Monthly Archives: July 2007

Blood Diamonds

.!. “Diamonds are Forever..” What? No.. you’re wrong darlin’. Diamonds are blood. You have any idea how many bloods are shed to get the beautiful necklace of yours? Noo, you have no idea. Cuz you’re too damn busy admiring those shiny little rock and wondering how you’re gonna get more rocks by reading your politically-correct…

Cara Menjelek-jelekkan Anak Musik

.!. Sekarang ini banyak banget aliran musik yang sebetulnya merupakan cabang dari aliran musik sebelumnya yang telah lama ada. Suka atau nggak suka, suatu hari kita akan menghadapi, menjumpai, bahkan bersentuhan dengan para pemuja aliran musik itu. Kadang-kadang ehehehe maap yak, kita orang Melayu ini kurang pas dengan dandanan macam itu. Lebih mantap kalau kita…

Buron.. Abon.. Babon..

Gunawan Santoso, seorang buron tertangkap polisi si Plaza Senayan pada hari Jumat (20/7) kemarin. Ups, jangan sangka kamu akan mendapat berita yang aktual dari saya ya. Saya menulis tentang berita ini karena ada beberapa fenomena yang mau saya hipotesakan dalam kasus ini. Cukup kocak bagi saya, namun kalo si tersangka baca mungkin dia jadi nginyem,…

Samidjan oh Samidjan

Apa yang ada di benak kalian jika mendengar kata “Radja“? Suami sang Ratu? salah satu lagu dari Rif? ataukah band ibukota yang sedang berada di puncak asmara? Kalo saya sih, inget Radja inget ben yg dimotori (bahasa guah kayak koran2 gope-an gitu gak sih?) sang vokalis, Ian Kasela. Seperti inget beras, inget Cosmos. Nnnahh.. kalian…

Jakarta: Teguh Beriman

Eh kamu-kamu orang Jakarta! Tau gak sih apa motto Jakarta?! Gak tau? Gak inget? atau malah bertanya2 “Emang Jakarta punya motto?!”  Saya pernah kepikiran kalo motto kota ini adalah “Enjoy Jakarta”, ternyata: Tettot!! Yak, Anda salah!! Jawaban yang benar adalah: “TEGUH BERIMAN” Namun, selama 23 tahun kurang 2 bulan saya hidup, besar dan tinggal di…

Suatu Siang di Mangga Dua

Seorang perempuan berumur sekitar 25 tahun, berpakaian seksi, tampak bingung di sebuah toko komputer yang terletak di Mall Mangga Dua. Penjual: Cari apa mba? Perempuan: Cari perangkat keras yang cocok untuk perangkat lunak saya. Penjual: Hmm emang perangkat lunaknya kayak apa sih mba? Perempuan: Yaa kayak gitu deh, perangkat lunak khusus pokoknya, saya belinya juga…