Titiw Inside

Ayo Ke Dokter Gigi!! :)

Saturday, 16 May 2009

Gigi cenut2? Pengen nambel gigi? Pengen operasi gigi? Ataupun pengen gigi kamu terlihat kece dengan merapikannya memakai kawat gigi? Jangan bimbang dan jangan ragu. Dateng aja ke drg. Desti Eka Putri yang sangat handal dalam mengaduk2 isi mulut kamu dengan tambal sulam ataupun goyang ngebor sana sini. Sebenarnya, klinik yang terdapat di samping Universitas Trisakti kampus A (Kedokteran Gigi) ini adalah tempat sang suami dari Desti bekerja, yaitu drg. Harno (yang pernah benerin kawat gigi saya tanpa bayaran, hehe..). Tapi karena saya waktu itu ditangani oleh Desti yang notabene sahabat saya sejak SMA, maka saya akan membahas apa saja yang ia lakukan ketika mengobok2 mulut saya yang ada lubang kecilnya di beberapa gigi.

Ruang tunggu klinik

Suasana klinik sangat nyaman, dengan pendingin udara yang maknyus, dan tak lupa rak majalah dengan majalah2 terbaru (serius, hampir semua majalah lambang pergaulan ada. Name it, Cosmopolitan, CosmoGirl, Seventeen, FHM, dll. Edisi terbaru). Melihat sekeliling, terlihat alat2 yang dipakai untuk praktek. Alat-alat tersebut bersih, dan nampaknya ada dalam kondisi baru. Sebelum mengerjakan apa yang harus ia kerjakan, Desti menunjukkan keadaan gigi saya di monitor. Cara dia mengcapture gigi saya adalah dengan memasukkan alat sebesar bolpen, dan Cekrek! Gambar gigi saya yang mau ditambal sudah terpampang di monitor. Waw, bolpen itu ternyata kamera! Mantap sekali teknologi kedokteran sekarang ini. Saya dateng dari jam 12, dan baru selesai jam 3. Desti mengerjakan dengan sabar dan menjelaskan apa2 yang ia lakukan dengan jelas dan lengkap, meskipun ia sedang dalam keadaan hamil tua. Misalnya cairan asam ini untuk membuka pori2 gigi, laser itu untuk membuka pori2 tambalan, sehingga tambalan tidak akan mudah copot.

Foto gigi saya!

Selesai semua dikerjakan, Desti mengcapture sekali lagi gigi saya yang sudah ditambal. Wah. Mantab. Senangnya dengan pekerjaan Desti yang rapih. Pas mau bayar, saya digratisin dong! Hahaha.. 3 tambalan gratis?! Dokter mana yang mau rugi??! Mana ketika saya selesai, hampir semua alat2 yang dipakai untuk mempercantik gigi saya itu dibuang dan diganti yang baru. Betapa sterilnya, dan sudah tentu mahal, bukan? Tapi karena biaya ke dokter akan direamburse kantor, maka saya memaksa desti untuk mencharge saya. Tiga tambalan selama 3 jam ia charge 300 ribu aja, sodara! Padahal standarnya 1 gigi kan 300 ribuan. Ahahaha.. Tengkyu so mac ya mai dir.. Pulang dari sini, ke kantor eh baru dateng jam 16.45, haha.. pegawai macam apa kamu naaak??!

Kursi panas & pantat bumil 9 bulan x)

Oh ya, posting ini sebagai kado untuk Drg. Desti yang baru saja melahirkan putrinya yang cantik, Aquilla, pada tanggal 22 April 2009. Ya, putri yang harusnya lahir di hari Kartini jadi lahir di hari bumi. Selamat ya Des, Mas Harno, moga2 kalian jadi orangtua yang baik, dan anak kalian jadi anak yang baik pula. Amen. Ini alamat lengkap kliniknya yang baru aja pindah. Gak jauh dari klinik lama, bisa jalan kaki kok.

Drg. Harno & Drg. Desti

  • Jln Tawakal 4 no.7, Grogol Jak-Bar 11440
  • Telp: 0215674072 (klinik) 0818 0699 0506 (telp asistennya yg bernama Cuppy)
  • E-mail: rsgmusakti@yahoo.com

PS: Untuk jadwal prakteknya langsung telpon aja ya. Kalo kamu bilang tahu dari blog saya, siapa tahu dikasi diskon. Oh ya, biaya pasang kawat gigi di sini kira-kira 30 % lebih murah dibandingin tempat-tempat lain lho! Cheers! Have a nice, healthy and shiny teeth! :)

← Next Post

134 thoughts on “Ayo Ke Dokter Gigi!! :)

  1. Pakacil says:

    nah.. ini dia masalah saya !
    sebagus apapun pelayanannya dan senyaman apapun tempatnya
    tetap tak mampu mengahapus keringat dingin dan menopang lutut yg menjadi lemes.
    duh… saya memang mengalami masalah serius kalau untuk tempat yang macam satu ini.
    :cry:

    1. titiw says:

      Waduh, kalo begitu tiap mau pereksa gigi gemana kalo dibius seluruh badan mas..? HALAH. ALa bisa karena biasa kok.. Saya jg jadi obi ke drg karena gedenya di klinik gigi.. :)

  2. zee says:

    Hueeeeeeee……..! Promosi dibayar berapa ni, Tiw? Scalling gratis ato tambal gratis?

    Kalo saya yg penting pertama alat-2nya hrs canggih, trs dokternya jg hrs yg jam terbang tinggi. Tp klo cuma scalling-2 doang mah, drg yg masih2 baru jg saya mau..

    1. titiw says:

      Waduh.. cuma dikasih servis gratis selama setahun di tahun 2008. HALAH. Udah lewat dong yaaa…

  3. Suwahadi says:

    Hahaha, saya sama dengan Pakacil.
    Satu tempat yang bikin merinding selain tempat² angker, hahaha… :D

  4. Udah bosen ama dentist.
    secara dulu pake kawat gigi, 5 taon aja bolak balik ke dentist
    ampe apal bau obat2 gigi hahahaha

    Anw congrats buat baby dari dentist temenmu ituh :)

    1. titiw says:

      Hee.. sama dong mbak, aku juga kurang lebih 5 th pake kawat gigi. Ampe tau nama obat2nya juga.. thx buat congratsnya.. ntar aku sampein ke desti.. :)

  5. mbelGedez™ says:

    .
    Ajak sayah sana dong, Tiw…

    Bilangin gue cem-ceman elo, biar gratis, gituh…. :mrgreen:

    1. titiw says:

      5 urup OM: HALAH.

  6. iyra says:

    ada cabang di bandung?
    pengen….

    1. titiw says:

      Heh..? Pengen apa nih..? Pengen sakit gigi..? pengen ke dokter gigi..? Wah cabangnya di sini aja tuh.. hee.. *masih bingung*

      1. Dewi says:

        Mbak, sekarang berarti Mbak Destinya lagi cuti melahirkan dong?
        Kalo mo dateng konsul dulu, bisa ga Mbak? trus harus janjian dulu yah? Saya kepengen pasang behel nih, tp pgn nanya2 dulu..
        Makasi sebelumnya

        1. titiw says:

          Iya say, dia lagi cuti melahirkan. Tentu aja harus janjian dulu. Oke nanti saya tanyakan sama yang bersangkutan ya.. :)

  7. dinna says:

    buuu…
    boleh nanya?
    klau mau masang behel nya brapa tuuh?
    bisa di cicil ga?
    hehehehe
    gi nyari perandingan niih, maklum buu anak kuliahan niih..
    ^^
    thanks yyah…

    1. titiw says:

      Kalo gak salah sih temenku pasang di mas Harno ini 4 jutaan. Sangat2 sangat murah dibanding harga di dokter lain. dulu aja, kira2 10 th lalu aku pake behel, 5 juta..

  8. Henny says:

    Dokter saya mau tanya, apa bisa buat gigi tanam ?
    Giginya sudah copot dan skarang pakai gigi palsu kalau makan suka goyang. Saya mau buat gigi tanam seperti gigi asli lagi.
    Bila ada harganya berapa yah ?

    Terima kasih.

  9. felcie says:

    salam..
    Drg Desti or Drg Harno dokter gigi umum atau orthodontist…
    saya pingin masang behel kerna giginya berjauhan gitu. ada teman yang nasihatin kalo mau masang behel lebih baik ke orthodontist…

    1. titiw says:

      Kalau drg desti itu masih dokter gigi umum, tapi kalo drg Harno ini udah orto mbak.. silakan langsung hubungi nomor kliniknya ini ya.. :D

  10. ndil says:

    mau tanyaa klo pasang behel brp yaa tapi gigi atas ajaa biasa ggaa

  11. lovely says:

    mw tanya dunk klo mw bersihin seluruh karang gigi berapa ya biayanya

    1. titiw says:

      Waduh.. kurang tahu juga saya nak.. coba dicek ke dokter giginya langsung.. :D

  12. dessy says:

    saii numpang promo iaa..
    Pemasangan behel gigi muRah & berkualiTas .

    * Permanen: atas bawah 3.5jt,, atas aja 2 jt. Bagi yg ingin ORDER
    Permanen yg Berada di JABODETABEK,, Pemasangan & kontroL di tempat
    Pasien. (banyak piLihan warna)

    * Lepas pasang: atas bawah 2 jt,, atas aja 1 jt. Lepas pasang sangat
    PRAKTIS,, bisa di pa…sang & di copot sendri kapan pun km mau. bagi
    yg ingin ORDER Lepas pasang yg berada di Luar JABODETABEK,, kalian
    cetak gigi di tempat daerah kalian,, stelah itu baru hasilnya kirim
    kesaya.

    Yg masang SPECIALIS ORTHO yg sudah berpengalaman & mempunyai izin PRAKTEK.

    Bagi yg berminat/mau tau Lebih jeLas SMS or TeLp ke 085695726392 & 92575492

    1. silvia says:

      huaaaaaaaaa
      mauuuuuuuuu
      namanya siapa yah specialist orthonya?
      dijamin oke gak niy?

    2. rachmat says:

      NOmornya kok gak bisa dihubungi…
      penting nih! mau tanya pasang behel
      makasih!

      1. titiw says:

        Eh, santai om rahmat.. Dicoba pelan2 dehh.. Yuk mari..

  13. doris says:

    hi… mau tanya donk. g mau pasang behel sekarang kira2 kalo sekarang range harga nya brp ya?

    tq…

    1. titiw says:

      Wah kurang tau juga ya nak.. tapi kalo gak salah antara 7-10 jutaan deh..

  14. fanfan says:

    Mo nanya nih…saya mo pasang behel..kira2 lbh bgs drg. Desti apa Drg.Harno ya? trus harganya sm ga y kira2?
    heheh..thx ya sis..

  15. excel says:

    hi dok,,,,

    gw mo pasang behel nich…teman gw saranin harus ke ahli ortho…
    dr nya udah ambil specialist ortho or cuma ambil kursus singkat ortho aja?

    1. titiw says:

      Sayangnya saya bukan dok tuh.. ini saya cuma pasien yg sempat berkunjung ke dok.. :D

  16. aku mau nanya dongg , disini bisa pasang behel ga ? kira” brapa ya harganya ?

    1. titiw says:

      Wah.. saya kurang tahu say.. hehe.. saya juga cuma pasien.. :D Bisa dihubungi aja itu telpon dokternya di bawah postingan.. :D

  17. icha says:

    alamat nya dah pindah yak …. da tlp yang bsa d hubungin g ????

  18. agustin says:

    mbak mau tanya…. gigiku udah banyak yang bolong,,,
    dan bolongnya udah pada gede gede
    rasanya ngilu dan sakit And karena gusinya meradang .( kt dokter infeksi )
    udah beberapa dokter gigi saya datengin, tapi obatnya gak mempan menyembuhkan sakit gigi saya

    padahal saya kan pengen cabut tuh gigi2 saya yang pada bolong
    ( tapi kan harus sembuh dulu sakitnya )

    obat yang dr berikan adalah : antibiotik , kaflam & tramal

    kata apotekernya : ini obat yang udah paling tinggi dosisnya
    tapi gak sembuh juga sakitnya

    gimana yaa caranya ???

    Thanks
    agusti

  19. chacha says:

    pasang behel atas atao bawah aja brapa sist??

  20. raZa says:

    mw nyk ne dok..
    apabila gigi yg sdh pernah skit ktanya g’ bica di tempel lg…??/
    dan hrs dicabut y…???
    n apbila dicabut itbakalan g’ tumbuh lg krna umur q da 19 thun ..
    gmn saran dokter……………../???

    1. titiw says:

      Sebenernya saya mau ngasih saran. Tapi sayangnya saya bukan dokternya.. :)

  21. abraham says:

    mw tanye nie bu…..harga behel yg murah brp ya skrng….truzz brp bll/brp thun sie biar gigi saya bisa rapi….truzz klo mw cabut gigi biasanya brpa ya…..??

    mohon dibalaz…..thx

    1. titiw says:

      Maaf, saya di sini cuma ngasih info ttg dokter gigi yg pernah saya kunjungi. Bukan berarti saya dokternya lho.. :D

  22. chacha says:

    mba titiw….mau tanya donng…kl pasang behel atas aja di dr.harno brp yahhh???thx

  23. adira says:

    mbak… kasih tau donk.. kalo mo pasang behel atas bawah berwarna itu brp harganya. makasih!

    1. titiw says:

      Ouch.. saya kurang tau say.. hubungi langsung dokter giginya ya.. :D

  24. Memey says:

    Saya mau tnya dong..
    apakah pmbyaran bisa dilakukan dengan menggunakan credit card..
    Terima kasih
    Saya tunggu jwaban secepatnya..

  25. titiw says:

    @memey: Silakan langsung nelpon kliniknya ya memey..

  26. ries_tha88 says:

    tha pngn d behel tp yg murah n brkualitas……brp d behel hrga’y???da cbang d bndung ga??

    1. titiw says:

      ries: Ya pokoknya yang aku jabarkan aja di atas ya nak..

  27. yanti says:

    bagi temen2 yg ingin pasang behel di jakarta
    dgn harga 2 – 2,5 jt hub flexi di 27282862

    1. titiw says:

      @yanti: set.. behel apaan hari gini segitu..?

  28. santi says:

    Ih kok dipromosiin sih,itu melanggar kode etik deh kayanya,sori ya dok

    1. titiw says:

      Sori sebelumnya, apa mbak Santi ini dokter? Pertama2, saya tidak tahu apakah ada kode etik seperti itu (maaf kalo salah, saya bukan dokter). Ke-dua, saya mempromosikan karena dokter ini memang baik dan saya tidak dibayar untuk melakukan hal itu. Terakhir, kalo ada dokter yang masuk media, dan media tersebut mencantumkan alamat klinik, apakah itu melangggar kode etik? Intinya, saya cuma blogger, yang menuliskan sesuatu karena sesuatu tersebut memuaskan saya. Terima kasih.

  29. Lala says:

    titi saya sudah berusaha telp no hp yang dikasi diatas tapi nggak ada yang angkat, ada no telp lainnya nggak? thank you

    1. titiw says:

      Oh ya? Itu nomor HP yang saya kasi di atas adalah nomor dari asisten Dokter Gigi Harno. Nanti saya tanya lagi ya apakah nomornya sudah berubah. Thanks.

  30. Patricia says:

    sis… kok tlpnny gk bisa dihubungin yah.. aku mw pasang gigi kawat sis,, tolong yah di blzz… thank you

    1. titiw says:

      Oh ya gak bisa dihubungin..? aku nany sama desti nomornya masih ini kok. ok nanti dicek lagi ya.. :)

  31. kok yang lainnya pada nanya ke mbak Titiw ya? wah wah kayaknya ada yang manggilnya drg. Titiw nih nantinya…. kkkkkkkkkkkkkkkkkk

    1. titiw says:

      Biasalah.. Orang2 kadang gak mau baca keseluruhan tulisan.. maunya pada komen langsung, padahal semua info udah ada di tulisannya.. hehe.. :D

      1. heheheheheheheh… pasti pada gugling masalah behel, eh malah nyasar ke sini, langsung tanya2 deh sama drg. Titiw… wkwkwkwkwkwkwk

  32. thalique says:

    kayakna saya terlewatkan baca posting ini kak..

    1. titiw says:

      Gpp, namanya juga manusia kakak..

  33. riska says:

    lg searching info pmasangan behel,g sngaja ktmu blog ini,sklian tny dun,di klinik drg.harno bisa pasang behel atas aja?cz bgian atas,ada 1 gigi yg maju..thx b4

    1. titiw says:

      Kurang tahu deh. Coba langsung tanya aja ke nomor yang saya taro ya.. :)

  34. anan says:

    boleh dong ka temenin ak ke sana… :D

    1. titiw says:

      Haha.. mau ditemeninnya jalan kaki aja apa pake digendong? xD

      1. anan says:

        emg klo dr universitas trisaktinya kemana ya Ka?
        kmrn nyari2 tp malah nyasar… :P

  35. nendra says:

    :D salut deh,mbak. sabar amat jadi drg. hee…begitulah kita ya, pada males mbaca. btw, thanks a lot. aku jadi senyum sendiri baca komennya. hati2 kalo besok ke dokter yang lain ya….hee

    1. titiw says:

      Haha.. maksih nendra. Tapi sayangnya, yang dokter gigi itu temenku. Bukan aku.. :)

  36. puspita says:

    salam kenal utk titiw.com…hehhe

    pada postingan ini dijelaskan bahwa ada beberapa gigi kamu yg harus ditambal, dg keadaan seperti itu apakah gigi tambalan itu benar2 kuat jika hrs mengalami tekanan pada saat pemasangan behel ? mohon penjelasannya, thanks …

    1. titiw says:

      Kalo menurut pengalaman aku, kuat2 aja kok tambelannya kalo masang behel.. Itu sih ketika hampir 10 th yang lalu aku make behel ya.. coba diomongin jg sama dokter gigi kamu :)

  37. bieb says:

    Mba’ Tiw pernah pasang behel?? fakta yg baru saja saya tau :D

    jauh mba’ Tiw…tapi emang lebih murah kynya ya..gigiku banyak yg hrs dibenahi nih.
    Makasih infonya ;)

    1. titiw says:

      Ih pernah banget.. perjuangan jatuh bangun tuh masang behel! :)) Sip, moga2 infonya membantu yes.. :D

  38. seno says:

    gambar ilang. terus alamatnya baru pindah bukan? :)

  39. den sinyo says:

    ga sengaja nemu weblog ini. ngomongnya lepas jadi ebak dinikmati.
    Makasi ya jd saya dpt ide ngisi blog. kemaren2 pengen belajar nulis tp gatau mule darimana

    1. titiw says:

      hehe.. Makasih den sinyo udah mau mampir di blog ecek2 ini.. Selamat menikmati.. :)

  40. berta says:

    Thx ü Titiw postingnya, dokter giginya recomended bgt deh, ga bikin aq trauma ke dokter gigi :D
    No tlp msh aktif pula jd msh bs ketemu dokter gigi nya

    1. titiw says:

      Makasih juga udah berkunjung ke blog ini! :)

  41. Fahreza says:

    pengen gigi tarinng saya d panjangin bisa gk ???

    1. titiw says:

      Waduh.. Nanti jadi kayak Leak di Bali dong..

  42. lia says:

    sist…mau tanya gelar teman sist sudah sp.ort atau drg PPDGS ortho belum?!? tq

    1. titiw says:

      Kalo gak salah udah ortho kok kalo yang dokter gigi harno. Coba ditanya langsung lewat telpon yang aku taro di atas ya..

  43. drg.nella says:

    nah, kalo nyari dokter gigi di surabaya, langsung aja kontak aku ya mbak :)

    1. titiw says:

      siap dokter Nella! :)

  44. Neng Ucrit says:

    aku pasang kawat gigi di dr. harno, deket juga dr kosan, tinggal jalan.
    baru brp bulan udah ok hasilnya ;)
    tempatnya emang bagus dan cozy banget

    1. titiw says:

      Wah, senengnya periksa juga di dr. harno.. Aku juga niat mau ke sana nih mau pasang kawat gigi retainer yang baru.. :)

  45. tp tempatnya jauh bangettt yakk….secara aku tinngal d jak-tim, trus kantor ku d cibubur…..abis baca ceritanya mba kayaknya baguss bgt deh..pengen nambal gigi aku,

    1. titiw says:

      Yaah.. Sayang ya, padahal kalo dari cibubur bisa cuss lewat tol lho. Hehe..

  46. Sari says:

    Kalo mau bikin gigi palsu bisa gak mba? Yg bahan porselen, boleh dong infonya utk pasang gigi palsu yg permanen dan semi permanen… Email ke aku yah mba… ^^

  47. Caya says:

    Saya pusing cara menghilangkan karang gigi di gigi saya.Tolong berikan solusi!!!

    1. titiw says:

      saya juga pusing kak.. Mungkin bisa gugling “Cara membersihkan karang gigi” ya..

  48. mohamad soim says:

    bu dokter saya mau tanya apa ada gigi palsu yang di tam dan harganya berapa ? dan bagaimana mengatasi gigi yang bergoyang biar tidak goyang goyang trims.

    1. titiw says:

      Mau jawab sih, sayangnya saya kurang ngerti karena saya bukan dokternya. Mungkin boleh langsung ke dokter ini yaa..

  49. roberto says:

    boleh minta info nggak pasang kawat gigi seluruh itu berapa :)
    terima kasih.

    1. titiw says:

      Bisa langsung telpon ke nomor yang saya taruh di atas :)

  50. shary says:

    Mau tanya dunk mbak, saya kan udah pasang ortho di tempat lain cm hasilnya mnurut saya msh blum memuaskan! Klo saya mw pindah ke sini, biaya pindahnya kira” brpa yah?cuma bagian gigi atas aja yg mw di benerin…

    1. titiw says:

      Biaya pindah? waah.. COba langsung aja telpon klinik ini ya.. Karena saya cuma pasien juga.. :)

  51. Neng Ucrit says:

    aku juga pasang behel disini sm dr.harno.
    deket dari kos soalnya :)

    1. titiw says:

      Oh.. Kosannya juga di sini? Nice.. :D

      1. valshha says:

        apakah bisa merapikan gigi yg berantakan??thx

        1. titiw says:

          Bisa doong.. Namanya juga tukang rapihin gigi.. :D

  52. tio says:

    kalo, pasang gigi plsu yg permanen tw gak harga nya brp mbak?

  53. chandra says:

    mbak, kalau mulut gak bisa di buka secara sempurna itu kenapa ya mbak?

    1. titiw says:

      Eh.. Ada kemungkinan kelainan di rahang. Mendingan dicek buru2 deh di dokter gigi..

      1. chandra says:

        akibatnya bisa fatal ya mbak?

        1. titiw says:

          Saya kurang tau juga.. Saya kan bukan dokter giginya.. :)

  54. chandra says:

    ok lah mbak,,
    thanks atas saran nya..
    :D

  55. riia says:

    Kalau pasanq behel brp ya ?

    1. titiw says:

      LAngsung telpon aja nomor yang saya taro ini.. :)

  56. ridho says:

    mlm mbak…mw tanya ne mslh gigi….pakah gigi yg brflat karat tw bs dikatakn ga putih gt…msh bs dkembalikan mnjd putih…n karat gigi bs dihilangkn?n brapa biayanya?

    1. titiw says:

      Coba ditelpon aja ya mas Ridho.. Telpon yang saya taro di postingan ini.. Okeh? Okeesip.. :)

  57. ridho says:

    mbak bantu q ya…soalnya jd ga percaya diri q..dng gigi q..

  58. neni says:

    Mba ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya klo pasang gigi palsu kira2 brp ِ​‎​♧ȋÿ̲ɑ̤̥̈̊♧?mahal ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ ِ​‎​♧ȋÿ̲ɑ̤̥̈̊♧?klo konsultasi disana kena brp?

  59. neni says:

    mlm mba,klo gigi bagian atas smping copot,kira2 bagus di pakai gigi behel atau psng gigi plsu ajj.kira2 mahal engga ya biayanya,soalnya aku mau pasang masih bingung,lg cari2 dok,gigi yg bagus tp engga bikin kantong bolong.info donk kira2 biaya nya brp,biar aku siapkan buget yg mesti di kluarin brp?thx u :)

    1. titiw says:

      Maaf, saya bukan dokter giginya. Boleh langsung hubungin nomor telpon yang saya taro ini aja ya.. :)

  60. neni says:

    Bener ‎‎g̶̲̅ãk̶̲̅ sich bs dpt potongan klo psang behel disini.Ӄǖ ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ ke sana,atau mungkin bisa di cicil?° • · ♡·♥ τнänκ чöü ♥·♡ · • °

    1. titiw says:

      Ditelpon aja yaa nomor yang saya taro.. :)

      1. wahyu says:

        apa disini bisa bayar nyicil?

        1. titiw says:

          Coba telpon langsung saja ya ke nomor yang saya taro.. :)

  61. wahyu says:

    kalo biaya pasang behel brp ya?

  62. farchan says:

    kak..kamu sabar sekali menjawab pertanyaannya.hahaha..
    anyway mana postingan pacar baru??
    *uhuk*

    1. titiw says:

      Hahaha.. Jadi blogger yang baik harus gitu kak.. Kan gak semua orang mau baca.. pada pen cepet aja. Misalnya cepet kawin. Eh? Haha.. PAcar baru, Alhamdulillah.. *nyanyik*

  63. yanti says:

    pas breket yg paling bagus berapa ya

    1. titiw says:

      Kak.. aku bukan dokternya kak.. huhuhuhu.. coba dicek nomer telpon yang ada di postingan ini yaah..

  64. Retno Oktovia says:

    mba kl sy mw tnya biaya untuk kontrol brp N ad biaya pindah tidak? Mksh ^^

    1. titiw says:

      Boleh langsung tanya aja ya nomor telpon yang saya taro di atas. :)

  65. @banbanpret says:

    Gue mau kesini nih, kak.. tapi jauh cekalik :(

  66. Sytha says:

    Pagi mbk,,mau tny,ini kn postingan 2012,,alamat dan no tlpnya msh valid ʼnƍƍɑĸ ya?soalnya lg cr referensi drg yg murah tp bagus..soalnya thn lalu abis tambal gigi ϑ kimia farma,tp ʼnƍƍɑĸ nyampe 1bln ud sakit lg..tq

    1. titiw says:

      Alamatnya valid kok. Langsung telpon aja yang bersangkutan dicoba dulu. :)

  67. Boleh juga nih, kayaknya kesana konsultasinya…

  68. kawat gigi says:

    Makasih ya, Saya sangat tertolong dengan postingannya. Memang benar,
    gigi adalah bagian tubuh yang perlu perawatan intensif, sebab orang sering mengatakan kalau
    sakit gigi ngilunya lebih dari sakit hati.

    1. wardana says:

      kalau bersiin karang gigi brapa nbak

  69. Truly says:

    halo mba,
    no telp ud berubah nih kyknya. sy hub berkali2 ga diangkat. yg no hp asisten, trnyata no nya ud jd punya org lain di ciledug. bisa dibantu mba utk no telp/no hp yg skrg… suwun ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now