Traveling

Jakarta Waktu Para Engkong Lo Belon Kepikiran Bikin Anak

Thursday, 16 April 2009

Haloo preen. Ini ada sedikit foto nih dari Jaman dulu waktu zaman engkongnya engkong lo masih naik sepeda roda tiga keliling Salemba. Mengherankan lihat Jakarta kayak begini. Jatinegara deket Jenderal Urip masih model gitu, nggak kebayang banget deh.

Kalo mau komplitnya bisa diliat disini:

http://forum.detik.com/showthread.php?t=19743

← Next Post

7 thoughts on “Jakarta Waktu Para Engkong Lo Belon Kepikiran Bikin Anak

  1. titiw says:

    Huaa!! Lo dapet aja mas.. Wah kalo jaman gini mah, kayaknya engkong gw masih perjaka ting2 bener nih.. Daaaan doi gak pernah liat jalan2 di atas ini.. secara yg mengadu nasib di mari cuma bokap.. haha.. kalo ada jalan tempo doeloe di makasar bolelebo tuh mas.. Haks..

    Eh btw lo kok naro potonya bisa rapi gitu mas? ntar kalo gw main ke rumah ajarin ya.. hehe.. :)

  2. ilyas says:

    keren2..
    busway ny mana nih..??

  3. .
    Jalan menuju ke Duren Sawit mana ya Tiw…???

    Ato, saat ituh masih empang, kali yah… :mrgreen:

  4. edratna says:

    Membayangkan Jatnegara masih sepi…dulu Kebayoran Baru masih hutan…dan rumahku sekarang (Cilandak) berupa hutan jati….

  5. dJ says:

    ko’ di fotonya gak ada engkong gw lg naik kuda (kendaraan termewah di jamannya) di daerah jatinegara si?! hehehe.. ;p

  6. namz says:

    gilee… ?! jatinegara ky gni toh dlu ..??
    sekarang uda amburadul kaya paan tau ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now