• Thursday, 30 March 2017

    GrabHitch: Relax and Enjoy The Ride

    4 comments

    “Lo kan nebeng Tiw, jangan banyak minta deh!“ Omongan temen semasa SMA itu masih berbekas di benak saya sampai sekarang. Yah, selayaknya anak... 

  • Tuesday, 21 March 2017

    Hutan Itu Berharga. Hutan Itu Indonesia

    19 comments

    Tahukah kamu kalau kertas itu terbuat dari kayu? Tahukah kamu kalau hutan adalah paru-paru dunia? Tahukah kamu kalau kebakaran hutan menimbulkan kabut... 

  • Sunday, 19 March 2017

    KKP Tanjung Priok: Tempat Tercepat Suntik Meningitis Untuk Umroh

    11 comments

    “Trip selanjutnya ke mana Tiw?” Pertanyaan di atas dapat saya jawab: “Insha Allah mau ke Arab Saudi nih. Ada rejeki buat Umroh.”... 

  • Wednesday, 15 March 2017

    Me Time di Java Jazz Festival 2017

    4 comments

    Saya dan musik Jazz seperti sahabat lama. Jarang bertemu, tapi sekalinya bertemu, perasaan nyaman itu selalu ada. Kayak sama pacar yang udah pacaran lama,... 

  • Thursday, 2 March 2017

    WaxTime Is Moving to Rumah Cisanggiri!

    6 comments

    Selama malam sahabat seperbuluan. Tentunya kelian masih ingat kan kalo saya adalah pemilih sebuah salon babatbulu yang bernama WaxTime? Iya, salon waxing... 

March 2017

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now