Sagu Untuk Orang Irian

Saya: “Kayaknya aku mau keritingin rambut deh”
Pacar: “Jangan deh..”
Saya: “Emang kenapa sih? Kamu udah bosen ya sama aku??!” *marah2 tipikal cewek*
Pacar: “Lah.. Gak mungkin lah aku bosen.. Istilahnya saya orang Irian ya, kamu tuh sagu buat saya!! Jadi gak mungkin bosen lah dimakan tiap hari, juga..” *jawab santay sambil nyetir*
Saya: What the… %&#^%&^ ??!


(c) Image

28 thoughts on “Sagu Untuk Orang Irian

  1. ega says:

    ahahhahahahaaaaaaaaaaaaa…betul bgt tuh mas eka situmorang…cowo bgt yak…to the point! artinya dalem loh tiw, bayangin lo ga bs makan nasi..biar kata pagi siang sore di-lleeppp, tp klo ga makan nasi, kek belom makan, kata orang mah

  2. mima semar says:

    ini curhatan lo ama laki lo beneran ya tiw?? ck ck ck….dia mencintaimu sama seperti mencintai sagu. jikalau hari ini sagunya abis, dia bisa menggantinya dgn jagung atawa singkong. nah lo diganti sama apa?

  3. kuy says:

    PS : orang irian sekarang udah pada makan beras kok…jadi siap-siap aja tiw…

    *ambil langkah seribu juta trilyun…

    • titiw says:

      kesian juga ya orang irian makannya beras.. bukan makan nasi.. gimana sih kuy.. jauh2 ke papua cuma tau gituan doang..?!

  4. kurt says:

    hahaha… orang irian makan sagu orang jawa makan sega.
    Tinggal sagu dikasih gula dan asesoris lain, hmm gak kalah sama sega nya orang jawa, non.. :D

    • titiw says:

      sega apa sih mas..? maklum aku kelahiran jkt tapi ngaku2 orang makasar. Bahasa jawa versi paling basic juga aku gak ngerti! HEhee..

  5. himawan says:

    tepung sagu yg berwarwa putih kecoklatan sangat baik buat ngobatin sakit maag. Masukkan 2-3 sendok makan tepung sagu ke dalam segelas air, diaduk lantas diminum. diminum 2-3x sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *