Curipandang: Untuk Kalian Yang Tangannya Gatal Melihat Dunia Showbiz

Curipandang
Curipandang

Curi pandang. Bukan, bukan lagu yang dibawain Naif itu. Dua buah kata yang bisa diartikan sebagai kegiatan melihat, namun dengan cara curi-curi atau tidak secara frontal. Ingin tahu, tapi tidak mau kelihatan seperti mau tahu. Kepo, tapi tidak mau telihat sebagai orang yang kepo. Hehe, intinya, curi pandang adalah aktifitas kita sehari-hari ketika ujung bibir kiri naik 2,5 cm tiap denger ada artis kawin cerai, atau ketika mata membelalak ketika tahu ada film Indonesia yang lebih pantas disebut film semi porno, tapi tetap lolos sensor LSF. Curi dan pandang. Curipandang.

Kalo kalian search “curi pandang” di google, mungkin banget ketemu website curipandang.com yang disimbolkan dengan mata warna ungu yang penuh cinta. Curi Pandang (CP) merupakan website Indonesia pertama dalam mengusung tema “apapun yg dipake, dilakuin, diomongin, ditunjukin (pokoknya semua kata kerja tercakup di dalamnya) sama selebriti lokal dan luar” yang user content generator. Apa tuh user content generator..? Itu lho, kalo kamu udah jadi anggota yang terregister, berarti kamu bisa ikutan nulis di curipandang. Selain itu kamu juga bisa menuangkan komen2 kamu dengan penuh cinta di segala artikel yang telah ditulis temen2 di CP.

Masa sih kamu gak ikutan gatel nulis komen pas tahu ada artis sinetron ecek-ecek Indonesia yang nyela film Hollywood yang booming? Masa sih kamu gak mau ikutan nulis dari sudut pandang kamu ketika ada orang yang bilang film 2012 jelek..? Masa sih kamu gak mau jadi orang paling up date di kegiatan mencuri dan memandang ini..? Gak mungkkkiiinnn!!

Tampilan Web
Tampilan Web

Makanya, langsung deh menuju websitenya CP dan register di sana. Cara registernya gampang, gak belibet, dan asiknya lagi, kalo kamu udah terdaftar sebagai anggota di curipandang.com, secara otomatis kamu juga udah terdaftar di politikana.com dan ngerumpi.com. Soalnya, dua website keluaran dagdigdug tersebut emang masih sodaraan nih dengan CP. Seru kan..? Wawasan kamu jadi langsung update sama issue2 politik, wanita dan tentunya yang paling seruuu kegiatan mencuripandang! CIHUY!

What are you waiting for guys..? Register CP langsung di sini. Rugi lho kalo gak kenal sama missmaharrani, chika, sofie, dan cewek2 kece nan pintar yang wira wiri di dalamnya, termasuk juga saya. Mwehehe.. Eh apa..? Si Putri Indonesia yang dulu bilang gak mau pake baju renang kudu pake bikini di ajang Miss Universe..? Langsuuung catet di CP! Yuk mari bercuri curi pandang!! CUP CUP!

15 thoughts on “Curipandang: Untuk Kalian Yang Tangannya Gatal Melihat Dunia Showbiz

    • titiw says:

      Oh ya gimana ya..? soalnya websitenya emang keren sih.. kalo web kamu udah keren boeh lah tante giniin.. atau kalo ada duitnya bolehlah tante berbicara.. ahahah..

    • titiw says:

      Bukan webtorial mbak.. aku.. aku.. ehem.. agak bekerja di sini.. hihihi.. maklum.. buruh sosial media harus share share ke manapun.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *