Tikus Masuk Alat Vital

Oke, judulnya sudah benar2 menunjukkan kejadian aslinya kok. Tenang, gak pake gambar kok, eh apa lebih ngocol pake gambar? (iyeuuhh..). Enjoy the news!!
PS: Karena kalo beritanya dipasang maka akan menghalangi tulisan2 di samping kanan, maka klik continue reading di bawah ini aja ya.. iyak betuull.. pinterr..

36 thoughts on “Tikus Masuk Alat Vital

  1. Nugi says:

    “..Acil warung yang identitasnya minta dirahasiakan” apa maksudnya ya?

    trus KPNN (Kaltim Post News Network) tu geblek juga nyari sumber beritanya…malah nanya ama si Acil diatas ama penjual rambutan doang..sumber di RS milik TNI gak ada sama sekali..

    satu lagi, dari mana skenario “Entah mengapa di saat ketiduran itulah tikus mariangin mengendus dan masuk selangkangan..”?!?. Reporternya tau dari mana ada adegan “mengendus” itu?!?!. Dasar koran gila!

    –> Ahahahahhaha!! sumpah mas!! aku baru nyadar! iye juga yak? eek banget ni koran..

  2. GuM says:

    @nugi : ‘acil’ itu kalo di banjar seperti ‘bibi’. panggilan buat orang lain (wanita) yang kita belum kenal.

    yah, kayak ‘abang bakso’ gitu de..

    btw, ti… akhirnya udah keluar kan? udah enakan? jadi operasi dimana kemaren?

    *sumprittt kabur benerannn*

    –> BABIIIIIIII!!!!!! eh TIKUUUUSSSS!! eh CURUUUTT!!! *ngos2an sambil terus berlari2 menuju kota malang sambil bawa2 kentongan cabe demi ngejar orang yang komen di atas inih*

  3. rulan says:

    He..he..he..iya aku juga sempat baca email ttg berita ini,tapi mazzzakkk sihhh…;)
    Mungkin korannya sedang hidoep segan mati tak maoe,jadi butuh senzzasssiiii…:)

    –> Hohohoho..biszzaa zaadiiie sih masszzzz…

  4. det says:

    huakakakakakaka…. asli gokil lo tiw, berita ginian ini yg gw suka!!! kekeke…

    ini pelajaran buat para cewek, jangan biarkan ‘goa’ nya terbuka, ntar ada tikus lewat trus bau enak, dikira makanan… hekekeke…

    dulu ada yg begini juga, tapi yang masuk tuh ular, pas si cewek pipis di sungai..

    –> Heh? uler? sayah pernah dengernya lintah, trus pas masuk tu cewek gak nyadar, trus gak berapa lama mati gara2 darahnya diiaep ama tu lintah. IYEUUUHHH!!!!

  5. anton ashardi says:

    berita ya aneh…untung bukan biawak… :p

    –> Bwahahahah!! kalo sampe biawak mah berarti dia cuman sampe tahap cemilin doang.. (Iyeeuhhh!! titiw!! you’re getting gross!)

  6. evelyn says:

    Aduh menjijikkan abis deh!
    Bayangin aja sampai mau muntah!
    Mana buntutnya lepas lagi dan masalahnya aku kok nggak yakin dengan kebenarannya dari cerita ini. Kayaknya ini berita adalah berita lampu merahan gitu deh

    –> Hohohoho.. mungkin di sana, koran ini lampu merahnya banjarmasin kali ya.. Hehehehe..

  7. ratie says:

    Busyet dah!! Sumpah ya ga pentinggg BGT!! HAHAHAHA… Gw ngebayangin ‘itu’-nya si cewe segede apa ya ampe tikus aja masuk.. Eh, tapi ini mah curut yah? Ga jadi deh.. Curut mah kecilll.. Bwahahaha..

    Nak, kerjakanlah skripsimuuh! Kapan akan selesai kalo kerjaan lo bacain koran lampu merah mulu?? HUAHAHAHA… Kiddin,tiw! ;p SEMANGADD!!

  8. annots says:

    mengerikan….Γ’β€žΒ’

    tikusnya kok ga tunduk sama UU ITE *waktu itu udah ada UU ITE belum ya*

  9. evil says:

    Salam kenal, Mbak Titi. Biasanya saya cuma jadi silent reader. Tapi baca ini jadi pengen ikutan komen.

    Kemarin dapet imel kaya gini trus ngebahas ini bareng temen. Yang awalnya cuma ngebaca sambil “Iiiihhhh…”, ketika ngebahas jadi muntah hahaha….

  10. Koko says:

    Ya mungkin tikusnya mengikuti bau kali yah. astaga ckckck. untung si cowo pake kolor kalau enggak kegigit kan lebih sakit lagi…
    aku aja yang ngebayangin udah sakit

  11. dhiiiiian says:

    heh???hah???huh???

    astage Empok…syeremmm bgt dah tuh juduL

    apelagi isi nye yeh…

    Ngeri deh Mpok, eneng baca nye…

    btw ada di tipi gak beritanye???

    Buat tuh Tikus ” gak kira2 yeh, lain kali kudu liat2 dlu napah ”

    hehehe

    –> Namanya juga berita nyampah, adanya di koran sampah. Mungkin ada di tipi kalo tikusnya masuk anuhnya pejabat, hehe..

  12. ranggalupin says:

    Type your comment here. wakakawak. hehehe lucu
    bgt Tiw sumpah blog ny.(sblmnya sori kl salah g ga tau harus komen di mn?) G yg lg stress gr2x gbtn sialan jahanam bengis jdi tenggelam dalam tawa akibat joke2x, lelucon, kkonyolan yang dituangkan (apa coba) yg ditulis secara lugas dengan bahasa yg gaul dan asyik (hemm) yang disadur dari kisah2 nyata. Wah pokoke puas.Terus lah berkarya Nak. request : banyakin nyampahny dong. thx

  13. etis wicaksonoo says:

    tau dari mana kok tikusnya ngendus2? mungkin anda yang jadi tikusnya. atau tikusnya itu jantan……
    just kidding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *