Titiw Inside

Cairan Pencuci Rambut

Monday, 27 April 2009

Kata pariwara di radio soak yang baru kunyalakan..

Survey membuktikan:

9 dari 10 cowok pasti nengok kalau kita pake cairan pencuci rambut yang bisa diartikan sutra matahari.

Tapi..

Bagaimana kalau kamu adalah 1 dari 10 orang cowok itu..?

Dan kamu adalah satu-satunya cowok yang kuinginkan untuk menengok diriku..

Cairan pencuci rambut apa lagi yang harus aku pakai..?

← Next Post

4 thoughts on “Cairan Pencuci Rambut

  1. fahmi! says:

    eee … boleh nyebut merek nggak nih? hehe :D

    –> Ah di sini mah bebas mas, yang penting jujur, tanggung jawab, tidak merokok dan beragama Islam. Ahhaha… *biro jodoh mode: on*

  2. kopisusu says:

    Haduh, ini makjlebh sekali, tante .. :green:

    1. titiw says:

      Nyehehe.. Ini pas jaman labil say.. xD *kesannya sekarang udah stabil*

  3. seno says:

    *tengok kamu* *cium rambut sendiri* *pengsan* :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now