Panic Mode On: Teh Kotak Ultra 500 ml!

@ class, captured by Nduty
At JGTC
@ office
Keret Jkt – Cirebon
@ pondokan
Abis basket
On motorcycle

Well, dari foto2 di atas terlihat kalo saya memang pencinta teh, yg bahasa rada kasarnya sih adiktif. Daan.. Kemaren saya panik banget pas ngeliat beginian di salah satu supermarket.. Jeng jeng jeng jeng!!!

SUBHANALLAH

TEH KOTAK ULTRA KEMASAN 500 ml!!! desainnya lucu, bisa dibuka tutup!! Akh.. Tuhan, kuatkan imanku di bulan puasa yang dihiasi oleh Teh Kotak 500 ml yang menggoda ini di toko2 kesayanganku.. *pingsan*

21 thoughts on “Panic Mode On: Teh Kotak Ultra 500 ml!

  1. pakacil says:

    hehehe… ternyata sama saja kalau soal teh.
    cuma sekarang saya harus benar-benar membatasi diri untuk minum minuman kemasan, termasuk godaan teh kotak itu. hiks…

  2. sudikong says:

    walah …. saiyah ndak mau kalah sama mbak titiw
    kalo mbak cuman yg 500ml, saya belinya yg 1 literan. beneran nih mbak, secara aja kalo diitung2 permilinya lebih murah … hehehehe :p
    1 liter ndak sampe 7rebu, coba kalo yg 500ml itu, perlu duit berapa buat beli jadi 1 liter (pelit mode on) …
    apalagi kalo kita mo beli banyak … secara lagi, biasanya saya belinya teh 1 literan 3 ma susu coklat 1 literan 1

    • titiw says:

      HAAAAHHH??!!! Teh kotak ultra 1 liter gak ada tawuuuuukk!! yang ada seliter itu teh kotak botol. halah. Iya, teh kotak yang merknya bukan ultra.. yg gambarnya teh botol itu.. Aku tetep lebih in lop sama teh kotak ultra soalnya, hehe… :D

  3. perez says:

    loh…katanya maniac teh kotak…katanya gak bisa idup tanpa teh kotak…loh katanya…katanya…katanya….

    koq baru tau ce…da teh kotak yang 500 ml!!! di papua ja dah dari juli kmaren tuh produk beredar…..

  4. tya says:

    wakakak liat ini jadi inget memori jaman dulu antara mamah dan akyu

    percakapan klo liat si mamah dandan rapih

    akyu: mah mw pergi kan, bawain teh kotak ya
    mamah: apa? tai kotok?
    akyu: teh kotak! teh kotak!
    mamah: tai kotok mah di luar banyak kalii (sambil lalu)
    akyu: huaaaaa!!! teiii kotookk eh teh kotaaaaakkk!!

    • titiw says:

      ANCUR!!! mama kamu juga gak beda jauh yak sama mamaku.. AKu pernah bilang sama mama pas dia mau ke swalayan.. “Ma.. beliin aku sesuatu ya.. apa gitu kek..”.. Pas pulang, apa coba tebak yg doi bawa..? SUSU!! Trus dia marah “LOH..?! MANA MAMA TAU KAMU TADI BILANG BAWAIN SESUATU..? MAMA DENGERNYA KAMU BILANG BAWAIN SUSU! LAGIPULA SUSU ITU JUGA KAN SESUATU.. ” Wak wak wawww…

  5. fahmi! says:

    eh kapan maen ke surabaya? nih di rumah sini lagi ada satu box dilmah dari srilanka… (mmm)

    btw, hai tiw, lama banget aku nggak blogwalking :D

    • titiw says:

      Hihi.. duuh.. kapan ya aku ke sana..? ntar mas kumpulin duit dulu yak.. hwewhwhw.. iyeh.. superlamaaaa gak blogwalking.. apdet2 juga kagaak.. huuu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *