Titiw Inside

Selamat Hari Jadi ke-10, Hari Blogger Nasional!

Saturday, 27 October 2018

Why-blog

Selamat Hari Blogger Nasional yang ke-10! Sudah berapa tahun sejak pertama kali ngeblog? Kalo saya, ngeblog dari jaman Friendster (2004-2005), lanjut ke blog sendiri di sini tahun 2007. Terakhir ngeblog kapan? Masih bulan Oktober lah, tepatnya di tulisan “Daftar Perlengkapan Ibu dan Bayi Baru Lahir & Budgetnya” . Soo.. I’m very proud to say that am still a BLOGGER. An active one, bukan yang kapiran. LOLLLL..

This is a glance of my writings on this blog. Lebih ke Travel, Tips, dan Family.

titiw.com

Tapiiii, untuk artikel paling banyak diakses orang menurut Google Analytics adalah tulisan yang berhubungan dengan Wedding, Listicle, dan tips sehari-hari seperti “Langkah-langkah Penambahan Nama di Paspor”. Nih kalau ada yang mau tilik Analyticsnya. Kalo nggak ngerti cara bacanya please let me know yaa. :)

google analytics titiw.com

google analytics titiw.com

Itu kalau berdasarkan pageviews paling banyak. Namun ada juga artikel yang lumayan karena komentarnya buanyak banget. Tapi, kebanyakn sih artikel lama karena tipe oran yang dropping by untuk komen ya cuma blogger-blogger lawas. Berikut artikel-artikel yang paling banyak komennya:

  1. Doraemon Ending: Untuk yang mau tahu ending dari Doraemon. Dijamin nangiiisss.. Ini artikel pertama-tama saya di blog ini. Dan sampai sekarang masih ajaaa ada yang buka.
  2. Misteri Bertahannya Bioskop Buaran: Artikel ini sempet viral dan banyak dishare di beberapa forum. Saya inget banget, dalam sehari bisa sampe 100rb orang yang akses artikel ini sampe blog saya down. :)) *maklum gada persiapan jadi orang tenar*
  3. Resep Coto Makassar: Apapun yang berjudul “resep” banyak sekali diakses orang. Namun karena saya jarang nulis tentang resep dan kuliner, maka artikel ini gak sebanyak dulu yang lihat, tapi jumlah komennya masih buanyak.
  4. Wedding Vendor – Chikal Catering: Banyakan orang komen di sini karena nanya Price List catering yang saya pake untuk perkawinan ini. Padahal ngapain nanya ke saya ya. Sekalian ajaaa nanya ke cateringnya. Ngahahah.

Yah, itu dia kurang lebih sekilas pandang mengenai blog saya, yang meski jarang saya tengok, tapi tetep saya paling sayang. Kalo kamu sendiri, alamat blognya apa dan bercerita tentang apa? Siapa tahu mau dimampirin dan dikomen, langsung share blognya di kolom komentar yaa!

Akhirul kata, sekali lagi, SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL!

4 thoughts on “Selamat Hari Jadi ke-10, Hari Blogger Nasional!

  1. rasehaM says:

    Jaya selalu titiw.com. Jangan keseringan ditinggal kosong ya blognya, nanti angker.

    1. titiw says:

      Thx broosiiss.. Makanya bantuin nulis doonggggg!

  2. Zam says:

    meski sempet hiatus, aku akhirnya mulai rutin nulis blog lagi. kalo liat statistik, tulisan yang paling banyak dicari adalah yang terkait Xiaomi. kemudian ada soal Telkom Indihome, dan tulisan tentang aktivasi OVO Premier, bahkan ada yang sampe nanya seolah-olah aku ini CS-nya. 😆

    aku sekarang makin ke sini lebih banyak share pengalaman ngurus ini itu, karena aku sering tertolong sama yang udah share pengalaman saat urus ini itu.

    1. titiw says:

      Iyaa, aku juga pengen rajiniin tulisan yang langkah2 atau tips2 ngurus ini itu. Macem bpjs, paspor, dll. Karena sepengalamanku, tulisan2 gitu yang aku butuhin kalo lagi googling. Hehehe.. Selamat hari blogger Zam!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

Travel Blogger Indonesia

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now