Kalimat Super Klasik

Setelah nulis di postingan kemaren tentang kalimat2 klise yang diomongin artis, kali ini giliran kalimat KLASIK yang selalu dan selalu dipake lagi sama orang-orang yang merasa dirinya lucu, padahal bikin eneg. Here you go!

1. Scene 1:

– Cowok lagi deketin cewek: Eh, aku boleh gak minta foto kamu? *serius*
– Cewek: Hah? Buat apa? *ngerasa keganggu*
– Cowok: *merasa malu dengan permintaan sendiri* Ya nggak buat apa-apa, buat ditaro di dapur aja, buat nakutin tikus..

2. Scene 2

– Pengamen: Misi!!! *nyanyi2 salah 1 lagu indonesia top 40 dengan suara serek kebanyakan ngerokok sama ngelem*
– Orang rumah: “Maaf, IBUnya gak ada!”
– Pengamen: *berenti sambil manyun* dalem hati: “Siapa juga yang nyari ibunya, gua mah nyari duit, bukan nyari ibu-ibu!”

3. Scene 3

Cewek 1: “Eh, lo suka gak kalo dikasih bunga sama cowok lo?”
Cewek 2: “Ah, gw mah gak masalah dikasi bunga sama cowok gw, asal bunga bank!”

4. Scene 4

Orang 1: “Kalo lo dikasih pilihan nih ya, mendingan jadi orang cakep tapi miskin, apa jadi orang jelek tapi kaya?
Orang 2: “Ah, kalo gw mah mau dua-duanya dong, cakep tapi kaya”.

5. Scene 5

Orang 1: “Eh, nama panggilan lo Adi kan? Kalo nama panjang lo siapa?”
Orang 2: “Nama panjang gw Adiiiiiiiiiiiii”.

6. Scene 6 (by: Chika)

Masteng: “mbak, punya dongkrak ga?”
Mbak cantik: “enggak” (menjawab dengan ketus)
Masteng: “tapi nomer telpon pasti punya donk?” (ketawa tengil)

7. Scene 7 (by: Mima)

Titiw dan mima baru saja slesai mkn siang.
Mima : “cabut yuk tiw”.
Titiw : “ih SMP bgt deh lo, sehabis makan pulang”

Titiw dan mima mau pergi jln2.
Mima : “pergi skrg yuk, ada yg ketinggalan gak?”
Titiw : “ada nih, bayangannya ketinggalan”

Masih ada tambahan? Pasti banyak doong.. Ayoo.. Tambahkan dalam komen di bawah ini! Kalo kamu nambahin, nanti postingan ini saya edit dengan kalimat2 klasik kamu, dan tulisan tentunya akan saya link ke blog kalian masing2! Go go go!

48 thoughts on “Kalimat Super Klasik

  1. cK says:

    masteng: “mbak, punya dongkrak ga?”
    mbak cantik: “enggak” (menjawab dengan ketus)
    masteng: “tapi nomer telpon pasti punya donk?” (ketawa tengil)

    basi banget ya? :-?

  2. mima aja says:

    1. Titiw dan mima baru saja slesai mkn siang.
    Mima : “cabut yuk tiw”.
    Titiw : “ih SMP bgt deh lo, sehabis makan pulang”

    2. Titiw dan mima mau pergi jln2.
    Mima : “pergi skrg yuk, ada yg ketinggalan gak?”
    Titiw : : “ada nih, bayangannya ketinggalan”

    3. Gw gak punya blog ti, jd lo mau posting tulisan gw dimana? :(

    4. Kalo ada kalimat klasik lg yg gw inget, gw akan nyampah lg dimari hehehe…

    • titiw says:

      Dumpah mim, yang nomor 2 gw gak pernah denger! Hihihihihi.. Ya santai aja darling.. Kapan2 kita ketemuan yuk, lo gw ajarin bikiin blog, ghimana..? ;)

  3. iqs says:

    Ada dua anak kecil, Anak #2 lagi makan mi remes dengan lahapnya.

    Scene 1
    Anak #1: minta dong
    Anak #2: minta, beli!!!

    Scene 2
    Anak #1: bagi dong
    Anak #2: bagi, bagio!!!

    Scene 3
    Anak #2: mau?
    Anak #1: mau dong!!!
    Anak #1: mauo!! (mak uwo, bintang film jaman dulu)

    Anak #1 dendam, lalu berencana melampiaskannya kepada anak #3

    To Be Continued

    • titiw says:

      Jyaahahahhaha! INi semua jaman aku esde nih! Eh eh eh, karena komen kamu ini, aku jadi inget ini:
      1. Anak 1: Eh, gue minjem komik lo dong..
      Anak 2: Minjem..? Wasainjem!
      2. Anak 1: Menurut lo gw ganteng gak..?
      Anak 2: Ganteng? gigi lo gendut!

  4. Caca says:

    Pas ketangkep melanggar rambu2 lalu lintas:

    Pak Polisi : Selamat siang mas *tegas*
    Pelanggar : Siang pak *panik tapi cengar-cengir*
    Pak Polisi : Mas tahu kenapa saya berhentikan? *basa basi*
    Pelanggar : mmm.. kenapa ya pak? *belagak pilon*

    …kelanjutannya bisa variatif, tapi rata2 akhirnya:

    Pelanggar : Makasih ya pak (ditilang kok makasih)
    Pak Polisi : Mmmm… *dapet duit tapi tetep cool…*

  5. rodd says:

    cewek nelpon cowoknya pas makan siang.

    cewek ; udah makan sayang?
    cowok ; udah.
    cewek ; sekarang lagi di mana?
    cowok ; kan lagi di hatimu..
    cewek ; ,,,,,,,,,, *cengar-cengir kuda kayak orang gila*

  6. nugi says:

    “kamu kece deh..”
    “kece apaan..kece-bong?” (sambil berbunga-bunga..ngarep yg dia denger itu bukan yg terakhir kali..:D)

    • titiw says:

      Ini komen2 kenapa jadi line up line up gombal yak..? hahaha.. yg saya minta genrenya gak terbatas lho.. :D

  7. iqs says:

    ada lagi nih, ti.. pengalaman pribadi aku dulu, sering aku praktekin bareng almarhum adekku :p Biar dramatis, kita jadiin cerpen yak :p

    suatu siang yang terik, kusno lagi keliling komplek jualan cincau. Adi dan Seno adalah kakak beradik yang senang guyon..

    saat kusno lewat didepan rumah mereka, mereka sok asik ngobrol. tapi setelah lewat satu rumah, Adi sang adik berteriak

    “BANG GELI BANG!”

    kusno berhenti sebentar, konfirmasi secara tidaklangsung, karena ia memang kurang mendengar panggilan itu. saat ia menengok kebelakang, tak ada kepala atau lambaian tangan yang menjulur dari pagar besi yang memuai karena teriknya siang. kusno kembali mendorong gerobaknya, tapi tak lama kemudian, Adi kembali berteriak

    “BANG GELI BANG!”

    kusno cuma diam, dalam hati ia berdoa, semoga kedua anak iseng ter sebut mendapat balasan yang setimpal. kusno menghela napas, dalam geram dan bibir yang setengah membungkam, ia bergumam,

    “anak monyet”

  8. tya says:

    jhyahyahayahayahahhahaha kamuh iseeeng banget deh sayang ngumpulin begituan, tapi luccuuuuuu :D :D :D

    doohh tapi aku belom ada ide, nanti klo ada komen balik lagi deh disini

  9. mima aja says:

    *nguing nguing nguing nguing* (suara mobil polisi lewat), trus ada 2 org yg lagi di pinggir jalan.

    Mima : Tiw, buruan ngumpet tiw, ntar lo ditangkep loh….
    Titiw : hah, emang knp?
    Mima : razia org jelek

  10. noname says:

    Cowo : kamu gak kesakitan?
    Cewe : Hah? kesakitan apaan?
    Cowo : Bidadari kayak kamu jatuh dari surga ..

    klo sekarang, mungkin cowonya uda digampar karena ke-gombalaan. hahahah

  11. noname says:

    A : eh dicariin echa *serius*
    B : echa siapa?
    A : echa-pedeh

    A : eh dapet salam tuh lo! *serius lagi*
    B : dari??
    A : dari-pada gak dapet.

    -_-!

  12. NyomEN says:

    versi lain Caca
    Sunday, January 31, 2010 pada 6:14 pm |

    ke-GEP melanggar marka jalan

    Pak Polisi : Selamat siang pak, anda tau kesalahan anda?!
    Pelanggar : tahu pak..
    Pak Polisi : [heran] emangnya apa?
    Pelanggar : saya gak liat kl bapak lagi jaga..

  13. umro says:

    1. Si A: “Monyet lo!”
    Si B: “Lo t*i-nya!!”
    Si A: “Lo yang makan!!!”

    2. Si A: “Mas ati2 kl lewat situ, jembatannya rubuh”
    Mas-mas: “Masa sih?”
    Si A: “Yaiyalah, kalo jembatannya diri gimana mo lewat?”

    3. Pas Si A lg nongkrong, lewatlah seorg wanita naek sepeda motor
    Si A: “Mbak mbak..bannya tuh” *sambil nunjuk2 ke arah ban motor
    Mbak-mbak: “Kenapa ban motor saya?”
    Si A: “Muter..”

  14. samodro says:

    wakakak seruuuuhhh semuwah…
    jadi inget: jam berapa mbak? jawab: jam kulit kurang bulu…
    matanya min berapa? minjem…
    tukang apa yang teriakannya saling bersahutan?
    1. sikaaaatttt…. 2. pajangaaaaan

  15. caprol says:

    sebuah mobil sewaan membawa rombongan smu ke salah satu tempat wisata.di tengah perjalanan mobil brenti,rupanya ada yang kent*t baunya minta ampun..
    Sopir memanggil sorang guru pemandu : pak….saya gak mau lanjutin perjalanan klo gak tau itu bau kent*t siapa?!
    Sejenak guru berpikir,lalu dia bertanya ama siswa : yang barusan kentut belum bayar ongkos mobil..
    Seorang siswa menjawab : udahkan tadi ama bapak….!
    Lalu guru melopor kesopir dan perjalanan di lanjutkan

  16. suprie says:

    Di FB Chat :

    A: “Eh lo mau kapan kerumah gw?”
    B: “Hah?”
    A: “Eh salah orang yah? Duh maaf”
    B: “Ooo hahahaha”
    A: “Kirain temen gw :))”
    B: “hahahah gpp”
    A: “Eh sekalian, ym lo apa yah?”

    *pickup line*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *