Titiw Inside

Selamat Idul Fitri dari The Mahesars

Wednesday, 13 July 2016

idul fitri 2016

Selamat Lebaran semuanya! Eh telat ya? Dimaafin dong, kan masih suasana Lebaran.. *nawar kayak emak-emak ama kang sayur*. Idul Fitri kali ini cukup menyenangkan, karena ini adalah Lebaran pertama kami bersama Sherpa si anak undul. Tahun lalu Sherpa belum bisa gabung, sebab musababnya dia masih di perut. *menurut nganaaa*

Di hari H, tentunya kami sekeluarga dateng ke lapangan untuk mengikuti solat Ied. Sherpa dibawa juga? Iya dong. Dari awal neneknya alias Pung Mama sudah wanti-wanti, supaya kalo dia nangis, Mamoy harus berhenti solat untuk nenangin dia biar gak ganggu jamaah lain. Pas solat, terdengar suara ngek 2-3x dari strollernya. “Ah, cuma ngek doang.. gak nangis.. Lanjut solaat.

Pas selesai salam.. Saya liat strollernya.. yahhh si bocah pipinya udah bassssyaaahhh.. Mulutnya dah majuuu. Jadi ternyata dia nangis tapi gak pake suaraaa pemirsaaaaa. Huaaaaa kesian amaaat anak ini. Jadi anak yang gak mau menyusahkan orang lain. 😂😂

Idul Fitri 2016

Mamoy – Pung Mama – Undul selesai solat di Lapangan

idul fitri 2016

Bapak Ibu Pondok Bambu. Maaf alay ada framenya, ambil foto nyokap :’))


Hari Lebaran ke-2, kami lalui juga dengan hepi. Makan Coto Makassar dengan relijius, dan potong kue dalam rangka ultah Papoy! Yeay! Selamat ultah papoy kami, semoga makin menjadi suami yang baik dan Papoy yang menyenangkan. Rejeki lancar, tambah menjadi imam yang baik, dan cita-cita baik ke depan dikabulkan oleh Allah SWT sang maha pemberi. Aamiin.

Tapi H+2 dibuka dengan sedih. Sherpa demam. Saya berasa pas subuh micuin dia, loh kok palanya berasa anget? WHAT? Panasnya sampe 40 derajat! Gak pake babibu saya langsung tetesin Naprex penurun panas. Gak lama panasnya turun. Tapi abis itu naik lagi turun lagi. Sampai 1 titik panasnya nembus 41 derajat! Akhirnya saat malam Sherpa dibawa masuk IGD.

Kesian nak undul.. Kayaknya kecapekan Lebaran banyak orang dan Papoy serta Atoknya lagi sakit juga. Jangan seneng dulu, gak cuma cobaan Sherpa demam batuk pilek. Malem Sherpa masuk IGD, subuh Mamoynya yang masuk IGD. Lemah gemulay shaaaay.

Hadeh hadeeehh.. Broken heart banget berat bocah turun dan matanya cekung. Padahal harusnya tanggal 10 Juli dia udah mulai makan MPASI alias pertama kali makan makanan padet. Sabtu ke dokter Edwin di RS Bunda Aliyah, diresepin puyer obat batuk pilek dan radangnya, ples antibiotik. Tapi si antibiotik kami tahan dulu nggak dikasih. Dokter Edwin ini padahal katanya hits di Bunda Aliyah, gak oke-oke banget ah. Malah cenderung cuek. Not worth the queue. Kita milih dia karena hari Sabtu cuma dia dokter SPA yang gak cuti.

Sekarang Sherpa udah enakan, dan kemarin udah nyobain MPASI. Mamoynya juga udah segeran makanya udah bisa ngeblog. Hehe.. Doakan kami semua cepet kembali fit yaa. Sekali lagi, minal aidin walfaidzin untuk seluruh pembaca setia ataupun yang gak sengaja mampir. Mohon maaf lahirnya dan batinnya!

Minal aidin walfaidzin idul fitri 2016

4 thoughts on “Selamat Idul Fitri dari The Mahesars

  1. Piin says:

    Lahir batin kaka..

    1. titiw says:

      Makasih kakaaak :D

  2. yaaaah baby undul jangan sakit lama2 dong, pet sehat yah ganteng, mamoynya jugaa :*

    btw lucu banget fotonya rayn sm pung mama, bibirnya majuuu xixixi

    1. titiw says:

      Hamdalah dah sembuuuhh.. hehe.. BIBIR ANAK OTOYY! :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now