Buron.. Abon.. Babon..

Gunawan Santoso, seorang buron tertangkap polisi si Plaza Senayan pada hari Jumat (20/7) kemarin. Ups, jangan sangka kamu akan mendapat berita yang aktual dari saya ya. Saya menulis tentang berita ini karena ada beberapa fenomena yang mau saya hipotesakan dalam kasus ini. Cukup kocak bagi saya, namun kalo si tersangka baca mungkin dia jadi nginyem, hehe..

  • Kalimat pertama saya untuk dia adalah: ni orang kok gebleg yak, udah tau lagi buron, malah jalan ke PS, malah katanya dia abis ngegym. Kesimpulan: “Menjadi buronan bukan berarti kita tidak menjaga kebugaran”.
  • Pas dia kabur tahun 2003 dulu, kan dia operasi wajah tuh, foto “after”nyah itu lumayanan deh jadinya, sehingga saya menarik kesimpulan bahwa menjadi buron adalan alasan tepat untuk operasi wajah. Jangan tanggung, sekalian cakeplah, kan duit korupsi lalalili masih banyak.. Kesimpulan: “Operasi.. menghindarkan anda menjadi seorang Napi.”
  • Doi ditangkep dengan beberapa atribut bermerk di badan maupun sekitarnya. Seperti: dia make topi D&G, kaca mata Armani, trus dibuntuti di depan butik Louis Vitton, lanjut ke butik Hugo Boss, dan terakir dia ditangkep di depan butik Burberry. Dia sempet ngaku namanya Calvin, untung bukan Calvin Klein melainkan Calvin Satya. Kesimpulan: Everything we do, we do it in style, babe!” (no matter lagi buron, ataupun lagi ngangon).
  • Selama di Jakarta, katanya dia ditemai seorang wanita, tapi si wanita itu kabur saat mas Gun ini ditangkep. Kesimpulan: “Jadi buronan, berarti kagak dapet Perempuan.”
  • Dia kan sempet kabur ke Singgapur tuh, tapi ya balik2 lagi tuh ke mari.. huhu, selamet dateng loh mas.. Kesimpulan: “Indonesia, memang tanah air owe, eh.. beta.”
  • Kesimpulan terakhir: berartiii.. kokoh Eddy Tanzil kurang kangen ama Indonesia, dan dia jago banget nyamar atawa kaburnya.. hihi.. good job, koh!

Seed of Chucky full

Yaa.. gitu aja deh, selengkapnya mah baca aja di sini kali yee…

4 thoughts on “Buron.. Abon.. Babon..

  1. thalique says:

    Mas ang kalau yang Anda maksud P&K itu Departemen Pendidikan dan Kebudayaan kayakna sejak pemerintahan Gus Dur sudah berganti menjadi Depart Pendidikan Nasional aka Depdiknas hehehe tapi kayaknya namanya lebih cathy depdikbud jamannya Nugroho Notosusanto Mendikbud Kabinet Pembangunan IV..(hehehe ini juga dapat dari google)

  2. titiw says:

    Apa mas T? lebih cathy? emangnya dia VJ? hahaha.. catchy ngkaliii.. hemm.. mendingan H&R (merk kaos yg kalo dipake dulu jaman SMP kayaknya hajeb bener..) hihi.. nyampah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *