Titiw Inside

Mbah Surip Caricature

Tuesday, 4 August 2009

Mbah Surip.. Rest In Peace dalam GendongaNYA ya..

Mbah Surip.. Rest In Peace dalam GendongaNYA ya..

quality the the eagle full movie

This caricature is intended to be published in “Kendari Post” for tomorrow’s issue. But since it was made by a great sketcher and writer Arham Kendari, a good friend of mine, I think I have an excuse to publish it first. Thx bang. And for the one and only Mbah Surip.. I love U full since the first time I listen to your songs at my kos2an.. Your songs (no, actually your lyrics) were my best pal in my lousy college love life (Ok.. i’m starting to exaggerate here..). Oh yeah,  do you remember the little girl at your mini concert in Depok few years ago..? A little girl who was standing in the first row and can not shut her mouth..? Yeah. That’s me. Rest In Peace, gramp.. May The Force Be With You..

22 thoughts on “Mbah Surip Caricature

  1. detx says:

    selamat jalan mbah surip..

    1. titiw says:

      Selamat jalan juga..

  2. agn says:

    nice one.. You know what, Mbah Surip is such a phenomenal being due to it’s songs that penetrate people from different levels. Dan sempat menjadi soundtrack gw waktu lagi kuliah lapangan di Kebumen. hahaha… RIP.

    1. titiw says:

      Betuuul!! Couldn’t more agree with ya!! Jiyeh.. emang masih jaman yak macem KKn (kuliah kerja nyata) kayak gitu..? hihihi.. taun berapa tuh? 93? ;)

  3. Nugi says:

    i love you full..(or, should it be “i love you, fool”? :D)

    1. titiw says:

      AAA’!! Ih kamuu.. orang udah gak ada masih dimainin ihhhh..

  4. Gue bukan penggemar beratnya mbah surip
    denger lagunya aja baru sebulan lalu abis kopdar di Jogja gara2 org rame ngomongin…

    Tapi melihat keberaniannya meninggalkan kemapanan…
    angkat jempol !

    Selamat jalan mbah…

    1. titiw says:

      Eh..? emang dia udah mapan yak..? Sekarang sih harusnya udah yak.. katanya malah udah beli helikopter karena bete jakarta macet trus.. wah, belom sempet nyobain udah gak ada.. Gemana.. kalo.. helikopternya dihibahkan saya aja mbah..? Yak.. this is what we called, “Kesempatan dalam kesempitan ya anak2!!”

  5. tya says:

    heyaaaaa… gak nyangka titiw demen banget sama mbah surip
    selamat jalan ya mbah surip, semoga kamu diterima disisiNya

    btw masa sih titiw ga bisa baca postingan terakhir eke? itu loh yg ttg rumah impian.. hiks!

    1. titiw says:

      Nyeh..? Jiyeh.. Okeh.. nanti dicek dulu ya kakak.. *pelan2 melangkah mundur sampe ilang*

  6. escoret says:

    umur ya..??? ga ada yg tahu….

  7. kw says:

    semoga dia lebih nyaman di sana :)

  8. ceznez says:

    bangun tidur.. tidur lagi… bagun lagi.. tidur selamanya deh… ^_^
    *nice caricature..great job

    1. titiw says:

      bang arham.. karikaturnya dibilang bagus niiih..

  9. -tikabanget- says:

    waw..
    kartunnya keren..!!
    mbah surip keren.
    menghilang di masa puncaknya..

    1. titiw says:

      Yak.. terima kasih.. hibahkan kerennya buat temen saya Bang Arham ya.. :D menghilang di masa kejayaan layaknya Gombloh..

      1. zam says:

        asem.. aku kalah cepet komennya!

  10. tito says:

    ih dpt bocoran dari Bang Arham :D.

    1. titiw says:

      Yoi doong.. kita kan ada anuh2 dulu sebelom doi kawin, hihi.. dulu dia manggil aku BCLku.. trus aku manggil dia ashrafku.. CUIIIHHH *dari jauh bang arham bawa arit yang baru diasah*

  11. zam says:

    mbah surip kayak Gombloh..

  12. seno says:

    ailapyupull….hahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now