Hore! Ada Uang Pecahan Rp 2000!

Eh nambah satu nih uang yang harus kita inget2 gambarnya. Karena, per tanggal 10 Juli 2009 kemarin, uang pecahan Rp 2000 telah sah digunakan di Republik Indonesia tercinta ini! Ada benang pengaman dan ada tanda untuk kode bagi tunanetra pula.  Waw! Akhirnya naik metromini gak usah sewot nunggu kembalian dari abangnya. Good job, BI!

Pahlawan Nasional Pangeran Antasari dari Kalimantan Selatan

Silk buy

 

Sumber:
Indocashregister

23 thoughts on “Hore! Ada Uang Pecahan Rp 2000!

    • titiw says:

      Ember. ngeselin tuh, maaf mbak, ada 200 rupiah aja..? kalo sekali mah gpp.. masa tiap sya ke yyymart juga selalu gituh..??! Pernah tuh ada yg ny0lot “Ya gemana dong mbak, kita kan gak ada kembalian!” Laah.. Itu tanggung jawab elu tong! Nah elu yg jualan bukan..??!

  1. tya says:

    terus kapan beredarnya tiw?
    uuhh daku lebih kasian sama duid 1000an yang sekarang bagai duid 500an-kertas-bergambar-mongki-di-jaman-dulu-ntu

    • titiw says:

      klasik2an jaman dulu: kita megang duit gope mongki.. trus bilang “tok tok tok.. eh ada tamu..” trus nyuruh temen buka duit gopekan itu.. pas dia buka, kan ada gambar mongki, kita bilang “eh.. ada elo..” klasik yet najis.

  2. pakacil says:

    belum dapet juga saia yang satu ini.
    order sama temen yang kerja di bank, katanya belum dapat juga, terus disuruh antri aja di BI propinsi, karena disini memang lagi antri untuk mendapatkan 2000-an ini, satu orang cuma boleh 2 lembar (4000). kata temen yang kerja di bank itu sih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *