Jakarta Waktu Para Engkong Lo Belon Kepikiran Bikin Anak

Haloo preen. Ini ada sedikit foto nih dari Jaman dulu waktu zaman engkongnya engkong lo masih naik sepeda roda tiga keliling Salemba. Mengherankan lihat Jakarta kayak begini. Jatinegara deket Jenderal Urip masih model gitu, nggak kebayang banget deh.

Kalo mau komplitnya bisa diliat disini:

http://forum.detik.com/showthread.php?t=19743

7 thoughts on “Jakarta Waktu Para Engkong Lo Belon Kepikiran Bikin Anak

  1. titiw says:

    Huaa!! Lo dapet aja mas.. Wah kalo jaman gini mah, kayaknya engkong gw masih perjaka ting2 bener nih.. Daaaan doi gak pernah liat jalan2 di atas ini.. secara yg mengadu nasib di mari cuma bokap.. haha.. kalo ada jalan tempo doeloe di makasar bolelebo tuh mas.. Haks..

    Eh btw lo kok naro potonya bisa rapi gitu mas? ntar kalo gw main ke rumah ajarin ya.. hehe.. :)

  2. dJ says:

    ko’ di fotonya gak ada engkong gw lg naik kuda (kendaraan termewah di jamannya) di daerah jatinegara si?! hehehe.. ;p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *