Entertainment

Depapepe

Friday, 5 June 2009

Depapepe ini duo pemain gitar akustik dari Jepang yang nada-nadanya khas Jepang dan ciamik tenan, penak nggo turu, penak nggo sinau, bisa juga untuk bekerja. Dengerin aja dah. Ini video klipnya:

""

7 thoughts on “Depapepe

  1. iqs says:

    haha dengerin ini juga si mas ang.. iye tuh mas! musiknya ciamaik! ama.. apa tadi?? penak nggo turu, penak nggo sinau??? gangertilah aku. tapi emang bener, very soothing kalo menurut saya.

    emang ga bisa di sama-samain sih.. tapi maenan gitarnya mirip2 ‘monkey majik’ yang kental accoustic-jazznya (yaiyalah! secara depapepe emang maenin musik yang sama). ato kaya maennya Takashi Yamaguchi dari sambomaster. SKILLFULL!

    ciamik tenan, penak nggo turu, penak nggo sinau, deh.. pokoknya!

    1. apy says:

      penak nggo sinau (enak untuk sambil belajar), penak nggo turu (untuk tidur), emang ini musik bisa didengerin sambil lalu tanpa harus ikut2an nyanyi jadi nggak memecah konsentrasi, ciamik lah pokoknya.

  2. iqs says:

    eh, baydewey mas.. itu yang dari layartancap depapepe bawain lagunya siapa ya? kok nada2nya familiar.. kaya openingan anime.. sial.. jadi kuburan (lupa2 inget maksudnya)

    1. anggit says:

      iya itu judulnya start, enak banget dah pokoknya. Tapi depan2nya mirip lagunya Kinky Kids yg soundtracknya Dragon Ball itu.

      1. iqs says:

        nah! iya! maksudnya itu!!! kinky kids!! hahaha iya mirip banget!

  3. evelynpy says:

    argh…ga bisa kasi komen males buka videonya… speedyku dah rontok

  4. Asuno says:

    Dengerin Lagu mereka tuh damai banget kaya di pantai, berjemur n maka es cendol dah…
    Keep Update!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now