Titiw Inside

Akhir Januari, Akhir Cintaku

Thursday, 31 January 2008

Hyaahh.. Bulan udah Januari akhir ajeh.. ada apa ya bulan Januari? Tunggu2 saya inget2 dulu.. Kudu bayar kuliah, bayar kosan, isi KRS, buat otlain skripshit.. hemm.. okeh. Tapi kalo Januari taun lalu? Waaahh.. badai tsunami ples gempa tektonik telah menerjang kehidupan cintakuh pada bulan Januari taun lalu.

Let’s see.. *flashback*.. Diputusin pacar gara2 dia-kudu-nikah-taun-ini-supaya-ngebahagiain-orangtua dan-dia-pikir-dia-kaga-bisa-nikah-ama-saya-karena-saya-masih-kuliah. Itu katanyaa… Lah, salah sendiri dong bujang lapuk kayak dia mau pacaran ama abg lucu macem saya yang masih nari2 manja di belakang pepohonan kampus sambil senyum sana sini ama burung2 gereja di atep fakultas. Sebut saja nama dia Pacar Ketinggalan Kawin (PKK). Yang jelas kita putus secara sepihak di bulan ini kayak lagunya Glen Predli “Diii.. Jaa.. Nu.. A.. Riii… Huo huoo..” *dinyanyikan dengan getar2 khidmat make hitungan empat perempat*

null

Oke.. fine. Bagi kamu2 yang pernah baca blog FS saya, pasti udah liat tulisan2 di bulan itu, betapa jatuh bangun aku mengejarmu.. Saya juga curhaaatt ampe bego ama sahabat saya, pokoknya sahabat baik saya dari kecil deh. We call her Sahabat Dari Kecil (SDK). Curhatnya 7 hari 7 malem kayak kawinan orang betawi, lengkap pake petasan rentet ama pangung segede konser piterpen, pake linangan airmata-buaya-darat-buset-aku-tertipu-lagi. Agak OOT nih, tapi saya inget pernah ada temen saya yang nanya “Siapa sahabat lo yang bakal ada duluan demi elo dan begitu juga sebaliknya?” dan saya menjawab dengan pedenya karena udah pake rexona 2 galon: “Si SDK lahh..!!”

Beberapa bulan kemudian, terdengarlah kabar bahwa mantan saya (PKK) jadian sama sahabat sayah yaitu SDK!! Jeger jeger jeger!! Elhadalah, perasaan batin ini kayak terdampar di pulau Bora-Bora dan gak bisa bicara bahasa sana, padahal penduduknya udah ngejerang air buat ngerebus saya untuk makan malem.

Lah, yang bikin sayah ngerasa konyol adalah saya udah curhat abis2an sama si SDK, trus dia kasih beberapa nasehat lala-lili supaya tabah menghadapi semua, sampe2 dia ngasi lagunya Beyonce yg Irreplaceable. Katanya “Lo denger lagu ini, pasti semangat lagi”, cis kacang buncis encle!! Geleuh banget, jadi inget apa yang saya jawab dulu tentang “Siapa sahabat lo yang bakal ada duluan demi elo dan begitu juga sebaliknya?” People change ya.. Bisa jadi baek banget, bisa jadi najis banget. Gw tau lo bedua termasuk komunitas orang-orang yang kebelet kawin. Tapi jangan kawin sembarangan dong!! Kan susah ngepelnya!

Yaa.. singkat kata singkat cerita, aku dan dia jatuh cinta sayah nanya sama si SDK tentang hal itu lewat SMS, dan ini beberapa kalimat dari dia:
– “Oh, lo tau ya, gw emang gak mau bilang karena mau jaga perasaan lo.” (Haloo.. kalo mo jaga perasaan gw ya gak gitu dong tongkii!! Bilang langsung atau jaga rapet2 keperawanan hub lo bedua atau SAMA SEKALI GAK MELAKUKAN HAL ITU!!)
– “Ternyata persahabatan kita gak ada apa2nya, cuma gara2 cowok bisa begini.” (Excuse me.. I beg you pardon.. bukankah seharusnya ini adalah kalimat gw?)
Dan kalimat2 lacur lain yang selacur2nya.

Buat si PKK? saya cuman sms “Congratz lo udah ancurin persahabatan gw!” dan dia bales dengan sok pujangga, “Maaf banget.. kalo mati bisa mengganti kesalahan aku.. bla bla bla.. blehh!” Sori dori mori, Aku mungkin bukan pujangga, aku tahu diriku tak selalu ada, tapi diriku apa adanya.. (Base Jam mode: on).

Sebenernya saya tuh udah mati rasa ya, cuma yang jijiknya, saya baru tahu kalo si SDK itu mutusin Pacarnya Kala Itu (sebut aja PKI) demi jadian ama si PKK. Oh ya, asal tau aja, si PKI itu adalah sahabat dari mantan saya si PKK, jadi yaa.. sama2 nikung temen sendiri lah.. Eneg eneg dah lo dengernya. Apalagi guah!! I wonder if PKI tau akan hal ini, hihihi.. Kasi tau gak yaa..? Ah gak usah deh, pasti Tuhan punya cara yang lebih lucu daripada cara saya..

Mungin juga selain faktor kebelet kawinnya itu, mereka itu kemakan iklan. Maksud? Iya, jaman saya masih pacaran ama si PKK dulu, saya selalu bagus2in si SDK Begitu juga saya ke SDK, selalu bagus2in si PKK. Jadi yaa.. gitu deehh..
Sekarang sh kayaknya mereka bedua udah gak jadian lagi, tapi saya yakin itu bukan karena faktor saya. Mungkin begini conversation mereka:

PKK: “Kayaknya kita emang kurang cocok ya..” (Katanya si Titiw ni anak wangi, apaan, baunya bau merang campur bangke monyet yang ditemuin setelah 6 bulan ginih!)
SDK: “Iya ya.. kita emang kurang cocok” (Lah, gemana.. katanya si Titiw dia pinter, kemaren gw nanya angkot trayek blok M-Ps Minggu aja dia kagak tau! Najong.)
PKK: “Iya ya.. lagipula kesian si Titiw”
SDK: “Iya, ya udah kalo gitu, I’m sorry goodbye..”

Liat pemirsa, di kalimat si PKK yang terakir, saya dibawa2.. Kalo pake digendong mah gak papa, kagak capek. Mungkin biar mereka keliatan kayak orang beriman aja karena masih inget ama sodara muslim yang lain yaitu saya.. Haks!

Ya udah ah, I really don’t care.. cuman ngerasa jijay aja sama orang2 yang bisa begini demi cinta (apa demi kawin cepet?!). Kata pacar saya sekarang “Baru beginian Ti, liat aja ntar kalo demi duit, banyak orang yang lebih najis..” Eh apa mereka kemaren ada hubungannya ama duit juga? Wallahualam Bissawab..

Ada pesen terakhir nih dari saya buat Anda berdua. Buat PKK (yang namanya bertransformasi jadi MPKK -Mantan Pacar Ketinggalan Kawin-), mbok ya itu panu dari umur enem taun diobatin ngapah, jangan dikorek2 mulu.. buat SDK (yang namanya bertransformasi jadi MSDK -Mantan Sahabat Dari Kecil-), eh, lo kan cewek.. Ketek jangan item gitu dong.. cukur trus kasi krim apa gitu kek.. Oh iya juga, lagu Beyoncenya enak ya, thx.. “To the left to the left..”

Trus kalo ada yang baca tulisan ini dan tersinggung.. Don’t be.. Lebih baik tersungging karena kalo kata Warkop DKI “Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!!”

PS: Oh iya, kalo kamu pernah mengalami kejadian diputusin atau mutusin pacar, klik di sini supaya kamu tau kamu tipe pemutus atau terputus yang mana. Cheers!!

Previous Post →

64 thoughts on “Akhir Januari, Akhir Cintaku

  1. Mbah Sangkil says:

    aku dulu pernah juga kejadian kayak gitu, jaman aku masih sinting dan gila yg mana organ-organ tubuhku belum bisa ku kontrol hehehehhe. pacarku jadian ma temen ku, selingkuh lagi, ya udah gw cuek aja toh gw juga bisa cari yg lain. Suatu hari mantanku ngajak balikan, gw jawab aja “Rugi balik ma gw, mending lo jadi P**** aja, ketahuan dapt duit banyak” hahahahahahha

    –> Yaa.. gemana situ gak diselingkuhin.. organ2 tubuh sendiri aja gak bisa ngontrol, apalagi pacar.. hehe.. no offense pak..
    PS: tergantung jadi perek di mana dulu.. kalo di pantura dan sekitarnya mah cuman goceng ampe ceban sekali serok, mending nyari pacar.. hihihi..

  2. Meski nistalgia pahit, indah juga untuk dikenang. syukur2 bisa mengambil hikmahnya, mbak titiw. BTW, pasti mbak titiw menjleang akhir januari terkenang peristiwa itu, ya, mbak. Boileh juga. tapi kata orang tua, ndak baik juga log kalo terlalu larut ke masa lalu, halah.

    –> Wah.. si bapak sangat bijak. Pasti taat pajak, hehe..

  3. Wakakakaka, sumpeh Tiw gua ngakak baca tulisan eloe, dari lucu ampe sedih, trus loe itu ye kalo nulis suka berlebihan hahaha tapi gpp deh, ciri khas eloe kok.

    Trus buat si ketek item “to the left to the left” ^o^

    –> Biar lebay tapi kan gak gemulay.. Halah..

  4. meiji says:

    set dah.. semangat amat tiw :D

    –> Ya.. gitu deh.. kalo nyela orang mah sayah selaluh semangath..

  5. fahmi! says:

    mmm MSDK itu cewek tipe wine kali yah.
    sweet, but bitter at the aftertaste.

    –> Ahahaha.. kocak.. nice thought of you mas.. hehe..

  6. Mbelgedez says:

    Udah lah Tiw…
    Situ mau ngomel sampe terjadi Tsunami lagee, jugak ndak bakal mengubah keadaan….

    Gimana kalok situ jadi pacar sayah ajah….???

    –> Gyahahaha.. bolelebo.. tapi kalo istri situ tau gemanah? saya males perang2 lagi demi satu cowok.. Agak kamse gitu..

  7. Mbelgedez says:

    14 Pebruari udah deket.

    Kita bisa Dinner with Candle Light di Menara Imeprium….

    –> Wow.. ide yang sangat menarik serta mendorong, ki sanak..

  8. Zee says:

    Hahahaa…. segitunya, ampe soal ketek SDK jg dikasih tahu.

    Tp jgn lama2 emosinya ya. Laki2 di dunia msh banyak. Gak pakeklah klo model kayak PKK gt…

    –> Saya mah gak emosi. emaosinya udah lewat.. sekarang mah rasanya udah plain kayak susu rendah lemak.. Iya.. laki2 di dunia masih banyak yang belom dicoba.. george clooney.. mas Ricky Subagdja.. (ahahah.. tetep loh doyanan gw ama om2!!)

  9. thalique says:

    “Kata pacar saya sekarang “Baru beginian Ti, liat aja ntar kalo demi duit, banyak orang yang lebih najis..” Eh apa mereka kemaren ada hubungannya ama duit juga? Wallahualam Bissawab..”

    Tolong digarisbawahi “kata pacar saya sekarang”..

    hehehe
    Membaca posting ini, terlalu banyak ide yang harus dikomentarin Tiw..Anjrit..Nanti kita bicarakan segala koment talik via YM aja ya..

    PS
    Si MPKK dan MSDK dah kawin lum?

    –> Gyahahaha.. apa yg harus digarisbawahi mas..?! Waduh.. gak tau deh mereka udah kawin apa belom.. tapi kalo nikah sih kayaknya belom. Belom ada woro2 tuh.. Hyahahaha.. tapi lucu juga tuh kalo tiba2 saya yg kawin duluan.. hihihi..
    Oke.. nanti kita YMan.. japri aja ya bo!!!

  10. leksa says:

    akhir januari, kuliah februari..
    saya belom bayar SPP :((

    –> Waduh.. ati2 lho.. ntar kayak temen saya yg didenda… duit kuliah 4 juta.. didenda sparoh.. buset lumayan itu buat biaya kawin..

  11. Anang says:

    yang sabar tiw… pasti ada hikmahnya dibalik setiap kejadian….

    –> Thanks mas.. sabar itu subur… (apaan.. gw kurus2 aja dari dulu!! ya itu tandanya lo gak sabar kale..)

  12. Jiewa says:

    Diii.. Jaa.. Nu.. A.. Riii… Huo huoo..

    Kalo “Huo Huo” itu Betharia Sonata tiw.. hehe..
    Udah ga usah syedih. cowo itu memang brengsek.. makanya aku ga mau pacaran ama cowo !! HUH..

    –> Ahahaha.. Betharia Sonata.. salah satu artis mellow dari JK records.. Iya.. aku juga kayaknya mau beralih sama cewek.. *krik.. krik..*

  13. Ale says:

    Titiwww…. emang dirimu paling bisaaaa… huahahahaaa…

    Bagian ketek lucu banget! anjrit!!!gw ngakak pas depan bos gw dan seketika itu pula gw ketawan suka browsing di sela-sela kesibukan kerja.

    Tapi whateverlahh.. yang penting masih bisa terus baca blog dirimu teman..

    –> ALEE!!! whre have you been pal??!! kangen banget ama postingan2 kamu jugah.. Hihihi.. dasar karyawati gemblung..

  14. kuy says:

    hemm…hiks..hiks…hahahahahhaha…
    the way you tell the story is both tragic and funny at the same time…
    sukses deh buat titi…
    tapi mendingan energi elo yang meledak2 buat marah disalurkan buat nulis skripshit…rite?!
    lagia kan udah ada mas jangkung…buat apa dipikirin lagi….
    buat…apaaa…susaahh..buat..apaaaa…susah…susah itu tak ada duanya…(hlho!?)

    –> Hahay.. thx kuy.. iya nih, giliran nulis2 begini semangat dan penuh cinta.. meluap2 ini kreativitas.. tapi giliran depan komputer ngerjain skripsi, eh ini otak kayak kerupuk kena kuah bakso. Cess..
    PS: mas jangkung? sapa nih? gyahahaha.. Yao ming juga jangkung..

  15. Rika says:

    udah lha tiw sabar aja lg,tiap orng emang pasti berubah,kamu mah nyantei aja ntar jg tuhan yg bales*curhat bgt gw hehe
    keep smiling lah pokoknya :)

    –> Hee.. iyah2.. makasih ya Rika.. :)

  16. la mendol says:

    Waduh mestinya kamu tersanjung..tuh yang ngajak kamu jadi pacar banyak *ngelirik mbelgedez

    –> Hemph.. kalo yg ngajak pacaran masih singel, muda, tampan dan berduit mah aku langsung hayoh.. Lah ini… *mbelgedez nyambit dari jaoh*

  17. escoret says:

    sabar..!!!!
    msh ada matahari bsk pagi..!!!!

    –> Insya Allah masih ada kalo dia belum lelah..

  18. Rani says:

    eh akhirnya posting juga si eneng ini. kirain lagi hot hot heat bikin crispy.
    udah tiw, what comes around goes around. jangan dipeduliin.
    masih banyak orang2 yang jauuuuh lebih genuine dari mereka kok say ;)

    –> RANI!!! cintee.. maap ya kita gak jadi sua2 inih.. ada2 aja deh.. aku kemalingan.. liburan.. ngerjain skripsi.. semua bikin gak jadi ketemuan.. hiks.. Thx udah share ya dear. cup cup banget..

  19. Nna says:

    bingung antara mo’ ketawa atau prihatin…
    hebat cara ceritanya seru… :D
    btw pasti ada seseorang yang terbaik sudah dsiapkan oleh Allah

    –> Jangan bingung2 atuh jeung.. amin ya Allah.. makasih banget buat doanya.. Eh itu doa kan ya? iya dong… *maksa*

  20. saya says:

    nunggu updetan kisah februari tahun lalu
    kok jadi kayak today’s history nya BBC

    –> Februari yaa.. hmm.. Kayaknya ada kisah menjelang fucklentine.. nantikan..

  21. GuM says:

    umm.. jadi maksudnya si mantan itu pengurus PKK gituh?

    –> Ya gitu deh.. abis pas dia ikut PKK juga kagak rajin.. huh..

  22. caroline says:

    titiw..titiw..
    gue penasaran, gmna ya wjhnya si MPKK+MSDK pas baca blog lo ini….??

    –> Ah paling keki dikit sama esemes2 gak jelas ke sayah.. Whatsoever kali..

  23. Rulan says:

    Ah bener dugaanku,anak dg level mental spt kamu pasti pernah mengalami kejadian semacam ini…;)
    Bersyukurlah,Nak
    Coba kalo kamu jadi nikah dg PKK dan dia selingkuh dg orang laen…
    Hancur Hatimu
    Mengenang dia
    Jadi keping-keping…* :)
    * = Lagunya siapa hayo? :)

    –> Heh?! Maksutnya apa nih mas? “mental sperti aku”? hohoho.. LAgunya sapa ya? pokoknya lawas.. seangkatan ama tetty kadi. Kalo udah inget aku apdet. Wong dulu aku bisa maen orgen lagu ini kok.. Oh ya, judulnya Layu sebelum berkembang!!

  24. iqs says:

    pasti SDK-mu itu bukan temennya tarzan.. soalnya kalo temennya tarzan dia pasti nolak sambil bilang: “titiw teman, teman tarzan tidak makan teman” wakakakakak…

    –> AHahaha.. kayak di pelem tarjan betawinya bang ben!!

  25. Unee.Adisti says:

    tiw.. sebenernya gue agak najis mengakui kejadian ini,tapi..hm hm.. secara gue nganggep diri gue adalah Teman Yang Baik Lagi Cantik ( TYBLC ), gue cuma mau blg, gue ngerti perasaan lo. Org yang gue cintai ( tsahh !! ) juga skrng udah nikah ama sobat gue yang waktu gue cerita ke dia soal cowo itu dia bilang, ” GUE GAK TERIMA LO DIGINIIN AMA DIA ” ternyata mksdnya dia yang minta di”gitu”in ama itu cowo.
    Oh..betapa gue ingin menuliskan sejarah itu disini,tp takut jadi bahan buat para wartawan infotaiment..
    fufufufufu…

    cup cup waw waw…

    –> ” GUE GAK TERIMA LO DIGINIIN AMA DIA ” ternyata mksdnya dia yang minta di”gitu”in ama itu cowo.
    Ahahahaha.. ternyata kamu juga memandang sesuatu dari unsur noraknya juga yak… sepertinya lama2 kita makin mirip inih. Sama2 lagi sekripsi.. sama2 cewek.. sama2 punya blog.. aduh.. bulu kuduk ini jadi berdiri.. (?!)
    PS: udah tulis ajahh… pasti komennya langsung melonjak. Gyahahahah!!

  26. Goenawan Lee says:

    Ouch… *melangkah diem-diem kabur karena 68%™ masalahku dulu kayaknya di posisi si PKK*

    *kabur dengan hampir sukses*

    –> Maliiinggg! *kejar sambil lempar panci*

  27. hamdiy says:

    Ckckck, Tiw, Tiw. Belom juga ada sebulan lo nulis gini :

    “Agak dalem nih.. saya pengen saya jadi orang yg lebih menerima.. Menerima kesalahan orang, menerima kalo orang lain gak bisa terlalu didikte.. dan juga menerima uang banyak dari kamu2 semua. hee.. :D)”

    Ini lo bukannya menerima, malah menyebar aib orang, ckckck..

    Just words of wisdom nih buat lo, Tiw :


    People are often unreasonable, illogical and self-centered; Forgive them anyway.

    If you are kind, people may accuse you of selfish, ulterior motives; Be kind anyway.

    If you are successful, you will win some false friends and some true enemies; Succeed anyway.

    If you are honest and frank, people may cheat you; Be honest and frank anyway.

    What you spend years building, someone may destroy overnight;Build anyway.

    If you find serenity and happiness, they may be jealous;Be happy anyway.

    The good you do today, people will often forget tomorrow;Do good anyway.

    Give the world the best you have, and it may never be enough;Give the world the best you’ve got anyway.

    You see, in the final analysis, it is all between you and God;

    It was never between you and them anyway.

    Dan satu lagi nih, Tiw :

    Kita harus menghormati/menghargai/bersikap baik ke semua orang, even ke orang yang tidak menghormati kita, atau katakan lah, jahat ke kita, BUKAN karena mereka bersikap baik ke kita, atau mereka menghormati kita, TETAPI untuk menunjukkan siapa diri kita, karena memang kita ini orang baik. =)

    *haduh, belom diedit sempurna tuh quote diatas, tapi dapet lah ya apa yang mau gwe bilang?*

    –> Yaa.. resolusi itu kan baru satu bulan dun.. Masih ada (Insya Allah) 11 bulan lagi untuk menjalankannyah. Anyway thx untuk segala masukannya. Huhuhu.. dimasuk2in.. Ih hamdun ih..
    Iyeh.. dapet banget lah apa yg mo kau katakan. Sebelum post ini blog jg gw yakin lo bakal emeng ginih. Haks!

  28. stey says:

    Lhaaaa..kok PKI dibawa2..untung udah bukan Orde Baru..hehehehe..

    –> PKI.. hihi, adegan paling gemblung tuh yg ahmad yani mati trus anaknya cuci muka pake darah bokapnya, waks.. eh.. bener kan ya ahmad yani..?

  29. ternyata punya sahabat dari kecil (SDK) belum tentu bisa bener2 menjadi sahabat sejati. yang ini kok malah menelikung dari belakang duh.. susah juga ya ternyata punya sahabat walaupun dekat dari kecil. enakan punya sahabat cowok kali tiw gak bakalan nyolong pacar.. kecuali homo kali hahaha :D tetap semangat tiw

    –> Iya, jadi kepikiran untuk AC DC alias ama cowok heeh, ama cewek juga terbuka kesempatan. Hyahahahah!!!
    Iyah2.. makasih mas toks..

  30. aLe says:

    wow, no comment dah,

    yg jelas dunia terlalu indah utk di buat susah ;)

    –> Ih kamu no komen.. kayak desi ratnasari..

  31. Fansi says:

    pait banget yah mbak Titiw… tapi gpp, yg penting be at ur best aja, ok…

    met bulan februari!

    –> :) thx.. met bulan februari juga..

  32. Lagi-lagi ngakak sampe nyesek baca ceritanya… :lol:

    Hmm… Moga dapet yg baru deh… :mrgreen:

    –> Waduh.. ati2.. ntar keselek dit.. Ihik.. apa? yg baru.. udah dong.. gini2 kan saya laku.. haks.. :D

  33. Yopie Valentino says:

    Tiw, apa yang tiw alami Bangyo sangat pahami,tiw taukan “kisah” bangyo juga amat sangat menyesakkan, dan juga terjadi di tahun lalu, semoga kita mabil hikmah dari semua masalah tiw, Bangyo pun yakin di luar sana ada orang yang baik yang dipersiapkan Allah untuk kita selama kita juga jadi orang yang baik. Mungkin saat ini dia sedang jalani kisahnya sendiri, atau saat ini dia sedang berbagi hati dengan org lain, tapi pada saat yg tepat Allah akan “serahkan” hak untuk bahagia itu pada umatNya yg dikendaki. Tiw harus bersyukur ternyata org yg selama ini mengisi hdp tiw dg penuh keyakinan ternyata “cetek” dlam menilai hubungan, doa kan dia bahagia itu yang paling penting. Bangyo pun juga lakukan hal sama untuk dia yg udh sgt nyakitin hati. Dan saatnya sekarang memafkan apa yg dia pernah lakukan, dan jgn prnh dendam karena mendendam itu bagaikan minum racun tiap hari tetapi mengharapkan org lain yang mati. sia2, apalagi saat ini tiw pun sdh ada “pacar yang sekarang”.
    Jadilah tiw yang tegar, tetap cerdas, berani hadapi hidup. Jangka pendeknya: selesaikan kuliah dg optimal. Bangyo akan jadi org pertama yang bersyukur ke Allah jika dengan Tiw bahagia.

    –> Satu kata doang buat semua doa dari bang yo, AMIN. Makasih banyak bang yo.. :)

  34. nike says:

    Anjriiitttt
    ini tulisan lo yang menurut gw paling “liar”, tiw!!
    hahahahaha
    i’ve never heard this story before. ternyata selama ini lo baru cerita gw setengahnya, lo belum cerita yg setengahnya lagi.
    This one is super shockin’

    –> “LIAR”? Liar pembohong apa liar “wild” nich? gyahahaha.. Emmber.. emang aku belom cerita semuanya karna agak gempor ya bo kalo cerita lewat YM. Ntar aja kalo kita sua di sizzler dengan traktiran dari dirimu. Haks..

  35. jaya says:

    dahsyat banget ni post. matilah kawan ini yang diceritain … :))

    –> Hemph.. :)

  36. thalique says:

    Rambo = Ra mbojo

    –> Aku gak ngerti..

  37. ratie says:

    Anjrit!! Komennya banyak banget,tiw!!! Tapi asli gw ngakak ampe ngangkang baca tulisan lo! Hahaha… Akhirnya bisa blogwalking lagi walau sedikit… *tersenyum lega*

    –> Yoi.. kalo tulisan2 yang menyerempet metromini eh mara bahaya gini kan orang pada doyan.. ahahha.. ampe ngangkang.. ti ati aja banyak laler rat..

  38. -kartikaajah- says:

    Ya apmyun tiw,
    bangke monyet ditemuin setelah 6 bulan mah dah gak bau lagi,,,apalagi kalo tergeletak diangin-anginkan, dah kering pastinya setelah 6 bulan,,,hihihihi

    Oh ini toh cerita kelanjutannya,,,ternyata diungkapkan jg disini,,,
    semoga ikhlas,,,^_^,,,

    –> Yak.. betul tot.. ini lanjutannya. Ada juga aku posting sekarang karena udah gak ada emosi lagi. Yg ada cuman rasa gak peduli.. hyehehe.. Kalo masalah iklas mah iklas banget.. Lucu2an aja kaleee…

  39. donial says:

    keren… keren…
    go to hell dengan hal2 yg berhubungan dengan moral..
    yang pasti cara lo menuliskannya keren banget..
    lucu-lucu totol gitu.. ^_^

    –> Eh ada mas donial.. makasih loh.. lucunya ditulis 2 kali, bukan tololnya yg ditulis 2 kali, hehehe..

  40. thalique says:

    U/ comment no 23

    Itu bukan lagu lawas mbak, kalau menurut thalique mungkin maksudnya lagunya Bebi Romeo yang pernah di hitkan oleh Ahmad Dhani judulnya : “Aku Cinta Kau dan Dia”…ini sebagian lyricsnya.

    Hancur hatiku mengenang dikau
    Menjadi keping-keping setelah kau pergi
    Tinggalkan kasih sayang
    Yang pernah singgah antara kita

    –> Oh iya, itu mah lagunya bebi romeo ya.. Kalo lagu layu sbelum berkembang mah “hatiku hancur mengenang dikau.. berkeping2 jadinya.. ”
    Thx untuk koreksinya mas..

  41. ika says:

    Oalah MT dong!! Makan Temen!! Direbus aja tuh. But don’t worry gugur satu tumbuh seribu dong. Kamu cantik kok :-P

    –> Hohoho.. lagak ah, kalo direbus keenakan ntar dia berenang2 ke tepian. Kalo disangrai kayaknya lebih lucu, tanpa minyak, pake pasir. Lebih sehat.. Ets.. ada puja puji begini.. Makaseehh!
    PS: nama situ kok sama ama nama si.. tiiitttt *sensor*

  42. tito says:

    haha..saya paling suka posting yg beginian. Coba saya mau tahu tipe pemutus saya itu.

    –> eh ada mas tit. Kayaknya lucu juga kalo kisah2 beginih dikartunkeun. Bagaimanah?!

  43. aciyeee says:

    huaahaha…satu lagi tulisan ciamik dari titiw. ya itulah manusia, kadang menyenangkan, kadang menjijikkan. mending kita ber-sandiiwara radio…bagaimana dengan tantangan saya, anak muda?

    –> Bolelebo kedengarannya kakanda.. coba akyu dijapri.. ato talipon tengah malem jg hooh.. Cup.

  44. Riri says:

    Tenang tiw..life must go on..buktinya gw bisa survive tanpa mantan gw itu dan malahan dapet yang jauuuuhhhh 5x lipat lebih baik dari sebelumnya..caiyoo buat skripsinya..kita sama2 berjuang uey..

    –> Sama2 berjuang ri.. hehehehe.. yEah.. life must go on beib.

  45. deyon says:

    Wow…., gw tau komen gw ini telat banget, tapi.. maannnnn…… liar banget kisah lo, lebih liar dari kelakuan Kang Urip 3 Gunawan yg pernah ngasih sepatu ke Bung Amrozi waktu di persidangan, eh sekarang malah nerima suap dari Koh Sjamsudin Nursalim. Udah gede kelakuan masih kaya bayi, disuapin. Anyway, tulisan lo inspiratif, segar dan memukau, mematahkan asumsi bahwa “selingkuh itu indah”.

    –> Huahahahahahahh!! kamu kan saksi hidup pada saat aku dikasitauin hamdun ttg hal ituh!! inget gak? di rumahnya pandu!! hohohoho.. tararengkyu cinte..

  46. january says:

    crita saru yg seruu!
    ituh beneran kejadian?trus kabarnya si SDK gimana skrg?(mo ikutan penasaran udah kawin sama sapa?eh sama yg mana?nikah ma kawin beda dikit doank?:p tp SDK nya skrg udah punya pacar blom?iseng2 dibales ajah tiiiiw kekekeke..
    jangan2 tuh pcr baru belom tau kali story yg ginian *preepett

    –> Wadduuuuhh.. kurang tau juga sayah.. Sudahlah nak, ini masa lalu yang saya males banget buat inget2.. but thanks anyway untuk komennya ya..

  47. firaun says:

    iyeh betul2 rat… gw dah kasih peringetan loh ti.. skrg gw angkat tangan..

    Posted by: Ablayani | February 9, 2007 12:02 AM

    gak usah diapproved kalicommentnya (tp gakpapajuga sih buat lucu2an :p)hehe tapi gw masih inget sama crita lo tahun lalu ti..

  48. Dee says:

    gila…bener bener gila kali yak…(kaya aba2 mo lari ajah)..
    temenku,sahabatku,sekaligus jadi musuhku sekarang(TeSeEm)…cew-ku aq yang kami udah 4 bulan pacaran diembat juga sama temenku,sahabatku..mereka selalu sering berduaan kesana-kemari yuukss.mari kemari… tapi aku yakin dan pcaya ma cewku kalo di lubuk hatinya paling dalem…masih ada aku (mencoba pede aq..) suatu ketika aq tanya ma cewku itu dia tentang hubungan mereka yang tempat tinggalnya lebih berdekatan dengan aq..dan akhirnya…bakekok aq seolah erasakan sesuatu yang akan meledak..aq pisis dulu yak…dah kebelet nih…he2…
    lanjutin lagi..dan akhirnya cewku bilang bahwa si TeSeEm sayang sama dia n nganggep cewku itu pacarnya dia…sedih jg iya, sebel juga ho’oh..

    –> Hohohohoho.. thx for sharing lho.. :)

  49. donie says:

    ikutan sharing juga boleh yah?
    jadi inget dulu wktu punya pacar yang aku pikir setia(CewSet=cewe setia#cewsetxx :p) makanya aku gak curiga klo kita lagi marahan pasti jalannya sama temen cow(TewCow) nya..mana aku pernah curhat juga soal si CewSet ini..eh gaktaunya curhat ku diceritain balik ke si CewSet sm si TewCow ini..begitu aku croscek nih TewCow gak mau ngaku pake sumpah2 nama Dewa nya segala loh! belakangan baru deh kecium bau kentutnya mereka berdua..kalo selama ini mereka maen obor dibelakang ku..temen makan temen emang syetooon deh!
    (aaah legaa udah bisa ikutan cerita juga :p)
    eh postingan yg ini gak ada kelanjutannya yah tii?

    –> Wah maaf, udah abis tuh, coba cek ke toko sebelah kalo masih kebelet juga..

  50. siska_q says:

    baca kelakuan si penyalip jd inget gus duur yg slalu comment : “Emang gw pikirin!”
    jadi tuh temen lama kamu itu mgkn punya tabiat yg sama..yg gak peduli en gak mikirin apa yg namanya “kode etik” dlm mencari pacar/pasangan..kasihan sekali kayak gak bisa dapet yg lain.
    tp setidaknya kamu beruntung,bisa tau kualitas orang2 terdekat kamu..
    yang “gampangan” emang cuma jadinya barang “murahan”..

  51. eckodiver says:

    wakakakakakakakak
    cerita sedih yang lucu……
    heuheuheuheuheuheuheuu

  52. Nugi says:

    yg kayak gini ada karena ada 3 faktor: masalah dgn pasangan, orang ketiga, dan kesempatan bertemu dgn orang ketiga tersebut..

    soal masalah dgn pasangan, ini relatif..namanya jg udah bareng bbrp lama kan? ada yg besar, ada yg kecil. ada yg bikin malas diselesaikan, ada yg dirasa tidak perlu diselesaikan (krn dianggap bukan lagi masalah). biasanya sih yg nyebabin ya masalah yg dipandang besar bagi si pelaku..padahal, gak ada masalah yg gak bisa diselesaikan kan?

    soal orang ketiga, yyaahh..namanya orang yg gak benar2 terlibat dgn kita dr ujung rambut sampe ujung kaki (kadang, orang yg baru kita kenal)..baru dikit banget atau belom ngasih kita masalah..determinasinya masih tinggi2nya..gak bisa dibandingin lah ama pasangan kita yg udah berkali2 ada salah paham, berantem, dll. belom lagi, kitanya jg cenderung lebih toleran kan sama orang lain ketimbang ama pasangan sendiri?

    soal kesempatan, ini masalah prioritas..’kenyamanan’ mana yg ingin dinikmatin. umumnya jg ini akan menjadi milik pihak ketiga krn alasan2 tersebut diatas..

    jadi yaa..PKK & SDK kayak gini mah biasaa…buat orang2 yg komitmen terhadap kenyamanan dirinya kelewat tinggi & mempersetankan kode etik..

  53. igun says:

    comment terakhir kayaknya dr pelaku yah??kok kesannya ngebelain gituuh??iih..

  54. Didien says:

    salam kenal tiw… :)

    ha ha ha…. saiya juga pernah ngerasain. kampret banget tuh orang… menelikung dari belakang…

  55. yo oloh tega banget ya orang sperti itu? kalo emang nggak suka bilang dengan jantan dan jadian juga dengan terang, jangan gelap2an… kkkkkkkkkkkkkkk

    1. titiw says:

      Yah.. manusia.. bisa begitu tega.. persahabatan dari kecil segitu gampangnya digadaikan demi napsu semata.. *serius banget aku jawabnya..* haha..

      1. oh ini tentang nepsong ya? ya kalau ini sih memang nggak bisa ditahan-tahan, harus tersalurkan dengan aman, efektif, dan efisien, *nah lo*?

  56. seno says:

    ckckkck sedih ya ceritanya..tapi masih bisa lucu juga pas sedih. kamu emang lucu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now