Entertainment

Film Box Office 2017-2018 dan Cara Mudah Menontonnya

Tuesday, 20 June 2017

Film Box Office 2017 2018

Bulan Juni – Juli merupakan bulan puncak munculnya film-film box office di dunia. Kenapa? Karena inilah saatnya anak-anak liburan dan masuknya musim panas di Amerika. Tidak hanya film baru, tapi sekuel film yang dinanti-nanti juga akan tayang.

Inget dong Spiderman, Avengers, Ant-Man, dan Deadpool? Well, film-film yang semuanya berangkat dari serial komik itu katanya akan kembali dilansir untuk mengguncang bioskop di berbagai belahan dunia! Tentunya dengan cerita dan kemasan yang semakin seru dan menggugah adrenalin. Jadi nggak sabar buat cepat-cepat menonton!

Jadi, apa saja film box office yang akan rilis di tahun 2017 dan 2018 nanti? Berikut 10 film yang masuk di bucket list menonton saya dan sedikit sinopsis tiap film. Let’s check it out!

1. Despicable Me 3

Rilis: Juni 2017

“Papoy! Papoy!” “It’s so fluffy I’m gonna die!” Ah, pemilihan kata dan kalimat dalam film ini selalu catchy. Meskipun pemeran utama dalam film ini adalah seorang antagonis, namun Despicable Me sangat loveable untuk para pecinta film. Bagaimana untuk sekuel ke-3nya? Gru akan menghadapi musuh yang unik. Mantan bintang cilik yang terobsesi dengan karakter yang ia perankan waktu kecil dulu. Yesssss, tambah musuhnya psycho, tambah seruu!

despicable me 3 poster

2. Spider-Man: Homecoming

Rilis: Juli 2017

Setelah sempat bertualang bersama Avengers di Captain America: Civil War, Peter Parker pulang ke rumah. Di bawah pengawasan mentor barunya, Tony Stark, Peter mencoba kembali ke rutinitas normal sehari-hari. Namun kemudian muncul Vulture yang mengancam kehidupan orang-orang di sekitarnya. Semoga film ini akan hadir di Indonesia bulan depan ya!

3. IT

Rilis: September 2017

Ketika sebuah film dibuat kembali, film itu haruslah tontonan yang dulunya sangat berbekas di hati dan pikiran penonton. Dan IT adalah salah satunya. Film thriller yang diadaptasi dari buku Stephen King ini akan dibuat kembali dengan Andres Muschietti sebagai sutradaranya.

IT bercerita tentang sebuah klub anak-anak yang mendapatkan tindakan kekerasan oleh orang dewasa maupun anak seusia mereka. Disatukan nasib yang sama, mereka lantas bersatu untuk saling berbagi. Namun apa itu sesosok makhluk misterius yang selalu ada di balik ketakutan mereka?

4. Insidious Chapter 4

Rilis: Oktober 2017

Wah, ambil dari sudut pandang mana lagi nih Insidious yang ini? Perjalanan astral si ayah, si anak, atau beda lagi? Sebagai fans film horror, film box office yang disutradarai oleh Adam Robitel ini tidaklah boleh terlewatkan!

5. Thor Ragnarok

Rilis: November 2017

Ah Thor. Sang dewa petir yang memiliki rambut indah ini akan bertarung menghadapi para dewa yang mengancam Asgard. Paras yang tampan, kekuatan yang super, dan rambut yang menawan, adalah variabel-variabel yang membikin saya haqul yakin untuk menonton Thor Ragnarok.

6. The Justice League Part One

Rilis: November 2017

Kebalikan dari Suicide Squad, Justice League merupakan kumpulan para super hero. Mereka akan bersatu demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas kemampuan setiap anggota tim. Nonton 1 superhero aja seru, gimana berjamaah?

7. Avengers: Infinity War – Part I

Rilis: Mei 2018

Memasuki tahun 2018, film box office andalah yaitu The Avengers akan tampil lagi menghibur kita dengan para manusia super dari karakter komik Marvel. Jika di film pertama the Avengers menampilkan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan film kedua masuk Falcon, War Machine, the Vision, dan Scarlet Witch, siapa yang menjadi highlight seri ke-3 ini?

8. Jurassic World 2

Rilis: Juni 2018

Gak usah dikasih tau sinopsisnya dan alesan saya bilang keren lah ya. Dinosaurus. CGI super canggih. Kenangan masa kecil. Klaar semuanya!

9. Deadpool

Rilis: Juni 2018

Jika banyak superhero yang penggambarannya suram dan gelap, Deadpool mendobrak semua itu dengan karakter konyol, dan bikin kzl. Dalam film sekuel yang akan rilis pada bulan Juni 2018, sejumlah nama besar kabarnya akan meramaikan. Dari mulai Kyle Chandler, Pierce Brosnan, David Harbour, hingga Russell Crowe.

10. Ant-Man and the Wasp

Rilis: Juli 2018 

Dari semua binatang yang keren-keren, kenapa sih ada Ant Man? Whyyyy semut whyyyy?! Tapi film ini menghibur sangat! Scott Lang yang memiliki kekuatan super berasal dari setelan super buatan Dr. Hank Pym akan beraksi lagi di tahun 2018, masih dengan Paul Rudd dan Michael Douglas sebagai pemeran utama.


Fyuuuuh, cuma 10 film tapi panjang juga yaa penjabarannya. Udah punya list film, saatnya sekarang atur strategi untuk bisa menikmati semua film yang rilis nanti bersama teman dan keluarga tersayang.

Nontonnya di mana? Ya udah paling enak di bioskop karena dukungan gambar dan suaranya yang optimal. Masalahnya, kalau harus menonton semua film di atas, berapa biaya yang harus dikeluarkan? Belum lagi ngemil-ngemilnya sambil nonton.

Untuk memudahkan harimu, coba deh download apps Akulaku dari HP kamu. Untuk yang pake Android bisa di Google Play, yang pake Apple bisa di iTunes. Di Akulaku, kita bisa beli voucher nonton dan bayar belakangan! Jadi semacam nyicil sehingga gak berasa langsung keluar duit banyak.

AKULAKU

Bayarnya pun gak butuh kartu kredit, selama kamu sudah berusia 18 tahun ke atas. Gak cuma buat tiket nonton aja, yang lebih serius seperti beli HP juga bisa. Mau nyicil 3, 6 sampai 9 bulan? Bisa banget! Biar lebih fasih segera download dan klik aplikasi Akulaku sekarang.

Share juga dong film pilihan kamu di tahun 2017-2018. Nanti kita bahas bareng-bareng, atau malah bisa nonton bareng. Enjoy the movies and the easy installment, guys!

6 thoughts on “Film Box Office 2017-2018 dan Cara Mudah Menontonnya

  1. alandz says:

    gak sabar nih nungguin deadpool kayaknya asik tuh film-nya,,,
    thanks jga buat tipsnya,,, sangat bermanfaat!!!

    1. titiw says:

      Deadpool serrruuu. Lucu bangeet. Hahaha. Sama2, thx for dropping by! :)

  2. cK says:

    Nama AkuLaku ini kok selfproclaim banget ya? :))))

    Sebagai yang suka nonton pelm, list-list di atas sungguh menyenangkan.

    1. titiw says:

      Hahaha, sebagai pecinta film aku juga seneeeng sama list2 beginian. Btw Akulaku ini tetep itu juga namanya di luar negeri lhoo.

  3. Budiono says:

    wah beberapa hari ini sering denger tentang akulaku. rupanya mengandung kesaktian tersendiri ya Tiw

    btw itu filmnya keren2 semua, jadi gak sabar pengen gajak nonton anakku buat yang pertama kalinya

    1. titiw says:

      Wasiikkk, anakmu udah mumur berapa kaaak? Hasiik udah bisa dibawa nontoon!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now