru! Mulai dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris hingga perlengkapan Ibu, anak, dan bayi. Maklum, kumpulan buibuk ini kan semuanya udah punya anak atau lagi hamil, jadi kebayang kan banyak barang-barang preloved mereka yang masih cakep-cakep?

Merk-merk yang dijual ada apa aja? Doroty Perkins, Zara, Bershka, Mothercare, Fisher Price, Zalora, dan masssiihhh banyak lagi. Harganya gak pake mahal. Dimulai dari Rp 5.000 aja, kakaaak!

Ga bisa dateng atau tinggal di luar Jakarta? No worries! Belanja online bisa dilakukan lewat Instagram @buibuksocmed yang mana penjualan dari IG ini seluruhnya akan disumbangkan.

Hasil penjualan baik offline maupun online nanti, akan disumbangkan ke Panti Asuhan Yayasan Fatahillah Cinere yang keadaannya sangat memprihatinkan. Nanti akan dishare foto-foto pemberian sumbangan di sana setelah acara Garage Sale selesai.

Jika ingin ikut menyumbang tanpa berbelanja pun bisa bangeeet! Donasinya dapat disalurkan melalui: Bank Mandiri. a/n Rahmayanti Akmar. 006-000-6858-991. Yes, ini nomor rekening saya sendiri, jadi Insha Allah saya amanah kok. :)

Tips datang ke Garage Sale:

  1. Dateng lebih awal, karena kita dari pagi udah siap-siap, jadi jangan ngepas jam 14.00
  2. Pake sunblock dan topi, karena outdoor
  3. Bawa uang receh
  4. Bawa kantong sendiri
  5. Jangan ditawar banget ya, duitnya kebanyakan buat charity kok :)

Semoga ketulusan hati teman-teman mengalirkan sejuta kebaikan dari yang Maha Pemberi. Aamiin. Kalo mau tanya-tanya bisa ke nomor telpon yang ada di poster yaaaa. See you there, fellas!

With love,
#BuibukSocmed

Supported by:
• FreshCare @freshcareteens
• PT. BCS ( @ladifabites @jnccookies @inacookies )
• @twinhouse_cipete
• @batagorhanimun
• @fresh.puro
• @inmotoinapps

2 thoughts on “Belanja Sambil Beramal di Garage Sale #BuibukSocmed”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top