Review

Nostalgia Burger Blenger

Saturday, 22 August 2009

Gemana kalo kita makan Burger Blenger aja?” Wah.. Ajakan makan Burger Blenger di hari Sabtu sore yang cerah tidak saya tampik, bahkan saya sambut dengan suka cita. Burger Blenger..? Tempat makan burger para ABG di Selatan Jakarta itu..? Ih.. Udah berapa lama ya saya gak ke sana..? Mungkin ada kali 4 tahun yang lalu, hihi. Saya dateng bersama pasangan gembul (baca: makan mulu) bernama Vina & Whery, disingkat bisa jadi VW. Pasangan ini nih yang memperkenalkan saya kepada makanan2 uenak di Jakarta dan sekitarnya. Seinget saya, yang namanya Burger Blenger yangn sekarang harganya Rp 12.000 untuk varian isi daging dan keju ini adalah pionir dari burger2 gendut dengan porsi mayones membuncah yang ada sekarang. Dan seingatan saya lagi, kalo makan di sini itu antre luar biasa. Itu bertahun-tahun yang lalu, kawan. Ketika saya makan di sini sekitar minggu2 lalu, MASIH ANTRE AJA DULU!!! Gokil ya, masih benderang aja nih hokinya Burger yang kalo dimakan satu, bisa gak makan lagi sampe besok sangking kenyangnya.

Masih ngantri sejak bertahun2 yang lalu

Masih ngantri sejak bertahun2 yang lalu

Gemeteran moto Burger ini. CK.

Gemeteran moto Burger ini. CK.

Eh tunggu dulu, lokasinya sih masih di Jalan Lamandau, tapi posisinya udah berubah toch..? Huaaa.. Lama banget saya gak G4UL kemari. Interiornya lucu, ada batu2 yang menjadi “tembok” dari resto ini, luas bangunan pun minimalis kalo nggak mau dibilang sempit. Bicara tentang rasa, seingat lidah 4 tahun lalu saya, Burger ini enak, tapi eneg. Tapi eh tapi, pas makan kemari ini kok gak enek ya..? Apa karena laper? Hehe.. Porsi mayonesnya pas, meskipun udah pasti muncrat muncrat di sela2 jari kapalanmu Sehingga produk bernama tisu menjadi signifikan berada di tiap meja. Dagingnya pun matang dengan kekenyalan yang cukup. Biasanya kan kalo daging2 giling buat burger rasanya rada kurang mateng tuh. Segitu aja ulasan saya tentang Burger Blenger yang berada di Jalan Lamandau, Jak-Sel. Patokannya mah deket SMA 70, deket tukang2 bunga Mahakam. Tanya ajalah sama orang2 setempat, mayoritas orang situ pada tahu kok. Kecuali kalo kamu nanya sama mamang2 yang baru dateng dari Brebes tadi malem. So, happy eating!

Interior Burger Blenger dengan batu2 sebagai tembok

Interior Burger Blenger dengan batu2 sebagai "tembok"

Vina, Tiw, Whery di depan Burger Blenger. Ngantri ampe luar bo!

Vina, Tiw, Whery di depan Burger Blenger. Ngantri ampe luar bo!

PS : Jangan lupa nyobain jus stroberinya yg seger!

33 thoughts on “Nostalgia Burger Blenger

  1. iqs says:

    Damn! puasa nih aku!

    1. titiw says:

      Kaupikir.. hanya dirimu yang puasa..??!!

      1. iqs says:

        kaupikir… hanya… hanya apa ya? ah, damn.. lagi puasa.. ngga boeh mere2

        1. titiw says:

          Kau pikir.. diriku boneka.. bisa kau mainkan.. seenak enaknya.. *lagu dulu, inget gak..?*

          1. iqs says:

            ahaha.. itu tuh.. yang ada dedy dukunnya! lupa siapa nam cewenya. tapi yang jelas kang dedi masih dukun.. wakwaaaawww

          2. titiw says:

            Bohong!! Kamu tukang bohong!! *nyanyi lagunya 2D*

  2. detx says:

    efek apa itu rame banget?

    1. titiw says:

      Mungkin efek.. ENAK..? hehe.. Atau juga, mungkin karena kalo makan di situ jadi lambang pergaulan pak.. sehingga berbondong2lah orang2..

    1. titiw says:

      Burger klenger beda lagi lho mas.. ada merk itu juga kalo di sini..

  3. thalique says:

    di bintaro sektor satu kalau nga salah juga ada bos..dekat klinik kertamedikan..

    aku mah belum pernah nyobain..tapi klenger burger dekat rp sederhana biasa kita makan..

    1. titiw says:

      Oh iya!! Ada juga nih di bintaro! Thx ya ma T, jiyeh.. yang sering melacur ke bintaro.. hihi.. patokannya klinik pula.. klinik si doski ya itu..? heee..? emang di deket sederhana rawamangun ada burger klenger..? gak pernah liat dan coba tuh mas..

      1. iqs says:

        yang di bintaro tutup.. diganti sama grilll.. apalah itu…

        1. titiw says:

          Oh gitu..? Burger and grill yak..? kalo ke sana kamu kudu cobain soto bakar bhe.. Endang estaurina banget rasanya.. hihi..

  4. ega says:

    boooooo
    ini burger yg ga smpet2 gw makan..hahahah
    katanya gedaaaa bgt ya tiww…
    aduh mupeng..
    astagpilulloh, eike kan puase tante

    1. titiw says:

      Geda banget deh ga.. segede gede ego lo semua pokoknya! Hwahahaa..

  5. vina says:

    sial!!
    kebacanya pas jam makan siang di bulan puasa lagi!
    buat yg belom nyobain, wajib kudu mesti harus nyobain!
    gak nyesel,enak bangeeeeed!!
    chesse burger dengan extra mayo plus jus stroberi perpaduan yang sangat sempurna..
    aaargh.. jadi lapeeer.. (hush! makruh!)

    -V nya W a.k.a pasangan gembul-

    PS: ini kenapa banyak amat tanda serunya ya?!

    1. titiw says:

      heh heh heh.. Udah gak pernah komentaaar.. sekalinya komentar isinya pake emosi semua. Inget puasa piin!! Ya awlooh!! Ntar kalo mare2 aje tu lemak2 pada kagak mau nempel ama kite!!! dasar tukang minta-nambah-ekstra-mayo-dan-ekstra-apapun-di-semua-makanan-tapi-ga-gendut–juga.

  6. jie says:

    kalo bulan puasa burger nya tetep buka kan??

    1. titiw says:

      Teteup. Dan gak ngantre. Sudah dicoba kemarin. Hihi..

  7. evelynpy says:

    lho kok bisa nggak antri emang km belinya kapan?
    btw….
    disini kayaknya ga ada deh ^^

    1. titiw says:

      Siang2.. hihi.. masku yang beli, buat buka puasa.. mungkin karena lagi pada puasa jadi gak banyak orang eve.. :)

  8. tya says:

    mmhhh pengen dey jeng…
    di tangerang ada gak ya?

    1. titiw says:

      Tuh kan..??!! bener2 nih bocah emang pengennya batal di hari puasa2 gini.. huahahha.. tadi nangis.. sekarang lapeeer.. Adanya di bintaro nak.. gemana..? Deketan di bintaro apa di blok m ini..? Udahlah.. kita ngebebek kaleyo dulu di rawamangun! Gemana jeuuung???!!!

  9. Senda says:

    Udah pernah nyoba Rehot Burger Ti? Enak lho burgernya….

    1. titiw says:

      Heh..? Beloom!! DI mana tuh sen..?! Kapan2 ketemu dong biar bisa nraktir kemari.. :D

  10. puput says:

    ahhhh.
    kios burger ituuuu. tempat kencan paporit jaman duluuu. yang klo pas mayonesnya muncrat muncrat suka dilapin dg penuh kasih sayang oleh si kakanda..
    hauuu. makasih yah jeung udah sakses bikin saya pengen balikan sama mantannn..

    1. titiw says:

      JIYEEEEEEEEEEEEH!!!!! *lebay* duh.. eng.. anuh put.. kayaknya.. mantan lo itu sekarang jadian sama gw deh.. soalnya kemaren gw kesana sama pacar.. terus doi bilang “Aku jadi inget pacar dulu akyu yg namanya puput.. ngeselin deh.. tiap makan belepotan mulu.. aku harus elap2 deh tuh mulutnya itu..”

  11. nik.e says:

    ah blenger…dulu lbh lama krn tiap pesen mereka baru bikin
    sekarang relatif lebih cepet nunggunya krn udh distok sm mereka..

    jadi ingin

    ke blenger ah

    aussy burger juga enak tiw :D

    1. titiw says:

      Iya, dulu nunggu bisa 1,5 jam sendiri. Kalo sekarang meski udah distok teteup aja ngantre..

  12. seno says:

    makan satu bisa buat ganjel perut seharian noh…gbr

  13. jalan seru says:

    Pernah makan pak dari harga 10 ribu sampai sekarang 18 ribu dan rasanya itu enak terus burgernya gede bisa bikin kenyang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Latest

About Titiw

Female, double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau liat nomor angkutan umum doang.

Pic of Life

Subscribe Now