Family

Happy 1st Birthday Kiddo!

Sunday, 29 January 2017

Ultah Rayn Sherpa (2)

Sebelas Januari Bertemu
Menjalani Kisah Cinta Ini
Naluri Berkata Engkaulah Milikku
Bahagia Selalu Dimiliki
Bertahun Menjalani Bersamamu
Kunyatakan bahwa Engkaulah jiwaku

Ngg.. Mohon maap, gak usah nyanyi. *LAHHH SITU YANG NARO LIRIK LAGU KELEEUS* Iyaaaa, aaaaahhhh saya hepi bangetttt aaaaaaakk! Duh, kalem neng.

NO.

I CAN’T CALM. IT’S MY SON’S BIRTHDAY!

Yup, 11 Januari lalu Sherpa menginjak usia yang bukan ulbul lagi atau ulang bulan. Dia sudah ulang tahun lhoooo. Yang pertama! *terharu* Perasaan baruuuu banget saya masih ngilu-ngilu karena pembukaan satu. Kayaknya jahitan yang ngilu pasca lahiran itu masih berasa kejet-kejet di bawah sana. Kok ya ternyata udah setahun saja berlalu. Soooo how did 365 day on planet Earth feel like? Pretty awesome I bet! :D

Dan Sabtu tanggal 15 Januari, kami merayakan pertambahan usia Sherpa dengan sederhana. Hanya potong tumpeng dan tiup lilin di keluarga inti. Dekor supeeer minimalis Mamoy jajan di Shopee, tumpeng dibuatin temennya adek ipar, dan kuenya yang super kece itu dibuat oleh Eyang Utinya Sherpa lho. Keren kaaaan Utinya, jago bikin kue, lucu penampakannya, dan rasanya pun enaaak!

Acaranya sih cuma nyanyi selamat ultah (karena gak nyalain si lilin ultah, nanti digrauk sama bocah), trus potong tumpeng. Karena sudah usia 1 tahun, Mamoy yang biasanya saklek, bolehin si undul mamam kuweh yang manis itu, segebok buat terserah deh diapain. Hasilnya, ini dia!

Ultah Rayn Sherpa (3)

Hajar bleh!

Inikah yang rasanya gula, Moy? Selama umurku yang 365 hari ini, baru sekarang kurasakan gula. Gula itu ternyata wenaaaaaak! Mamoy kasih kuweh buatan Uti 1 piece gede kuhabiskan. Aaaaaaaaa enak enak enak!” *lalu sugar rush* *lalu hiperaktif* *lalu Mamoy encok*

Ultah Rayn Sherpa (4)

Happy Bday Kesangan PaMoy!

Oh ya, di foto terlihat Mamoy dan Papoy memakai kaos kembar bertajuk “Sherpa”. Bukan, bukan karena narsis banget sama anak sendiri, tapi karena kaos Sherpa ini ada yang jual di online shop. Maklum nama si undul ternyata sama ama merk perlengkapan outdoor bernama sama. Abaikan foto-foto Atok salaman sama BJ Habibie dan Megawati di background foto.

Sebelum menutup tulisan blog ini, mau ngucapin selamat ultah lagi untuk si undul. Meskipun PaMoy orangtua yang suka trolling dan isengin kamu, tapi ndak ada maksud jahat sama sekali nak. Itu bekal supaya pas gede nanti kamu lebih chill kalo bangku kamu dikasih permen karet sama temen. Lebih skut dan gak sakit hati saat ditolak sama cewek.

Semoga kamu diberkasih kesehatan, kebahagiaan, dan rejeki yang baik. Jadi manusia yang berguna ya nak. Mampu menjadi terang dan pandu bagi orang lain. Hingga menuju puncak kebaikan. Seperti nama kamu, Rayn Sherpa Mahesar. The Guidance to Heaven’s Gate from Almighty. Doakan Sherpa jadi anak yang baik, cerdas, sehat, serta soleh ya Om dan Tante. Selamat hari lahir kesayangan kami, you are our greatest adventure!

""

4 thoughts on “Happy 1st Birthday Kiddo!

  1. Raseham says:

    Semoga Marein jadi anak yang saleh ya.

    1. titiw says:

      Aamiin ya Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now