Pertanyaan yg sering berkelebat di otakku ini

.!.
  1. Emang ada teori kalo foto KTP/ijazah itu ga boleh keliatan gigi?
  2. Kenapa tukang jualan di tol itu cuma ngejual tahu, mangga yang diwantek (kadang diganti jambu yang sepet bener) dan kacang?
  3. Siapa pemilik ITC?
  4. Apa kata2 seperti kerontang, mayur, gulita, bisa berdiri sendiri?
  5. Kenapa kalo di pertokoan kita selalu dipanggil “Kakak”?
  6. Berapa umur ASLI ayah saya?

16 thoughts on “Pertanyaan yg sering berkelebat di otakku ini

  1. aLe says:

    1. g th jg..
    2. ya karena praktis.
    3. gak th, secara orangnya blm lapor ke aLe :P
    4. bisa, everything is possible.
    5. ah gak juga, aLe di panggil Mas kok.
    6. tanyakan saja pada Ayah titiw, klo tanya aLe ‘apa kata dunia’ :mrgreen:

  2. Apy says:

    1. Hmm yg jelas ga boleh telanjang bulet.
    2. Eh? kan ada juga jualan kerupuk palembang tiruan, topeng monyet berbulu sintetis, aqua abal-abal, sama koran tadi pagi.
    3. Aaahh, itu sih grupnya Simas. Liat aja tiap ada ITC pasti ada logonya Simas, soalnya si mba lagi ngepel.
    4. Bisa, misalnya: “aku bayi gulita”.
    5. Kalo di mangga dua mungkin iya bisa kakak bisa kokoh, tapi kalau di pasar bisa mas/mbak, tapi kalo di bandung mungkin juga a’a/teteh. Kalo di Pondok Bambu woi/coi/nyuk/njing/nyet/pret.
    6. Hmmm gw tanyain Rahmat dulu ya.

  3. titiw says:

    Hahihuheho.. maksud saya untuk yg nomor 2, “Kenapa mostly yg dijual itu?” bukan “cuma”. Trus, Ayah saya emang di KTP lahir th 49, tapi masa adeknya doi lahir th 47? tereng tereng!! Kalo doi ditanya paling cuma mesem.. Hemm..
    @mas T: thx untuk referensinya
    @Ale: hihihi..
    @mas Ang: lo emang udah paling najis mas..
    @Khuclukz: gak dikasi nilai nol sih, cuma nanti dipecut sama ibu guru.. Ahahahahaha (ibu gurunya masokis soalnyah)

  4. Hamdiy says:

    Aaah, pertanyaan lo kurang menantang, Tiw.. Jadi males jawabnya.

    Nih gwe kasih pertanyaan juga :
    *loh, bukannya bantuin jawab, malah nambahin pertanyaan*

    1. Kenapa toko2 yang buka 24/7, 365 hari setahun, tetep punya kunci dan gembok di pintunya?

    2. Kenapa alfabet urutannya kaya gitu, dan keyboard qwerty juga urutannya mesti gitu?

    3. Kenapa klo di telepon urutan nomornya mulai dari atas, dan klo di kalkulator, urutan nomor 1-9 mulai dari bawah?

    4. Kira2 vegetarian yang punya anjing, ngasih makan anjingnya ga ya? apa anjingnya dikasih sayur juga? :D

    5. Untuk tokoh2 fiktif, kenapa para pahlawan bertopeng itu hobi make CD diluar, terus Tarzan rambutnya gondrong tapi ga punya jenggot, Miki Tikus lebih gede dari Pluto Anjing, dan kenapa Goofy berdiri, padahal sama2 anjing juga sama Pluto?

    Udah ah, Tiw, cape mikir, hehe..

  5. titiw says:

    Lah.. ini pan yg biasa ada di otak eike yg cetek ini. Maap ya kalo ga berkenan di otakmu yang lebih cetek itu.. ahahaha.. btw pertanyaan dari Hamdiy ada yg bisa jawabkah..?!

  6. thalique says:

    1. mas hamdun itu gembok buat nutup toko kalau di tahun kabisat..ingat dalam satu tahun kabisat ada 366 hari, itu toko kan cuman buka 365 hari..haha (asal ngecap)

    2. kalau alif , ba, ta, tsa, jim itu namanya huruf hijaiyyah mas

    3. kenapa yah

    4. mungkin

    5. karena pake celana buru buru mas, CD nya ketinggalan jadi dipake diluar aja biar gampang..

  7. thalique says:

    1.
    2.
    3.
    4.
    5.
    6. Tanggal 5 September tahun ini berapa umur ASLI Titiw? Apakah diya mencuri umur juga !

  8. titiw says:

    Hayo hayo.. tebak berapa umurku.. “o o sabaraha..?” (dinyanyikan ala lagu payung fantasi. Wuahahahha..)

  9. thalique says:

    Mah semol tiw, orang kamu lahirnya Hari Rabu 5 September 1984 jam ???

    itu juga kalau ga pembohongan publik.

  10. titiw says:

    @nugi: iya yah.. padahal kealingan juga ama box di belakangnyah..
    @bowo:hihi.. kocak juga tuh. Foto pas kena razia orang jelek ya..? (becandaan lo tiiiwww… cukup oldies dan crispy ya nak..)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *