Menurut Saya Sih..

Menurut saya, Okky Lukman kalo kurus mukanya jadi mirip sama Aline yang udah nggak pake nama Tumbuan di belakangnya.

Menurut saya, lagu Tak Ingin Usai dari Tere itu enak banget. Banget. Kok gak terlalu sering diputer ya?

Menurut saya, Extravaganza masih lebih lucu daripada Tawa Sutra, meskipun saya udah gak pernah nonton tipi lagi.

Menurut saya, cake buatan Susi si bencong yang jualan di kantor saya lebih enak dibandingin cakenya Harvest.

Menurut saya, Manohara itu gak segitu okenya. Kece sih, tapi untuk anak umur segitu, badannya kelewat gembyor.

Menurut saya, orang Jawa itu ngerasa kalo semua orang ngerti bahasa Jawa.

Menurut saya, ST 12 itu Indonesia banget. Melayu banget. Dan gak jelek-jelek banget (Astagfiruloh).

Menurut saya, ganja itu harusnya lebih legal daripada rokok (meskipun saya tidak ngerokok apalagi ngeganja).

Menurut saya, lesbi itu lebih gak jijay dibandingin homo.

Menurut saya, tulisannya Indra Herlambang jauh jauh jauh lebih keren daripada tulisannya Samuel Mulia.

Menurut saya, gak ada pejabat yang gak selingkuh *Kristina Mode: on*

Dan terakhir..

Menurut saya, orang sudah mencapai tingkat aktualisasi diri tertinggi jika bisa EEK di tempat umum tanpa ada rasa khawatir.

Eh, tapi itu semua.. MENURUT SAYA lho..
(c) Opinion pic

34 thoughts on “Menurut Saya Sih..

  1. ratie says:

    Kalo menurut saya, Opera Van Java lebih lucu dari Extravaganza yang mulai garing.

    Haha.. Anyway, lo baca tulisan Indra Herlambang dimana, tiw?? Dia ngeblog ga sih? Nulis di majalah doang ya? Gw juga ngefans nih ama doi! Hehehe..

    • titiw says:

      Oh, gitu ya rat? aku belom pernah nonton opera van java tuh.. kata pembantuku di rumah sih lumayanan..
      Tulisan Indra Herlambang..? Di Free! Magazine, lah!! Tapi secara susye dapet gratisan kalo kagak jalan2 hedon, maka aku hanya membacanya di freemagz.com. AKu nyari2 dan dia kayaknya gak punya blog tuh.

      NAMUUUN.. tampaknya freemagz sudah mengganti kolom tulisan indra her itu dengan iwan-sastro-siapalah-namanya-itu yg tulisannya NGGAK BANGET. Gila, biasa abis tulisannya rat! dan narsis berat. Lah, mau narsis mah bikin blog aja kayak eike, cinte!!

      Eh tapi gak tau deh, dia diganti di online doang, apa di majalahnya juga udah ganti. CIH, kalo emang bener doi diganti, sekalian masukan nih buat freemagz: kembalikan indra herlambang ke dunia aksara yang penuh maknaa!!

  2. nik.e says:

    busyettt, absurd juga anak iniiiih
    ya, eek di tempat umum ya tiw..wujud dari tingkat kenyamanan akan diri yang sudah begitu tinggi. hahahaha

    btw, ya menurutku Indra Herlambang tulisannya ok. aku sering baca di freemagz cetak. gakayak kamu, liat di internet. aku kan berada di tempat2 hedon (hahahaha.kok bangga?padahal mah kondisi yg memaksa ngantor di senayan city). He will or he should be bigger than this. jangan cm jadi prsenter acara gosip. dia jauuuuh lebih dari itu.

    • titiw says:

      Hihi.. ah, meski aku absurd, kamu masih sayang aku kan..? heee.. *ngarrep* Eh, berarti di freemagz cetak dia masih nulis niks? Gut2.. Iya2 setuju sama kamu.. he should be bigger than that. Dulu kan kamu propose dia bawain acara pagi jakarta bukan..? namun nampaknya tak tersampai ya.. Eh artikelku ditunggu ya.. Aku bingung, soalnya tulisanku isinya curhat semua, jarang ada yg cucok untuk dikonsumsi publik.. hehe..

  3. ayoe sutomo says:

    tiwwww… ini bagus,
    eniwey gue setuju. hare begenee banyak orang yang ngaku dah nyampe aktualisasi diri paling pooollll. nembussss dah piramidanya Bp. Maslow..
    tapi.. kalo disuruh eek di tempat umum, umm belon tentu juga desye sanggup ya tiw?? haha =D

    • titiw says:

      Gyaaaa.. Pak maslow disebut2!! Hyeheheh.. iya sih, eike belom menuju puncak aktualisasi diri nih, masih menuju puncak nya AFI *ketauan banget penonton AFI di tahun 2005*

  4. kuy says:

    hlho ada reno kentung dimarih….
    wah internet sempit yah….
    FYI kita sebangkuan jaman SMA dulu….

    demikian sekilas info ga penting dari sayah….
    ciao!

    • titiw says:

      Heh..? Reno.. temennya kuya yak..? Lho bukannya kamu dulu sebangku ama temi kuy..? Ih kamu mengkhianati cinta kasih temi!! *sambil tetep mikir apa itu vipertongue*

  5. kuy says:

    temmi sebangku kelas satu, yogi sebangku kelas 2, reno kelas 3…
    gitu lho jeng…

    hlah ngapah kita jadi ngomongin temen sebangku gini dah!?

    • titiw says:

      Hiyaa… ah, kamu ternyata gak segitunya sama temi, cuma sebangku kelas 1 aja.. Btw kalian masih melakukan perayaan ulang tahun persabatan kalian gak..? Hihi.. NAJIS.

  6. kuy says:

    @ Tiw : waktu nggak jaminan mantab tidaknya hubungan dengan seseorang kamerad…
    and about that celebration, we’re wating for our 11th years together..huehehehhehe….

    @ Kentung : usaha aje Tung, jelasin aje nape sih…kan ga semua orang tahu viper tongue….hehehehe…
    *gue jg jadi penasaran…..

  7. groin_kick anima says:

    klo vipertongue aku tw mbak, viper kan sejenis ular jd artinya (klo g slh) org yg hobi ngomong mendesis biar suasana jd isis mbak +_-
    klo absurd yg aku mlh g tw, but td pas lg kul aku dah tanya apa artinya zippo k tmnku mbak.
    klo menurutku lgnya Tere yg plg gabus y yg ‘awal yg indah’ mbak, meskipun aku jg suka lg yg ‘tak ingin usai’. klo g dipouter diradio puter sendiri mbak radionya biar puas antenanya yg dibawah
    klo menurutku aku g se7 klo ganja itu mendingan drpd rokok, harganya mhl lho !! & lbh addicted jd srasa nagih (msh pengen ngrokok nih mbak akunya)
    klo menuturku emang betul lesbi lbh “berestetika” drpd homo

  8. kafein says:

    ko aku bacanya tertawa yah tapi serujuga tuh hehe..
    menurut saya sekrang ini milih presiden bingung :D
    lega rasanya klo bilang begini yah, tanya kenapa ?

    • titiw says:

      Hem.. bingung ya mas.. YAng penting.. pilih presiden nanti yg mau salaman sama siapa aja ya.. Hanya satu saja pesan saya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *