Selangkangan Is All Around Me

Beep.. Bunyi SMS.. 25-11-2008, 18:51

SMS 1:

“Tiw, gw baru tau dari endang barusan kalo orang itu punya sperma kalo udah mimpi basah, kalo nggak, dia gak punya gitu ya? Terus, pembuahan sel telur itu cuma bisa dibikin oleh 1 sperma gitu ya?”

SMS 2:

“Dan sampe sekarang gw masih kebalik2 antara ereksi, ejakulasi, ama penetrasi. Jadi barusan diterangin endang. Tapi itu kan ttg cowok, jd gw gpp dong”

Saya cuman bisa speechless. Gak ada petir gak ada ujan tiba2 ada SMS kayak ginih nyangsang ke HP sayah. Yak, SMS dari siapa lagi kalo bukan dari si Abim.. cewek paling naif di tahun 2008 ini. Nggak percaya? coba ditilik cerita yang ini. Oh iya, pertanyaannya adalah.. “Kenapa juga harus saya yang jadi tempat dia untuk bertanya hal2 begini?!!” Ah, demi Tuhan Valeria..

(c) C U Soon

11 thoughts on “Selangkangan Is All Around Me

  1. ratie says:

    Udah gw bilang,tiw.. Lo pakar selangkangan atooo mungkin muke lo rada2 mesum gmnaaaaa getttooohhhhh…. Ahahaha…. Dijawab aja, itung2 ngasih tau anak orang. Hahaha.. *puas bgt ketawa*

  2. tito says:

    urutannya ereksi, penetrasi trus baru ejakulasi.*penting ga sih*. Inget-inget aja, pesawat tempur itu musti take-off dulu, masuk daerah lawan baru tembak. Kalau masih nggak ngerti juga si Abim aku nyerah, tiw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *