The not-so-evil Blair Waldorf

Udah pada nonton Gossip Girl..? Serial TV itu lho. Setidaknya udah nonton season 1 dong..? Saya mau sedikit spoiler, tapi intinya gak cerita tentang jalan ceritanya. Dalam film ini dikisahkan ada dua cewek bersahabat, Blair Waldorf & Serena Van Der Woodsen. Mereka sama-sama cantik, kaya, dan populer. Dalam cerita ini, opini kita digiring bahwa si antagonis adalah Blair Waldorf. Dia kasar, mean girls, dan mampu berbuat apa saja untuk mendapatkan apa yang dia mau. Sedangkan Mbak Serena? Wah, dia peran protagonis di sini. Cantik, gak sombong, mau pacaran sama cowok gak tenar, etc. Pokoknya Mas Boy versi cewek.

Tapi coba diperhatikan lebih lanjut. Siapa yang sebenarnya “evil” di sini..? Serena memang “sepertinya” baik. Tapi.. Dia pernah tidur dengan Nate Archibald yg notabene pacar sahabatnya sendiri, Blair. Selain itu, kalo diitung2 mah ada kali si Serena ini tidur lebih dari 5 orang cowok yg salah satunya ya pacar temennya sendiri itu. Sedangkan Blair..? At least sampe season 2 saya nonton, dia gak pernah tidur lebih dari 2 orang cowok, dan itu semua bukan cowok siapa-siapa, apalagi sahabatnya. Dan cowok yang tidur sama dia itu emang bener-bener dia sayang. Buat saya pribadi, saya lebih menyukai Blair yang kasar namun tetap menjadi dirinya sendiri, daripada Serena yang terlihat seperti bidadari namun menusuk dari belakang.

I know you love & following me, XOXO

(c) Image

18 thoughts on “The not-so-evil Blair Waldorf

  1. Adhigama | Andre | Wutazz says:

    lah kok.. komen saya gak muncul ya.. wah si empunya blog sensi sama saya neh.. padahal tadi pertamax.. :( hikss,,

    • titiw says:

      gak muncul karena nama kamu ganti.. meskipun emailnya sama, tapi kalo namanya berubah2 suka dimoderasi otomatis emang…

    • titiw says:

      Liar..? Menurut aku dia malah lucu.. hihihi.. lucu dengan gayanya sendiri ya.. di satu sisi kadang2 kesel, kadang kesian.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *