Titiw Inside

2016 Throwback and Moments

Thursday, 5 January 2017

Kaleidoskop 2016 (80)

Halo 2017! Bertemu lagi dengan saya di sini seperti biasa. Gila gila gila, udah 2017 aja lho. Itu berarti usia blog ini akan menginjak 10 tahun di bulan Juni nanti. Sebelum posting tulisan-tulisan yang berbobot (tapi boong), ijinkan saya untuk merekap apa saja sih highlight dalam hidup saya di tahun 2016. Let’s!

JANUARI

No brainer. Bulan Januari adalah salah satu bulan terpenting tahun lalu, ketika saya melahirkan seorang bocah laki-laki sehat bernama Rayn Sherpa Mahesar di tanggal 11 Januari 2016. Arti namanya? Penuntun Menuju Pintu Surga dari Sang Maha Besar.

Throwback 2016

Baru lahir masih manis bingits :’)

FEBRUARI

Sherpa 40 hari! Saatnya rambut dibotak dan pertama kali keluar rumah. Jali-jali keliling komplek sama ke mall deket rumah aja yaa. :D

2016 throwback

To the mall!

MARET

Saya mulai masuk kerja setelah 3 bulan cuti melahirkan dan pada tanggal 23 Maret adalah Wedding Anniversary ke-2 Papoy dan Mamoy. Gak ada seremonial apa-apa, cuma Papoy tiba-tiba ngirimin cheesecake kesukaan istrinya. :’)

2016 throwback

Happy Anniversary! :)

APRIL

Ultah pertama WaxTime. Bismillah semoga makin sukses di tahun-tahun ke depannya. Teaser: Bulan Januari ini kami pindah lho. Stay tuned!

2016 throwback

Happy bday WaxTime!

MEI

Trip perdana Sherpa ke luar kota, Cirebon Trip!

2016 thowback

Cirebon Trip

JUNI

Di saat bulan puasa Mamoy serta Sherpa nemenin Papoy yang lagi dinas meeting di Bandung, dan pertama kali naik travel lho. Trus juga Buibuksocmed untuk pertama kalinya ngadain acara offline berbentuk charity yaitu Garage Sale. Dan di bulan ini juga, setelah berrrrtahun-tahun ngeblog, saya menang lomba blog! Bahagia lahir batin, saudara-saudara!

buibuksocmed

Buibuksocmed Charity

JULI

Sherpa menginjak usaia 6 bulan dan mulai MPASI alias mamam. Fase ini menguji kesabaran mamake tingkat tinggi karena anaknya bukanlah tipe pelahap maut kayak Dementor. Dia tipe pengemut imut ataupun sembur-sembur ala mbak dukun. Hamdalah di bulan ini bisa ngerayain Lebaran bareng-bareng lagi sekaligus ultah Papoy yang ke-31.

2016 throwback

Selamat Hari Lebaran

AGUSTUS

7 bulan usia Sherpa, saatnya si gigi pertama tumbuh. Dan saya setelah lama gk tampil di layar kaca, come back (((COMEBACK))) lagi dengan membintangi sebuah iklan online.

""

SEPTEMBER

Happy birthday to me! Dirayakan dengan makan-makan keluarga dengan menu bebek di siang hari, malamnya dirayain lagi dengan makan steak. Food galore! Tak lupa jalan-jalan lagi ke Banjarmasin, tepatnya Batu Licin bersama keluarga Jatiwaringin alias mertua.

2016 throwback

Masjid Agung Batu Licin

OKTOBER

Mendapat kesempatan untuk mewawancarai pihak Gereja Sion untuk menelurkan artikel di majalah National Geographic Indonesia.

NOVEMBER

Mumpung Sherpa belum gede-gede banget dan tiket pesawat masih belum mahal, kita traveling lagi nih. Ke mana? Ke Solo! Temukan foto-foto caem kita di Instagram dengan tagar #SoloTravelingTrio

DESEMBER

Papoy business trip lagi, dan Mamoy ples undul ngintil lagi. Kali ini kita ke Bali! Seperti biasa, kami membuat tagar tertentu, yaitu #SherpaBeraksiKemBALI. Di penghujung tahun, Buibuksocmed strikes back dengan mengadakan acara Me Time bertajuk #XtraMeTime dan juga berkolaborasi dengan Twitter Indonesia.

2016 throwback

Lycklick Bali


Itulah throwback di tahun 2016 yang kira-kira perlu dihighlite dalam hidup saya. Lalu, apa yang mau diwujudkan di tahun 2017? Dengan nama Allah saya menulis list ini. Bismillah:

  • Mau ganti themes blog yang lebih enak dibaca dan flownya nyaman untuk pembaca
  • Lebih rutin ngeblog, minimal seminggu 2x. Amen!
  • Mulai rajin buat video dan belajar ngedit biar Youtube lebih ada isinya, siapa tahu jadi youtuber
  • Umroh sama suami
  • WaxTime pindah ke tempat yang lebih baik
  • Punya rejeki untuk ke Jepang
  • Ke Makassar sekeluarga pas Lebaran
  • Menjadi manusia yang lebih  berguna. Subhanallah.

Akhirul kata, semoga tahun 2017 dibuka dengan kebaikan dan setahun penuh akan disirami oleh percikan-percikan kebahagiaan untuk semuanya. Have a super fun year ahead, fellas!

""

2 thoughts on “2016 Throwback and Moments

  1. Raseham says:

    Semoga wishlist dan targetnya tercipta. Tinggal mandiri gak masuk list?

    1. titiw says:

      Amin, tinggal mandiri insha Allah tercapai juga. YAYNESS!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now