Monthly Archives: November 2008

Antrilah di loket, untuk beli tiket, siapkan dompet, awas ada copet..

Huhuhuhuhu… Kecopetan di kereta tadi pagi. Niat hati mau naik kereta AC, eh telat semenit. Kalo nunggu yg selanjutnya, bakal telat nih untuk show ke SD di Manggarai. Jadi bela2in deh naik kereta ekonomi-yang-penuhnya-bujugbuneng-dan-bau-ketek-mamang2-yang-mau-jualan-di-pasar-minggu. Meski penuh, hei.. saya udah 7 taun naek kereta dari yg penuh banget sampe yg kosong banget, jadi ya berani2 aja…

Praja Muda Karana

pramuka

Aku disuruh diam olehnya. Aku ditindih pada pukul tiga. Aku tidak boleh pula bertanya. Katanya: “Kau diam saja. Aku lebih berkuasa. Karena aku Kakak Pembina.” Ya sudah. Aku juga tak mau buka suara. Lebih baik tepuk tangan dengan irama. Pramuka, Pramuka, Praja Muda Karana! Pramuka, Pramuka, Praja Muda Karana!!

Telepon Umum

Berapa banyak dari anda yang masih akrab dengan fasilitas bernama telepon umum? Coba anda ingat kapan terkahir kali anda menggunakan sarana ini! Mungkin jawaban yang paling banyak adalah: Satu millenium lalu. Well yeah, sepertinya teknologi ini kian tersingkirkan. Awalnya oleh maraknya usaha wartel… lalu kini oleh teknologi telepon seluler. Padahal di jamannya, teleponn umum adalah…

Both Sides Now

Both Sides Now – Joni Mitchell Lagunya Ena’ Liriknya juga Ena’ apalagi sambil ngopi [youtube][/youtube] Bows and flows of angel hair And ice cream castles in the air And feather canyons everywhere, I`ve looked at clouds that way. But now they only block the sun, They rain and snow on everyone. So many things I…