Titiw Inside

Di Nge Nge In

Friday, 31 October 2008

Tiba2 inget sebuah percakapan gemblung yang saya denger di radio Mustang pagi2 jaman kuliah dulu..

Penyiar 1 (Bedu): Oke! Sekarang kita mau bacain SMS orang2 yang masuk yaa! Ayo yang mau curhat silakan aja langsung SMS ke sini!

Penyiar 2 (Rico Ceper): Iyak betul!! Siapa tahu kita2 bisa bantu, atau ada pendengar yang kasih saran! Bacain SMS yang udah masuk, Du!

Bedu: Ok, gue baca ya! “Dear Rico dan Bedu.. Gue bingung nih, cowok gue nge nge in gue.. tapi guenya..” *agak ragu nerusinnya*

Rico: Du!!! Ini radio didengerin banyak orang!! Lo jangan jorok gitu dong!!

Bedu: Ya Allah Co, sumpah! ini tuh tulisannya begitu! Coba lo baca!

Rico: Begoooo!! *Sepenuh hati ucapin bego* Ini tuh tulisannya “Gue bingung nih, cowok gue nge dua in gw!!” Mentang2 tulisannya Nge2 in, jangan dibaca Nge Nge dong!!

Kelopak mata saya sontak gak lengket lagi denger kebegoan si Bedu.. Ah udah lama gak denger Mustang pagi2.. Hihihi.. Have a nice day everybody!!

5 thoughts on “Di Nge Nge In

  1. fahmi! says:

    hahahaaa… semprul soro!
    LOL!

  2. Ndiy says:

    Hihi, just like what happen in here.
    Gini kasusnya..

    Gwe, ade2 gwe, temen ade gwe sama sepupunya lagi di McD.

    Temen ade gwe ngesms temennya *orang malaysia*, nanyain ntar ada kelas ato ngga. Terus pas dibales, berhubung dia lagi makan burger, nyuruh sepupunya yang bacain. FYI, si sepupu-nya ini lagi liburan doang dari Indonesia, jadi ga ngerti lah istilah2 melayu.

    Temen ade gwe : apaan kata dia, Din?
    Si sepupu : katanya “kali deeh”.
    Temen ade gwe : *bingung* Mikir : He? mana mungkin si temennya orang malaysia gaul banget nulis kali deeh. Tapi dia cuek aja, terus makan burger.

    Abis makan, dia ngambil hp-nya terus baca sms. Abis itu ketawa kenceng banget.

    Si ade gwe : kenapa lo?
    Temen ade gwe : ini, orang dibalesnya “ga ada”, kata sepupu gwe “kali deh”, ahaha..

    Jadi eh jadi, si orang malaysia itu bales sms-nya : “x de”
    x di malesa itu artinya ngga, jadi klo dibaca bahasa malesa “tak de” alias ga ada. :D

  3. unee says:

    Hhhh…..bahasa anak2 muda sekarang memang semakin menjebak,membingungkan dan…. tak tentu arah.

    *halah*..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now