Titiw Inside

Sahuurr.. sahuur..

Wednesday, 19 September 2007

Nyem2.. apah??!!! jam 4.20??!!! What The ****!!!!! ohmaigat!! aku telat bangun yang notabene kagak sahuurr hari ini!!! noooo!!!! Haduh.. padahal.. beberapa hari ini kena gejala maag. Gemana doong?? aku gak mau beratku turun.. huhu.. Aku ingin gendut.. Ternyata tetangga sebelah di kosan gak bangunin aku karena baru dateng bulan (ck ck ck.. ). Alarm yang memekik dari 2 biji hape itu aku cueki begitu sajah. Akhirnya cuman sempet makan astor astoran (iye, udah astor, yang abal2 pula!) sama aer putih. Udah mana seorang kawan janji bangunin, kok dia kagak nelpon.. pengen misuh2.. Aku telpon dia jam setengah 5 gak diangkat. Ternyataa.. jam setengah 6 dia sms “Gilaaa!! gw kagak sahuur!!” Syaahaha.. ternyata dia juga lewat aja loh.. haha.. we’re so alike dear.. Mamah.. aku kangen umpatanmu saat membangunkan diriku.. huhu.. Gini nih nasib anak kos kos kos..
Mickey’s Once Upon a Christmas trailer
Ps: Sampe saat ini jam menunjukkan pukul 2:53 PM yang dimana akuh masih sok2 kuat. Insya Allah bertahan. Doakan aku ya kawan2!!

← Next Post

7 thoughts on “Sahuurr.. sahuur..

  1. thalique says:

    Sekarang jam 5.30 waktu nulis comment berarti bentar lagi mbak..kalau mau cepat liat aja tvri papua insyaalloh dah buka haha..

    kayakna puasa itu menyehatkan kawan..maag engkau insyalloh ga masalah malah bisa sembuh.

  2. thalique says:

    Kenapa engkau tidak bilang pada diriku kalau cuman pengen dibangunin untuk sahur kawan, mau dibangunin jambre? Jam satu, jam dua, atau jam tiga..secara rekor tuch tahun kemaren tiada sehari pun telat bangun untuk sahur..(hahaha sombong loe lik, kualat baru tahu rasa)..padahal tahun kemaren dibantuin sama dua hengpon plus telpon dari kampung aja lik buat sahur.

    PS
    Tips biar gampang bangun sahur ala Talik
    1. Tidur bersih bersih badan dulu, trus jangan lupa berwudlu. Dan jangan lupa niat tidur dan berdoa untuk gampang bangun sahur.

    2. Jangan tidur terlalu malam dan trlalu kenyang biar semangat makan sahurnya.

    3.Gunakan segala tehnologi buat alarm peringatan untuk bangun, bisa dengan tepe, hape, jam weaker etc.

    4. Terakhir dan sebetulnya ini yang paling manjur, minta tolong emak suruh nelpon bangunin kita sampai benar benar kita bangun dan bilang beliau untuk tidak bosan bosan menelpon memastikan kita telah menyantap sahur dengan sempurna hahaha

  3. titiw says:

    @gum: iyaa.. makasih.. ^_^
    @mas T: et dah kan maen.. oh iya, tadi saur makasih juga sms membangunnya, eh sms untuk ngebanguninnya. Kenapa cuma sms sih bang? miskol dong.. (Lah.. sama2 nyampah..) Oh iya, emak juga di kota juga nelpon pas eiks udah makan ayam bakar yg udah dibeli dari malemnya.. (hehe.. jaga2 banget supaya sempet sawuur..) tengkiyu nih tips dan triknya..

  4. thalique says:

    I will…!! secara itu mang sebagian hobbi maklum talik yang suka bercengkerama merasa seperti tersesat di dunia tak ada teman untuk membunuh sepi, maka kalau pagi kerjaannya sms orang hehehe

  5. titiw says:

    Ihh.. mas T!! maksud akuh miskol ituh becanda!! sekalian telpon doong!! Dia mah beneran cuman miskol doang jam setengah 3 pagi. Huhuhu.. Sekedar saran, gemana kalo telpon aku jam 3? (tapi bukan jam 3 siang ya..) harus aku angkat ya.. jangan miskol, okeh? thx loh maas… hehe..

  6. seno says:

    selamat berpuasa *lagi2 bingung mau komen apa*

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now