Traveling

5 Alasan Memilih Hotel Atria Malang untuk Keluarga

Friday, 5 January 2018

Hotel Atria Malang - titiw.com

Jalan-jalan terakhir keluarga Mahesar di tahun 2017 adalah kota Batu dan Malang. Batu terkenal atas objek wisatanya yang ramah anak, dan Malang sohor karena wisata kuliner dan budayanya. Tidak tanggung-tanggung, saya sekeluarga memutuskan untuk menghabiskan jatah cuti di kota ini, hingga 4 malam!

Penginapan yang saya pilih jika jali-jali dengan si kecil, tentunya hotel-hotel yang reviewnya oke. Karena kami malas untuk gambling, apakah penginapan itu cocok untuk anak atau tidak. Bagaimana kalau hotelnya kotor? Tidak menyediakan makanan anak? Tidak ada kolam renang anak? Wah, kalau mau berpetualang saya lebih memilih sendiri atau dengan teman. Masa untuk anak coba-coba?

Makanya saya memilih Hotel Atria Malang ketika kami bermalam 2 hari di sana. Saya memutuskan untuk menginap di sini karena sudah familiar dengan Hotel Atria Gading Serpong, sehingga saya pikir fasilitas dan layanannya pun sama. Ternyata… Pemikiran saya tidak meleset. Hotel Atria Malang saya beri 5 jempol untuk pelayanannya selama 2 malam. Karena eh karena apakah? Sini saya jabarkan 5 alasan kenapa Atria Malang merupakan hotel yang cocok untuk keluarga!

1. Pelayanan yang ramah

Baru saja mobil sewaan kami sampati di lobi hotel, staf hotel dengan sigap membukakan pintu mobil, pintu hotel, dan mengambilkan welcome drink. Begitu juga mas-mas dan mbak-mbak yang ada di Restoran Canting. Maklum ibu-ibu pasti ribet minta tisu, minta kursi khusus anak, dll dkk dsb. Itu semua dilayani dengan baik. Terima kasih mbak, mas. :)

Atria Hotel Malang (4)

Welcome Drink

Atria Hotel Malang (9)

Makasih om dah bantu Sherpa :)

2. Makanannya enak!

Dari breakfast hingga makan malam, semuanya cocok di lidah kami sekeluarga. Nah hotel Atria Malang cukup terkenal dengan konsep all you can eat dinner bernama Pasar Numplek. Diadakan tiap Rabu dan Sabtu malam pukul 18 – 22, Pasar Numplek ini betul-betul hits loh. Serestoran itu penuh, full booked ketika saya tanya di hari H. Untungnya saya sudah book Pasar Numplek sebelumnya, sehingga dapat meja.

Atria Hotel Malang (9)

Ini mah yang bingung milih makanan bapaknya, bukan anaknya x)

Makanan yang disediakan di Pasar Numplek adalah makanan khas tradisional Indonesia. Ada Pecel, Gorengan, Nasi Uduk, Bakwan Malang, Ayam Bakar, Martabak, Tahu Campur, Nasi Goreng, Steamboat, buah-buahan segar, jamu, daaaan puluhan menu lainnya yang selalu direfill dengan cepat ketika habis. Favorit saya adalah pisang gorengnya. Antrinya reeeeek, panjaaang. Tapi worth it untuk ditunggu, seperti jodoh yang baik. Patut ditunggu. Eaaaa.

Atria Hotel Malang (9)

Untuk harganya berapa sih? Pasti kamu kaget. Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 59,000, kamu sudah bisa makan sepuasnya di Pasar Numplek. Gokil gak tuh? Masakan chef, enak, di hotel yang cukup fancy, all you can eat pula. Bawa pacar, istri, ponakan, ayah, ibu, mbak, mas, supir, tetangga, semuanyaaaa deh. Pokoknya menang banyak kalo ke sini! Supaya nggak kehabisan, reservasi ke nomor telepon 0341-409999 yaa.

Atria Hotel Malang (9)

Ada yang seneng buahnya banyak!

3. Kolam Renang Anak

Sebetulnya yang bikin lelah jaga anak itu bukan karena dia gak mau diem. Tapi kekhawatiran kita sebagai orangtua untuk mengawasi, apakah si kecil dalam keadaan aman selalu atau tidak. Daaaan menurut saya pribadi, keberadaan kids pool atau kolam renang anak ini sangan membantu menurunkan rasa worry. Karena ketika main di kids pool, dia dengan aman bisa nyemplung-nyemplung tanpa takut airnya masuk ke hidung karena kakinya tidak sampai.

Waktu di Hotel Atria sih, kami melakukan sedikit pemanasan lalu nyemplung di kolam renang dewasanya dulu. Setelah itu baru deh Sherpa main di kolam renang anak-anak. Airnya brrrrrr dingiiiin! Hahahaha, Atria bikin kolam renang air hangat doong, biar makin betah di sana. Hehehehe.

Atria Hotel Malang (9)

4. Wifi Kencang & Bikin Rileks

Satu hotel. Satu password wifi. Ini menghilangkan kegundahan saya selaku penggiat social media. Paling males kalo wifi di tiap ruangan beda. Harus log in lagi dengan password berbeda, harus connect reconnect lagi, duh ah ribeeeet. Hamdalah di sini wifinya hanya 1 password saja dan kencengnya bukan main. Suami dengan happy deh nonton streaming bola kesayangan ketika Sherpa sudah tidur.

Bikin rileks? Iya dong, wifi kenceng kan jadinya nggak marah-marah melulu. Tapi kalo mau lemesin otot-otot, ada tempat gym juga dan spa yang bisa didatangi. Please, emak-emak macem saya butuh pijet banget tiap jalan-jalan sama anak! :’))

Atria Hotel Malang (9)

5. Dekat dengan daerah-daerah Wisata

Letak Hotel Atria yang berada di Jl. Letjen S Parman membuatnya mudah diraih dari beberapa objek wisata. Misalnya saja, saya ke Kampung Warna Jodipan (5 km), Toko Oleh-oleh Avia (6 km), dan ke Malang Night Paradise (4 km). Semuanya dekat dan mudah dijangkau. Sedangkan untuk ke bandara Abdul Rachman Saleh, saya tempuh 25 menit saja.

Atria Hotel Malang (9)


Itulah 5 alasan kenapa saya memilih Hotel Atria untuk wisata kemarin bersama keluarga. Semoga dapat membantu kamu menentukan pilihan penginapan ya.ย Satu lagi, kalau ke sana wajib wajib WAJIB hukumnya nyobain Pasar Numplek. Tiap minggunya beda menu, jadi beruntunglah hey kalian warga Malang yang dapat mencoba menu mingguan mereka dengan mudah. :)) Last, happy traveling guys!

HOTEL ATRIA MALANG
JL. Letjen S Parman No. 87 – 89 – Malang, Indonesia
Email: info@atriahotel-malang.com
Telp:(+62-341) 4099-99

6 thoughts on “5 Alasan Memilih Hotel Atria Malang untuk Keluarga

  1. rasehaM says:

    Ada live music nya pun! Papoi suka banget inap di Atria Malang.

    1. titiw says:

      Iyaaak! Hahaha trus makanannya ena semuaa!

  2. cream liyoskin sensitif says:

    Boleh juga tuh

  3. ranselusang says:

    enak banget nginap di Hotel Atria Malang ya kak, apalagi tuh masalah wifi 1 hotel langsung connect. jadi kalo ada kerjaan atau mau istirahat sambil internetan kan makin betah di kamar. radak sebel juga sih di beberapa hotel setiap mau login harus masukan ID dan password berbeda.

    1. titiw says:

      Iyaaa kaaak. 1 wifi untuk semua tempat menurutku super pentinggg. Bikin gak ribet bolak balik sign in lagi dll

  4. Christy says:

    Lsg cussss ke sana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now