Rambut Baru yang Kata Abang Kapsternya Kayak Sherina

Huaaa!!! Setelah 4 tahun, akhirnya saya potong rambut pendek lagi! Gak sependek biasanya yang cepak gitu sih, hihi.. Tapi nyali rada ciut juga waktu bilang “potong pendek mas”, sama kapster di Johnny Andrean Plangi. Hoho.. Dianter sama Vina, coba ditilik histori rambut baru saya:

Yak, itu saya ke-dua dari kanan, foto diambil bulan lalu
Yak, itu saya ke-dua dari kanan, foto diambil bulan lalu

Pas lagi cukur, ketawa miris
Pas lagi cukur, ketawa miris
Taraaa!! Inilah hasilnya!!!
Taraaa!! Inilah hasilnya!! Foto sama VW

Kata mas2 kapster, rambut saya mirip Sherina, et dah, kesian amat si Sherina. Tapi kok menurut saya kurang pendek ya.. Gemana kalo dijadiin segini:

Jaman kepolosan belum terenggut
Jaman kepolosan belum terenggut

Duh gemana ya..? Apa cukur lagi..? Rada bimbang nih.. Menurut kalian yang kebetulan baca tulisan agak nyampah ini gemana guys..? Goal selanjutnya: Cat rambut warna ungu!!

31 thoughts on “Rambut Baru yang Kata Abang Kapsternya Kayak Sherina

    • titiw says:

      Embeer.. btw kemaren juga dibahasa tuh pas aku ngelayat bapaknya ate.. kemaren kan ketemu ama si oknum ini.. :D

  1. pakacil says:

    saya gak tau, kalau buat perempuan apa ada istilah model 0-1 atau 0-1-2 juga gak ya?

    mmm… itu yg 0cm posisinya di belakang dekat tengkuk lho ya, bukan di depan dekat jidat.

    • titiw says:

      HAH..? Posisi apaan tuh bo..? Ih eike baru tau kalo ada istilah2 gitu!! hohoho.. jelaskan secara detail doong.. *wink wink*

  2. yenny says:

    baby…knapa rambut ungu sih kaya eik donk d cat warna merah or ijo beb biar semarak skali2 bikin gebrakan donkk ah ghhheheh

    • titiw says:

      Hihi.. abisnya beb, aku udah pernah merah2 mulan jameela.. ijo juga udah pernah.. jadi pengin ungu nih.. hohoho.. gebrakan..? Soto kali aaah.. hehehe..

  3. detx says:

    halah mbelgedez, kucing dipendekin juga dibilang sexy kkkwkwkww…

    bagusan pendek banget sih tiw emang, lebih gampang kalo mau kramas2 he he he

    • titiw says:

      Ember.. doi mah kambing jenggotnya dicukur juga horny.. ahahha.. Yoi, enak kalo sering2 keringetan trus pengin keramas yak.. ahahhahaha..

  4. ade s says:

    wew, udah lama gak berkunjung ke sini. jadi makin rame kayanya..
    pengen deh nyobain potong pendek juga. kepala kayanya lebih enteng. enak ya? seumur-umur rambutku panjang mulu…
    cat ungu kayanya seru tuh. tp burgundy juga ciamik..atau ijo stabillo? haha..gak solutif ni

    • titiw says:

      Weits.. ramay lancar dah pokoknyah.. ayo potong pendek sayy! hihi.. aku mah rambut panjang malah jaman kuliah ekstensi doang.. burgundy udah pernah, ijo2 stabillo bos yang agak tua dikit macem lumut juga udah pernah, hohoho..

  5. mima semar says:

    kyaaaaaa……ada foto gw lhooooo…
    bangga deh gw. hooo…lo potong rambut ya? jgn kayak foto yg paling bawah ah, berasa liat anak umur 12 taon yg sok dewasa. mending yg dibilang kayak sherina ajah, setidaknya jadi kayak anak 17 taon yg sok dewasa laaahh…..

    • titiw says:

      Heh..? yg mana sayang..?foto tante gak ada yg sendiri lho.. tapi tante selalu ngerasa sendiri tiap kamu gak ada.. *line stensilan*

  6. zee says:

    Tiw elu cocok deh dengan mmodel rambut ini. Terlihat jadi lebih segar dan cocok dengan tipe lu yg enerjik. Keren abis dah..!! Natural banged, apalagi elu orangnya ceria gitu… **halahhh kenapa pujian gw panjang banged ya? Hwhhahaa.a.a.a.aaaa… Pokoknya keren!!!

  7. titiw says:

    Hihihi.. makasih mbak.. ahahaha.. *jumawa tingkat tinggi* Btw.. masa baru 2 minggu aku potong rambut.. eh aku potong rambut lagi!! huahahaha.. jadi rambut aku sekarang lebih pendek lagi dari di foto. CIHUY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *