Impresi Mantan Pacar

Gue selalu berpikir bahwa KALAU nantinya ketemu sama MANTAN PACAR:

  • Gue lagi cantik2nya
  • Gue lagi gemuk2nya
  • Gue lagi keren2nya

Intinya, gue pengen terlihat di mata si mantan: Ya-ampun-mantan-gue-tambah-ok-tambah-cantik-dan-kayaknya-tetep-move-on-tanpa-gue-ah-gue-jadi-nyesel-udahan-sama-dia.

Rencana memang miliki manusia, tetep aja Tuhan berkehendak lain. Malem minggu men, gue kongkow di PI Mall (asik, kalo gue nyebut PI Mall, ketauan banget yak kalo gue gede di jaman Oppie Andaresta lagi hot2nya nyanyi lagu “Inget2 Pesan Mama”), eh gak dinyana gak diduga, si mantan bercokol di Musholla juga. Dammit. Ah sudahlah, akhirnya gue basi-basi saleman endebra endbre.. Dddann.. Dia ngenalin ceweknya.. Gak inget tampangnya sih, yg gue inget, cuman nih cewek rambutnya panjang, pokoknya tipe2 cewek dandan. Sedangkan gue???!!! gue kagak niat ke mall, abis jenguk sodara sakit di Pondok Kelapa, ketika temen gue si Qarnayni semena2 nyuruh ke PIM untuk buka puasa bareng nyokapnya. Jadi, outfit yang gue pake saat itu adalah: Kaos jazz udah buluk yg dibeli di obralan JGTC 3 tahun yang lalu, celana jins belel-terakhir-dicuci-pas-takbiran-tahun-kemaren, dan sendal jepit yang udah semi putus gitu. SYIIIIIIIIIIT.

Meet Joe Black dvdrip Gue yakin banget yang ada di pikiran mantan gue adalah: Ya-ampun-untung-gue-cepet2-putus-sama-dia-ya-ampun-dia-make-kaos-JGTC-yang-dulu-kita-beli-bareng-berarti-dia-tetep-stuck-sama-gue-nih-KASIAN.. Oke, gue gak minta simpati dari siapa2.. Cuman.. impian terlihat cakep yang udah tersimpan selama setahun lebih pupus begitu aja bo.. Lebur dalam 30 menit yang menyesakkan dan bikin gue pengen beol. Ah sudahlah.. Seperti tagline blog ini, Sekedar Share, Kita Kan Care.. Selamat puasa hari ke 22 kawan!!

PS: Eh tanggal 22 September nih, buat Rahmat & hamdun, Selamat Hari Burung!!! (Hepi Bird Day.Red)

Spun trailer Sicko movie full

13 thoughts on “Impresi Mantan Pacar

  1. thalique says:

    Nga ko tiw, menurut thalique itu mantan pacarmu nga ngomong begitu..Dia malah nyesel kenapa dulu cepet-cepet mutusin kamu..Kalau tahu ternyata titiw mau diajak hidup sederhana..lah wong pakaian belel and sandal butut ajah masih nerima…bisa irit kantong nich…nah tuch mantan lagi pusing mikirin ntar gimana ngebiayain ceweknya yang kata kamu suka dandan tadi ehehehe bukan begitu mas nugi hehehe piss mas :)

  2. ratie says:

    Iiihhh… kok mau sih ama cewe dandan??!! *ngebelain titiw* Hahaha… Yak, bener kata thalique, mungkin yang ada mantan lo nyesel.. Ternyata cewenya itu ga seasyik lo soalnya ribet bgt ngurusin baju dan make up-nyah. Haha..

  3. aLe says:

    lama nian daku tak mampir,
    eh ada yg ganti penampilan ^^

    Yup, sesakit apapun,
    dia pernah jadi bagian terindah dalam hidup kita
    karena dia pernah kita puja dan memuja kita,.

    Keep Move, Have a nice day yah ;)

  4. Hamdiy says:

    Eh, baru inget, ulang taon gwe sama kaya si Rahmat yak? huahaha..
    Rahmat apa kabar, Tiw?

    Btw, btw, udah lama ga maen kesini.. ada gosip baru apa ya? :matabelo:

    Hoogh, gpp kok, Tiw,, kayanya semua mantan2 gwe juga juga berpikir, “dulu gwe kok bisa khilaf jadian ma dia yak?”

    Huahahaha,, siapa suruh mau jadian sama gwe yang oye gini? *loh?*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *