Yippi Kai Ye, Mother Fucker!

Tenang, ga ada spoiler disini. Cuman teaser aja hehehe.

Cerita
Seorang peretas sedang berkomunikasi dengan calon pembeli kodenya. Mereka sedang bertransaksi. Peretas lainnya juga berkomunikasi dengan pembeli yang sama.

Di rumah salah satu si peretas. Tiba-tiba terjadi gangguan di komputernya. Monitor LCD itu memburam dan hampir menghilang. Tanpa berpikir panjang, si peretas itu menekan tombol delete di keyboardnya…… Sebuah ledakan besar menghanguskan rumah si peretas beserta isi-isinya.

Peretas lainnya juga bernasib sama.

What I think
Yap, It’s Die Hard 4.0. What can be more intriguing than a full scale domination? John McLane (Bruce Willies) kembali beraksi di franchise terbaru Die Hard bertajuk; Live Free or Die Hard. Film ini disutradrai oleh Len Wiseman dengan 20th Century Fox sebagai distributornya. Kali ini John McLane menghadapi teroris virtual yang mengandalkan kecanggihan teknologi untuk merampas kehidupan di Amerika Serikat. Dengan bantuan seorang Hacker bernama Matthew Farrel (Justin Long) yang nyaris mati, McLane dengan gayanya yang khas berusaha menggagalkan teroris virtual tersebut.

Live Free or Die Hard benar-benar sebuah film action yang menghibur. Aksi-aksi dikemas dengan visual efek yang realistis. Jika kamu pikir Die Hard sebelumnya sudah mentok, think again… Dari awal film sampai akhir film hampir semua scene disertai adegan aksi McLane yang unconventional. Sayangnya tema film ini terbilang klise. Lagi-lagi tema dominasi oleh antagonis lewat kecanggihan teknologi diangkat disini. Drama atau kedalaman cerita juga kurang begitu dipentingkan di film ini, yaah karena ini adalah full action movie tanpa napas sedikitpun. Mungkin saking sibuknya, jadi ga sempet ngobrol kali. Tapi jangan kuatir, melihat McLane yang gaptek di tengah-tengah maraknya kejahatan teknologi, menjadi bumbu tersendiri di Live Free and Die Hard.

Pokoknya jangan lewatkan film yang satu ini. Uang kamu nggak bakalan sia-sia deh nonton di bioskop mahal bersuara prima.
Selamat menonton….

One thought on “Yippi Kai Ye, Mother Fucker!

  1. groinkick anima says:

    Mending liat bajakanya mbak cocok bwt aku yg lg kul dgn uang cekak, sisa uang bs bwt maen gem onlen / PSan ampe pws.
    Apalagi liatnya d rwg diskusi kampus yg dpake personal, mayan ada proyektor lyr lbr & suaranya g klh menggelegar ama yg d beskop.
    GRATIS abis…………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *