Titiw Inside

WaxTime Is Moving to Rumah Cisanggiri!

Thursday, 2 March 2017

Peta WaxTime

Selama malam sahabat seperbuluan. Tentunya kelian masih ingat kan kalo saya adalah pemilih sebuah salon babatbulu yang bernama WaxTime? Iya, salon waxing itu yang ada di Pasar Santa sejak tahun 2015 awal. Sejak dibuka bulan April 2015, banyak suka duka buka salon di sana. Dari yang nyenengin kayak tamu full booked, sampe yang sedih karena ada tamu yang kurang menyenangkan. Huks.

Belum lagi temen-temen Pasar Santa yang baik-baik. Mbak Mira penjaga toko obat, Mas Imron si kang jahit, dan orang-orang yang sering membantu kami. Tapi, kita harus lebih maju dari yang sekarang, maka daripada itu, WaxTime memutuskan untuk pindah lokasi.

Pindah karena Pasar Santa udah sepi ya?

Sejujurnya bukan karena itu. Emang Pasar Santa lebih sepi dibanding pertama kali kami buka, tapi tamu yang ke WaxTime lebih banyak sekarang dibandingkan saat awal kami buka. Karena tamu yang datang memang khusus datang untuk waxing, bukan karena mau nongkrong.

Namun, seperti yang temen-temen mungkin sudah tahu, ruang waxing kami sangat sempit. Hanya 2 bed kecil, yang kalo ada 2 tamu bareng dalam 1 ruangan, langsung deh kayak Lebaran. Maaf-maafan karena saling nyenggol. Trus juga Waxpert kami (mbak-mbak yang waxingin kamu) juga suka sakit pinggang karena harus mengerjakan tamu dengan pinggang meliak liuk. Iya, sesempit itu tempat kami yang dulu! Nyahahahaha.. Maka kami memutuskan untuk pindah pada tanggal 16 Januari lalu ke Rumah Cisanggiri.

What? Apa itu Rumah Cisanggiri? Di mana letaknya? Gemana aku ke sananya? Kapan aku kawin? Kenapa anak aku gak mau makan?

Tenang, coba dibaca FAQ di bawah ini ya:

1.Di mana sih lokasi WaxTime yang baru?

Tepat di belakang Pasar Santa. Jl. Cisanggiri 1 no.1. Masukin aja “WaxTime” di google maps, dan Google akan menuntun kamu ke sini!

2. Masih nggak ngeh juga. Yang mana ya?

Ada rumah putih di hook, tingkat, dan penampakannya cantik? Cek juga apakah ada papan bertuliskan Kedai C1no1 dan Lelaina. Kalau ada, that’s our place!

3. Udah masuk Rumah Cisanggiri nih. Tapi WaxTime di mana?

Kami terletak di lantai 2. Di atas Kedai dan di samping butik Lelaina. Aksesnya bisa naik tangga atau lift. Kalau lagi antre atau sudah selesai waxing, bisa makan di kedai, kalo mau punya baju baru tinggal cek-cek batik berkualitas di Butik sebelah.

4. Apa sih yang beda dibanding dari WaxTime yang di Pasar Santa?

Jadi sedikiiit lebih luas, interiornya juga jadi lebih cantik, bednya nambah 1 jadi sofa enak buat pijet.

5. Bagaimana jam operasionalnya?

Dari yang sebelumnya kami buka hari Senin-Minggu, kali ini kami tutup setiap hari Minggu seperti tenant Rumah Cisanggiri yang lain. Namun Minggu tetap terima Waxing On The Go ke rumah/apartemen. Senin – Kamis: 09.00 – 19.00. Jumat – Sabtu: 09.00 – 20.00. Terms & Condition waxing ke rumah nanti diupdate lagi.

6. Untuk harganya jadi berubah?

Ada sedikiiit penyesuaian. Soalnya kan tempatnya juga lebih nyaman. Meskipun harga sedikit naik, kita masih jadi salon waxing paling murah sak Jakarta yang pake hardwax. Pernah ketemu yang lebih murah dan pakai hardwax juga nggak? Lagipula kita masih ada promo-promo seperti promo ultah lho! :D

Gemana? Udah ngerti doong, di mana WaxTime yang baru? Tapi gak cuma itu aja, selain tempatnya baru, WaxTime juga punya menu-menu baru seperti yang terlihat di menu atas. Ada juga yang paling anyar:

SULAM ALIS, EYELASH EXTENSION dan MANICURE PEDICURE!

Khusus bulan Maret ini, untuk sulam alis ada diskon Rp 500.000, dan untuk manicure dan pedicure, harganya lagi super promo sampe tanggal 15 Maret. Yaitu Rp 30.000 (manicure) dan Rp 30.000 (pedicure). How awesome is thaaaat? :))

Apalagiii yang baruuuu yang seruuu? Ada WaxTime Party juga! Aaaak, apa ituuu?! Ahhh.. Daripada dibocorin semua di sini, mendingan buruan pada ke sana ya. Atau reservasi langsung ke nomor 087880999209 / 081991048331. Ditunggu kedatangannya ya wece wece tsantiiiik. Semoga happy dengan pelayanan kami yang baru. Wax on, wax off!

6 thoughts on “WaxTime Is Moving to Rumah Cisanggiri!

  1. Vina says:

    ‘Langsung kayak Lebaran, maaf-maafan karena saling nyenggol.’ itu kesel banget sih bacanya :)))
    Bismillah tempat baru, rejeki dan manfaat lebih luas. Amin.

    1. titiw says:

      Hahahaha kzl yaak… Amiin buat doanyaaa. Amiiin

  2. Goodluck di tempat barunya ya! menggiurkan sekaliiii

    1. titiw says:

      Terima kasih kakak! Yuk datang ke salonkuuu! :D

  3. Raseham says:

    Sukses ya! Moga selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Aamiin.

    1. titiw says:

      Aamiin. Terima kasih poyi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now