31 thoughts on “My Kinda Sexy Picture

  1. tya says:

    iihhh ke-yenn banget tiw! nice..
    aswer! dari hati yang paling dalam nih

    coba klo bagian dadanya diganti pake beha kerang sama ditambahin buntut ikan, waaaa ariel dari laut endonesa!!

    • titiw says:

      Huahah!! Ya iya kereeen dong.. orang ini fotonya model profesonal!! Ow ow ow.. fantasi kamu ternyata cukup liar ya! dasar anak nakal!! *spanky tya*

  2. Tetangga Komplek says:

    lumayan juga krop-kropannya, cuman kalo di perhatiin, warna antara muka dan leher agak belang…jadi inget sama pengamen dangdut karaoke keliling di jatibarang, yang klo dandan, bedak dimuka tebelnya satu inchi tapi di lehernya dibiarkan tanpa bedak, walhasil daki di lempitan kulit leher terxpose tanpa sensor dari KPI

    • titiw says:

      tetangga komplek a.k.a mas jalu.. aku gak nyangka.. kita temenan udah akrab bener ya sampe2 mas jalu concern bener sama warna kulit aku.. huhuhuu.. walaupun demikian, deskripsi saudara ciamik tenan..

    • titiw says:

      Haha.. OM.. udah aku konfirmasi tuh di komentar di atas kalok ini bukanlah foto diriku.. masa sih Om yang udah pernah kopi darat sama aku masih ketipu juga..? ahahahha….

  3. rohani syawaliah says:

    beneran ini mbak Titiw? kok beda banget sama yang saya temui kemaren? cantikan mbak titiw dari yang ini… yang ini kayak foto bukan kayak orang…

    *ya iyalah*

    hehehhehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *