Twist & Shout!

Baru inget punya foto ini setelah Mira, temen sekelas saya ngasi foto yg dia jepret ini kemaren. Ni foto udah berbulan2 yg lalu, tepatnya di hari yg hujan pada bulan Juni, saat dimana Taman Ismail Marzuki (TIM) mengadakan pameran foto perempuan. Tagline pameran itu kalo ga salah dari perempuan untuk perempuan.

Para fotografer itu melihat perempuan dari sudut pandang yg berbeda2. Ada yang mengambil sisi keibuan mereka, ada yang mengambil potret para pelacur jalanan di daerah Pecinan, ada juga yang menganalogikan perempuan2 itu sebagai wayang. Seperti misalnya Shinta yang selalu setia menunggu Rama, namun Rama mengkhianatinya dan lain sebagainya.

Coba tilik foto yg ini. Saya lupa siapa fotografernya, namun kalo beliau liat saya minta ijin majang ya mbak.. Tema foto ini adalah “Teriakan”. Potret perempuan yg sebelah kiri menggambarkan betapa tertekannya ia yg hamil oleh pacarnya dan ia harus mengambil jalan aborsi, selain itu ia juga berusaha bunuh diri.

Potret yang sebelah kanan adalah seorang atlet angkat besi yang berlatih keras setiap harinya. Ini adalah mimiknya sewaktu mengangkat barbel2 nan berat itu.
Nnnah.. kalo cewek gemblung yang teriak di pojok paling kanan itu adalah mahasiswi yang belum lulus2 juga, yang sekarang lagi melacur sama tugas2 semester akhir dan akan digauli oleh sesuatu yang bernama skripsi..

12 thoughts on “Twist & Shout!”

  1. Kerjain skripsi,tiw.. Jangan ngeblog muluuuu..

    HWAHAHAHAHAHAHAHAHA….

    –> Entar rat, ini kelar painel tes, liburan sebulan ampe otak kosong lagi, baru mule skripsi. Najisss!!!

  2. puersis buanget lho tik… jangan2 itu foto dirimu ya :))

    –> Tik? emang nama saya titik? saya titiw mas, hehe.. persis yang mana nih? kalo yg pake baju ijo2 cincau itu mah emang sayah, eheheheh…

  3. sebelah kanan itu adalah ekspresi perjuangan seorang wanita yang tangannya kejepit pintu toilet di sebelahnya. wuehehehe

    aduh !!!

    *sandalnya titiw mampir ke jidat*

    –> Oh gitu ya? kira2 kalo mas Gum aku timpuk sendal bakal tereak gini juga gak ya? *langsung dipraktekkin..*

  4. Gila, fotonya keren!
    Mimikmu sama dengan yang dijadikan contoh.
    Atau jangan2 itu dirimu?
    :)

    –> Hehe.. iya, foto2 yang ada di pameran itu emang keren2 ev.. Ya kalo diriku mah yang berwarna.. yg item putih modelnyah, heheh..

  5. arham_kendari

    hwakakakaka…
    cakep lo, tiw..
    suwer..
    belah dada abang.. :D

    –> Akh, yang bener bang.. aye jadi tersanjung ke 7 nih.. eh.. lho.. tapi kok abang bilang aye cakep sambil ngadep sono? bang!! bang!!!

  6. nah..anak-anak figur wanita yang berdiri paling kanan adalah seorang wanita yang sedang berjuang menahan keluarnya sesuatu yang sudah berada di ujung jalan…

    –> Ah eek lo kuy!!
    Kuya: “apa? titiw mau keluarin eek?”
    Ember! ahahaha!!

  7. Mengingatkan diriku terhadap yang satu ini

    PS
    Comment pertama dan reply-nya juga hampir sama !

    –> Heh? aku buka ternyata poto prensterku. Tapi kok gak ada komennya ya mas? halah.. sepertinya FSku ada yg anuh2in deh.. huh.. memble..

  8. LiSan Skywalker

    Hmmm sama-sama teriak cuma beda kerutan mukanya aja yang beda, karena menahan beban yang berbeda ^^

    –> Betul sekali nak Lisan.. akh.. akhirnya ada juga yg ngeh dengan makna tulisan ini. (tjiyehh..).. Btw kalo aku pake botox, terus tereak, kira2 kulit muka bisa sobek gak ya?? ada yg tau? anyone?

  9. Yopie Valentino

    tiw, siapa yang hamili & ga mau tanggung jwb ke kamu??
    bukan nya kalo diliat dari sisi foto kamu yang paling kiri, tengah: atlet, kanan: foto cewe indian… hehe..

    kamu lucu kalo teriak, matanya ilang…

    –> Eh bang yo, kemane aje nih? hihihi.. emang kenapa? Bang yo mau tanggung jawab yak? Iya, itu foto aku lagi gendut2nya, jadi matanya ilang, hehe.. (Ga ngepek..)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top