Monthly Archives: July 2009

Kopdar ditemani The Dance Company & Luky Annash

Sabtu, 25 July 2009 kemarin saya kopdar sama seorang teman baik di blogosphere, yaitu dengan Mas Fahmi dari Surabaya. Ketemuannya di FX Senayan karena sekalian nonton sahabat saya, Luky Anash, manggung di sana. Pertama bertemu muka dengan mas Fahmi, ternyata beliau kuruuuus banget! Hore! Punya temen kurus bareng! Hyehehehe,saya dan pacar jemput doi di rumahFull Story

Kios Kejujuran

Kios Kejujuran Majalah Gadis Rp 17.000 aja kakak.. Kotak Uang descargar never let me go hd Calon Pembeli? Kios kejujuran ini ada di sebelah kantor saya, tepatnya di kantin Mitra, deket gedung SCTV yang dulu, daerah Gatot Subroto. Kalo anak sekolahan aja ada kantin kejujuran, kenapa buat anak kantoran nggak..? Hehe. Oh iya, tadi siangFull Story

Tips n Trik Anti Mati Gaya!

MEH. Hari2 kamu begitu membosankan, hingga kamu pikir pekerjaan para buruh pabrik yang sehari2nya ngelinting rokok, ngelinting rokok, dan ngelinting rokok lagi adalah pekerjaan yang tidak mati gaya..? Well.. There is something ’bout you, kid. Liburan kelamaan..? Sekolah kebanjiran sehingga diliburin lagi..? Libur puasa..? Cuti kelamaan..? Gak ada duit..? Bos lagi ke luar kota sehinggaFull Story

New Cam of Mine: Canon PowerShot A480

Setelah nanya2 temen macem mas Fahmi, mas Jie,  mas Deku, dan mas2 yang lain.. Akhirnya.. AKHIRNYA!! Saya memutuskan untuk membeli Canon PowerShot A480!! HORE!! “Eh elu udah panas2 gini HORE, lagi!” *atun & mandra mode: on*. Dibeli di JPC Kemang pada tanggal 18-7-2009, ini adalah benda termahal yang pernah saya beli dengan peluh, darah, danFull Story

Kerang = Siput..??!

.!. Keadaan: Mama saya baru dateng dari Bandar Jakarta bersama ibu2 Hedon di komplek. Karena kata Mama banyak sisanya, maka Mama saya bawain semacam kerang yang bumbunya asem manis enaak banget. Saya: “Wah enak banget nih Ma. Ini kerang apa ya..? Kayak siput ya bentuknya.” Mama: “Gak tau juga deh kerang apa, mama mah tinggal makan,Full Story