7 thoughts on “Depapepe

  1. iqs says:

    haha dengerin ini juga si mas ang.. iye tuh mas! musiknya ciamaik! ama.. apa tadi?? penak nggo turu, penak nggo sinau??? gangertilah aku. tapi emang bener, very soothing kalo menurut saya.

    emang ga bisa di sama-samain sih.. tapi maenan gitarnya mirip2 ‘monkey majik’ yang kental accoustic-jazznya (yaiyalah! secara depapepe emang maenin musik yang sama). ato kaya maennya Takashi Yamaguchi dari sambomaster. SKILLFULL!

    ciamik tenan, penak nggo turu, penak nggo sinau, deh.. pokoknya!

    • apy says:

      penak nggo sinau (enak untuk sambil belajar), penak nggo turu (untuk tidur), emang ini musik bisa didengerin sambil lalu tanpa harus ikut2an nyanyi jadi nggak memecah konsentrasi, ciamik lah pokoknya.

  2. iqs says:

    eh, baydewey mas.. itu yang dari layartancap depapepe bawain lagunya siapa ya? kok nada2nya familiar.. kaya openingan anime.. sial.. jadi kuburan (lupa2 inget maksudnya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *