Titiw Inside

Kios Kejujuran

Tuesday, 28 July 2009

Kios KejujuranKios Kejujuran

Majalah Gadis Rp 17.000 aja kakak.. Majalah Gadis Rp 17.000 aja kakak..

Kotak UangKotak Uang

Calon Pembeli?

descargar never let me go hd

Calon Pembeli?

Kios kejujuran ini ada di sebelah kantor saya, tepatnya di kantin Mitra, deket gedung SCTV yang dulu, daerah Gatot Subroto. Kalo anak sekolahan aja ada kantin kejujuran, kenapa buat anak kantoran nggak..? Hehe. Oh iya, tadi siang saya iseng beli majalah Cleo. Rada deg2an ya ternyata belanja di situ.. *lebay.com* Eh udah jalan dikit, baru nyadar kalo saya kurang ambil kembalian Rp 5000. Balik lagi, trus diliatin sama mas2 di situ.. Seakan-akan saya orang yang nganuhin duit di kios tersebut. Nyiahahaha.. Oya, jangan lupa sediakan uang pas ya.. Karena uang kembalian belom tentuuu tersedia.

19 thoughts on “Kios Kejujuran

  1. herru says:

    ah gw penasaran, rugi gak ya yang jualan hehehe

    1. titiw says:

      Kalo pembelinya kayak aku yg matematiknya lemah.. kalo untung bisa untung banget.. kalo rugi bisa rugi banget.. Secara itungannya gak bener.. hehehe..

  2. iqs says:

    majalahnya bekas? ato emang harganya segitu?? *kebiasaan baca e-book gretongan*

    1. titiw says:

      Kagak bekas tong!! Baru! Masih perawan! Ih dasar kamu kebiasaan baca e-book gretongan.. hihi.. (pdhl dirinya sendiri bandar). Jangan lupa kunjung ke tempat E-Book gratis eike ya kakak..

  3. ega says:

    warung minim SDM ya tiw

    1. titiw says:

      Mungkin.. tapi dari jauh kok kayak ada yg merhatiin gerak gerik pembeli ya..? haha.. sama aje boong..

  4. deku says:

    coba di perhatiin, bisa tahan berapa lama ?
    kemarin sempet baca, kantin kejujuran di KPK aja bangkrut …

    hihihi

    1. titiw says:

      OH YAAA..??!! Huaaah.. dasar orang2 gak bisa liat barang gak bertuan! Mana di KPK pula.. ada nyali juga ya orang2 itu.. hihihi..

  5. evelynpy says:

    Harga Cleonya how much sis?
    sama atau lebih murah?
    kios kejujuran buat anak SD saja kacau balau…eh ini buat anak dewasa….gimana kalo masuk tanggalan tua ya?
    kacau ga ya?
    utangka?

    1. titiw says:

      Harga Cleonya sama dengan yang tertera di majalahnya kok. Haha.. kesian juga ya masih SD udah kacau.. tapi kalo gak salah aku pernah baca kantin kejujuran untuk beberapa SMA berjalan dengan baik tuh.. :D

  6. yoga says:

    wah menarik juga ya konsepnya..
    loe bikin versi warung makannya aja tiw

    dijamin tukang ojek pada dateng dah

    1. titiw says:

      Kan maen.. untung kagak buntung eike booosss.. :))

  7. tya says:

    doohh kayaknya lebih menarik duid2 yang ada di kotak transparan kacanya ntu tiw! wakakaka *mata duitan sejati*

    1. titiw says:

      Asal tau aja jeung… Pas eike belanja di sini kan ya.. sini aku bisik2 tetangga.. *was wes wos*

  8. pipitta says:

    lho.. kantormu deket situ toh?? masih di situ, kah?
    mestinya kita sering ketemu dong di kantin mitra pas jam makan siang.. :D

    1. titiw says:

      Hehe.. aku kerja di situ cuma setahun beberapa bulan. Kantorku di Perkantoran Kartika Chandranya mbak.. Ciyeee yang udah July 2009.. ;)

  9. seno says:

    idenya bagus bgt..melatih kejujuran. gbr.

  10. Wajah Cantik says:

    Wah, kayaknya sebagian besar dari kita belum siap tuh menghadapi warung jujur. Perlu mental yang kuat

    1. titiw says:

      Begitulah kiranya kak.. Buktinya kios ini udah gada lagi.. :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now