5 thoughts on “Aku Cinta Rupiah

  1. hielmy says:

    ups…ati2 loh itu uang nggak boleh di scan/foto sembarangan harus pake watermark “specimen”..heuheuheu…. :P
    btw liat judulnya jadi inget lagunya cindy cenore dulu…”aku cinta rupiah…biar dollar dimana2…”hehehe….

  2. titiw says:

    Diih.. nuduh banget lo mas.. sejak kapan guah kasih seceng rusak ginih? tapi lumayanlah buat nambah2in ongkos angkot ke gading kalo kurang.. ;p
    Ralat: Cindy Cenora. Aku kan ngefens, jadi namanya ga boleh salah, Hahahah!!!

  3. Ale says:

    jadi inget saya suka baca ada tulisan di uang 500 atau 1000an yang titip-titip salam, misalnya “sampaikan salam manisku untuk Siti/Minah/Ani” atau yang lebih ke nada2 putus cinta!
    kadang saya mikir, manusia2 yang aneeehhh….

  4. titiw says:

    Ahahaha.. inget aja le! iya, udah gitu nulis pesan sayangnya itu pake boxy yang luntur2 ampe nembus ke kepalanya pahlawan dari Maluku (ayoo.. duit berapaan tebak..?) si mas (heh? mas?) Pattimura. Kesian ya doi.. padahal udah mati.. huahahah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *