Titiw Inside

Kerang = Siput..??!

Thursday, 16 July 2009

.!.

Keadaan:
Mama saya baru dateng dari Bandar Jakarta bersama ibu2 Hedon di komplek. Karena kata Mama banyak sisanya, maka Mama saya bawain semacam kerang yang bumbunya asem manis enaak banget.

Saya: “Wah enak banget nih Ma. Ini kerang apa ya..? Kayak siput ya bentuknya.”
Mama: “Gak tau juga deh kerang apa, mama mah tinggal makan, namanya juga dijajanin Tante Neneng yang lagi ultah.”

Saya: “Kayak itu loh Ma, makanan perancis apa tuh namanya..? Yang semacem siput gitu.. Jadi penasaran, ini tuh kerang apa siput yak..?”
Mama: “Titi, kamu tuh gemana sih..? Kerang itu siput! Udang juga siput! Cumi-cumi juga siput! Ikan juga siput!”

Saya: *melongo* Ma.. jangan bilang.. Maksud mama, semua itu adalah “SEA FOOD?”
Mama: Iya, SIPUT!
Saya: *tertawa sampe bumbu asem manis keluar dari idung*

(c) Gambar siput

26 thoughts on “Kerang = Siput..??!

  1. Sheilla says:

    Hahahhahahahhahahaha ya ampun kocak bgt mamah-nya hehehe. Maksud kmu escargot kali ya Tiw?

    1. titiw says:

      Iyah.. maksud aku escargoot! Tapi aku kok mikirnya tadi foie gras ya..? itu mah ati angsa ya..? Ck ck ck.. makanan2 “geli” tapi namanya bagus2 yah, haha..

  2. ahhahaha
    kenalin dunk sama nyokap lu tiw
    gilaaa kocak banget sih ;)

    Seafood tante bukan siput apalagi ciput :D

    1. titiw says:

      Mau kenal..? jangan mbak, ntar diperbantukan loh di rumah aku.. Soalnya doi gak tahan liat ada cewek main ke rumah.. pasti disurh minta bantuin elap2 lemari. ahahah..

  3. iqs says:

    LOL.. anyway, “Kayak itu loh Ma, makanan perancis apa tuh namanya..? Yang semacem siput gitu.. Jadi penasaran, ini tuh kerang apa siput yak..?”

    mungkin makanan perancis yang dimaksud adalah escargot?

    1. titiw says:

      Iya nduuut.. udah terjawab tuh ama mbak sheilla di atas..

  4. fahmi! says:

    halo tante, kenalin saya pahmi, temennya titiw. pahminya pake ep ya tante… :D

    1. titiw says:

      Oh.. nak pahmi.. iya2.. tante apalin deh namanya. Eh kata apal itu pake ep apa pake pe yak..?

    1. titiw says:

      Kikikikkikik juga..

  5. thalique says:

    like daughter like mother

    1. titiw says:

      Enak aje.. cakepan anaknya, tong..

  6. yoga says:

    Gue setuju ma thalique (kaya yg kenal nyokap loe aja ye)

    1. titiw says:

      Jawaban idem dengan yg di atas..

  7. ega says:

    wakakkaka
    jgn2 emak lo sunda tiw..

    *SAPA BILANG URANG SUNDA GA BISA NGMG F, ITU PITNAH!

    1. titiw says:

      Salah abiss.. doi orang makassar.. biasalah orang makassar.. bawaannya kasar2 (?!)

  8. Nugi says:

    dapet salam dari “liability” :p

    1. titiw says:

      Gyahahahahah!! Bebe!! it supposed to be ASET!! A-S-E-T!!!! LOL

  9. tya says:

    bwahahahah… si tante kocak banget tiw

    mamahkyu juga kadang2 gokil tanpa dia sadarin, hihih
    berasanya para ibu kita masih polos ya daripada kitanya
    ahhh i luv mommy

    1. titiw says:

      Ember. Kadang masih sok ngerasa muda, trus mau sok asik kayak anaknya.. plis deh mam..

      1. iqs says:

        hahaha.. anak durhaka!

        btw, makanan prancis yang dimaksud mungkin escargot? *kabur sambil ngenyot es kebo dan nenteng sendal jepit di tangan kiri*

        1. titiw says:

          Eh aku dejavu nih.. bukankah kamu sudah mengatakan “escargot” di atas nak Iqbal aidal yg kemarin inih berultah..? Atau inikah yg disebut penuaan dini..? hem..

  10. kuy says:

    emak loe parah Tiw!!!! suruh ukiut kurcus bahasa inggris sanah!
    wakwakakakw….

    1. titiw says:

      Ah, gak usah.. kalo doi udah jago gak ada hiburan di rumah. nyehehe..

  11. seno says:

    selalu suka dengan kelucuan tulisanmu. :)

    1. titiw says:

      Terima kasih kakak.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now