Monthly Archives: May 2009

Ayo Ke Dokter Gigi!! :)

Gigi cenut2? Pengen nambel gigi? Pengen operasi gigi? Ataupun pengen gigi kamu terlihat kece dengan merapikannya memakai kawat gigi? Jangan bimbang dan jangan ragu. Dateng aja ke drg. Desti Eka Putri yang sangat handal dalam mengaduk2 isi mulut kamu dengan tambal sulam ataupun goyang ngebor sana sini. Sebenarnya, klinik yang terdapat di samping Universitas Trisakti…

Menurut Saya Sih..

Menurut saya, Okky Lukman kalo kurus mukanya jadi mirip sama Aline yang udah nggak pake nama Tumbuan di belakangnya. Menurut saya, lagu Tak Ingin Usai dari Tere itu enak banget. Banget. Kok gak terlalu sering diputer ya? Menurut saya, Extravaganza masih lebih lucu daripada Tawa Sutra, meskipun saya udah gak pernah nonton tipi lagi. Menurut…

Rise

I know that it’s over But I can’t believe we’re through They say that time is a healer And i’m better without you It’s gonna take time i know But I’ll get over you Look at my life Look at my heart I have seen them fall apart Now i’m ready to rise again Look…

IRONI

– Vidy memendam perasaannya selama bertahun-tahun kepada Rico. Rico adalah cintanya yang pertama dan yang selalu hidup dalam hatinya, sejak kelas 5 SD. Sejak Rico membelanya dari teman-teman sebaya yang mengejeknya ketika ia pertama kali mengalami haid, dan darah itu tembus ke rok sekolah. Di mata Vidy, Rico sosok pahlawan tanpa memegang pedang, melainkan penggaris…

Apa?? Reuni SD PR 4-5? YAY!!

Minggu lalu tanggal 3 Mei 2009, terjadilah suatu reuni SD Perguruan Rakyat 4-5 angkatan.. ng.. aduh, pokoknya saya lulus tahun ’96. Rencananya, reuni ini akan diadakan di sebuah resto sifut di Kelapa Gading jam 3 sore. Di saat makan siang udah lewat, makan malem belom menyapa, dan lebih kepada makan sore yg cocoknya untuk ngeteh…

Curhatan Selasa Siang

Kerut-kerut di sekitar hidungmu menunjukkan kepicikan hatimu yang telah berakar. Satu demi satu rambut-rambut pirang sliweran di depanku sambil mengisi form gaji yang diinginkan. Kenapa eh kenapa aku harus empati jika ia tidak? Sekali gibeng dengan lengan kurusku juga dia kelar. Sayangnya, pertunjukan teater tentang menabung tidak bisa dilaksanakan di rumah singgah untuk anak-anak jalanan…