Dear John..

Dear John..
Aku tahu kamu dibuat berdasarkan novelnya Nicholas Sparks, pengarang yang udah menelurkan berbagai karya spektakuler yang juga telah difilmkan seperti “Walk To Remember”, “The Notebook”, dan masih banyak lagi. Intinya aku tahu benang merah dari cerita-cerita dia. Kesedihan, percintaan, dan juga ada kematian.

Dear John..
Karakter jadi cowok army kamu tuh cocok banget dimainin sama Channing Tatum, tapi dia kelihatan kurang total jadi cowok macho ya, dia lebih terlihat menikmati pas memainkan karakter penari di Step Up. Amanda Seyfried aktingnya lumayan, tapi dengan muka dan rambut dan badan seperti itu, dia gak cocok jadi cewek baik-baik, lebih cocok jadi cewek yang kerjanya bullying junior di sekolah. Stereotip, aku tahu itu tidak baik, but I can’t help it. Setidaknya aku kan bukan motivator yang punya banyak folllower.

Dear John..
Kamu gak jelek2 amat, tapi tolong dong orang wardrobenya. Nyadar gak sih si Savannah sering banget pake baju yang sama dengan scene yang berbeda..? Oh ya, satu kata yang terlintas ketika melihat kamu. Boooorrriiing. Kurang klimaks gitu lho. Apa bener kamu ini yang menggeser Avatar dari singgasana nomor satu itu? Atau Avatarnya aja yang udah bosen selalu dielu-elukan?

Dear John..
Pesen terakhir untuk Lasse HallstrΓΆm yang bikin kamu, meski kali ini kamu kurang sukses, tapi soundtrack yang didendangkan luar biasa. Segitu aja deh John, moga-moga untuk ke depannya kamu bisa lebih baik ya. Sun basah. Cup. fHbPv1yTTaM

[youtube][/youtube]

(c) Image

11 thoughts on “Dear John..

    • titiw says:

      Bukan kegeser dari pendapatan atau penonton Om.. tapi kegeser dari posisi seelah berbulan2 Avatar nongrong di puncak itu.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *