Titiw Inside

Quick Catch up in July 2018!

Sunday, 22 July 2018

catch up

Haeeee gaiiiiss! Ya Allah, I have been sooo much busy busy bee these past 2 months, especially after Lebaran holiday. Sedikit catchup aja ya, biar blog ini gak tampak hiatus dan sepi serta banyak jaring laba-laba. :’) Abis nulis postingan ini, baru saya mau posting yang rada niat tentang trip Lombok, trip Malang, dan trip-trip lain yang belum ditulis semuanya. *Say hiiiii to my honeymoon trip back in 2014!*

KERJAAN: 

So far I have so much tasks and target. Maklum bro, sales door to door. Bakal ada event di bulan Agustus juga yang mana saya masih juga in charge. Plessss, kantornya pindah. Dari Ariobimo Sentral yang pas banget di seberang kantor suami, sekarang jadi di Cityloft. Well, gak jauh-jauh banget sik pindahnya. Tapi pindah yang cuma 1-2 km itu mengubahhh segalanyaa! Tarif taxi online jadi meroket, karena sistemnya ngebaca kalau daerah itu adalah daerah yang banyak request dan super macet.

Bayangin aja, saya yang biasanya cuma 40-50 ribu per trip, pernah mau pengsan ngeliat angka 200rb pas mau pulang di jam Maghrib. Itulah kenapa kata orang, kalo Maghrib gak boleh ke mana-mana, soalnya tarif taxi online lagi surcharge, pemirsa! Makanya saya juga jadi sering pulang malem karena harus banget naik mobil. Secara ya, pas hamil ini gak bisa banget naik motor lagi, udah terlalu ngilu kalo selangkangan bergesekan sama jok motor. Huks.

But above all, I still love my job. Saya ngerasa saya masih bisa lebih all out lagi, cuma agak lelah aja kalo dipaksain dan saya gak mau terlalu lelah, karena saya harus adil sama badan ini, dimana badan saya adalah satu-satunya sumber makanan dan hidup dari si calon adeknya Sherpa.

PUASA DAN LEBARAN

Sempet beberapa kali buka puasa dengan teman-teman di beberapa tempat, dan juga di rumah saya. Bukber sama keluarga, sama geng ACI 2011, sama temen kantor Mahe, sama temen kampus Mahe, sama temen kampus saya, hamdalah masih dikasih rejeki untuk sempet bersilaturahim dengan mereka semua.

Kalo Lebaran? Setelah merayakan Lebaran 2017 di kampung ortu saya alias Makassar, di tahun ini kami merayakan Lebaran dengan agak indie. Ke Lombok aja pemirsa! Ke Sengigi, Gili Trawangan, daerah Lombok Tengah, hingga Rinjani. WHATTT?! RINJANI?! Naek gunung bingits? Will tell you the details on next post!

KEHAMILAN

Minggu ini, mulai masuk minggu ke-27. Minggu depan sudah saatnya untuk cek USG 4D, untuk melihat lebih komprehensif kesehatan si jabang bayi. Mual-mual sangat berkurang dari trimester pertama, tapi tiap mau tidur susahhhh banget. Ini perut udah gendats dan punggung pegel, serta tulang ekor nyut-nyut melulu.

Berat saya udah naik sekitar 8 kg dari awal hamil. Tapi sempet beberapa minggu lalu dilarikan ke UGD karena saya kena panic attack seakan-akan sesek dan gak bisa napas. Huhu.. Doakan lancar-lancar dan sehat selalu yaaa kehamilan ini.

OTHER STUFF

Hmmmm… rumah saya sempet kemalingan, ada 2 sepeda yang diambil. Mau nangis pas tahu sepeda Polygon kesayangan yang udah 5 tahun diambil si maling. Iya, sepeda yang saya dapet karena jadi juara lomba olahraga waktu itu lho. Untuk WaxTime masih running, sok atuh kalau ada yang mau reservasi. Sherpa gimana Tiw? Oh iya, kejahilan dia makin advanced, dan cerocosan dia lebih banyak lagi kosakatanya. Badannya tetep kurus aja tuh. :) *inhale exhale*

That’s all folks, kalo ada yang mau ditanya-tanya lagi boleh banget yaa.. *Lah cem kolom tanya jawab di Instagram* Atau ada suggestion untuk next post? Cussss ditanyakan. Saya mau makan siang dulu, dan kalo sempet mau nyalon. Hihi.. Eh bukan nyalon jadi caleg yes, tapi nyalon depan komplek ajaa.. :”))

One thought on “Quick Catch up in July 2018!

  1. Raseham says:

    Sehat-sehat deboi!

    Supaya ndak kecapean, gemana kalo indekos aja moi? Kalo ndak salah seberang City Loft banyak kavling yang sepi. Gelap lagi. Cocok buat yang mencari ketenangan hqq.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now