Curhatan Selasa Siang

Kerut-kerut di sekitar hidungmu menunjukkan kepicikan hatimu yang telah berakar.

Satu demi satu rambut-rambut pirang sliweran di depanku sambil mengisi form gaji yang diinginkan.

Kenapa eh kenapa aku harus empati jika ia tidak? Sekali gibeng dengan lengan kurusku juga dia kelar.

Sayangnya, pertunjukan teater tentang menabung tidak bisa dilaksanakan di rumah singgah untuk anak-anak jalanan yang ingusnya menggantung malu-malu.

Haduh Pak, saya harus benerin proposal ini? Untuk kesekian kali??!

Ah, bete gue.

Mending membajak saja tulisan-tulisan sastrawan Indonesia agar orang dapat mengunduhnya tanpa biaya apapun.

Mana pejabat-pejabat pada main tembak-tembakan buat ngerebutin mbak-mbak Caddy. Plis deh.

Huh, jadi pengen reuni SD nihhh. Kan kemaren udah? Iya, pengin lagi.

Pengen mengenang saat-saat dimana hal yang harus kita pikirkan hanyalah beli nasi uduk di Bu Kasim sama beli es teh kenyot di ibu-ibu depan jalan.

Udah ah, mending entar sore oleh tubuh dengan main bola bundar warna oranje di Senayan sore ini.

xoxo,
Gosip Gel

9 thoughts on “Curhatan Selasa Siang

  1. fahmi! says:

    seperti posting PMS :P

    –> Tunggu2.. PMS di sini adalah berarti..? Papa Mama Sayang..? Pegawai Megeri Sipil? hem.. tricky sekali mas fahmi ini..

  2. Nugi says:

    “Sekali gibeng dengan lengan kurusku juga dia kelar”, maksudnya ngisi form gajinya langsung kelar begitu digibeng? :p

  3. zee says:

    Tiw,
    Reunian SD, emang masih ingat ya dgn teman2 SD? Saya jangankan temen sd, temen esempe aja ga ingat lagi kecuali yg deket aja…

    • titiw says:

      MASA sih mbakk..? Aku sih kalo anak2nya ada yg samar2 lupa2 inget.. Tapi yg masih becokoo banget di ingatan tuh ya kelakuan2 kita yg gak jelas jaman SD dulu.. Hee.. Ng.. Mbak zee udah lupa? mungkin faktor umur ya.. aku kan lebih muda dari mbak zee *kabur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *