Let’s Do Better For Earth!

Selamat Hari Bumi! Apa sih yang udah kalian lakukan untuk bumi? Matiin lampu gak kepake? Make kertas daur ulang? Atau bawa tas sendiri kalo belanja, alih-alih make kantong plastik? Apapun pengimplementasiannya, WWF Indonesia mau ngundang kalian para earth warrior untuk bergabung di acara “DO BETTER FOR EARTH” hari Minggu, 25 April 2010 di Ancol, Jakarta Utara.

do better for earth

Ada apa aja sih di sini? Well well.. Tentu aja karena acara ini diadain dalam rangka hari bumi, maka kegiatannya juga super hijau dooonk. Coba ya anak2, catet nih di buku utang, akan ada kejadian apa sajakah di hari Minggu pagi pukul 06.00 – 12.00 itu:

  1. Fun Bike: Namanya juga bike, pasti kita sepedaan. Dan karena ada kata FUNnya juga, pastilah kita bersenang-senang. Caranya? Dengan ngider2 keliling Ancol make sepeda bersama Ibu Tatiek Fauzi Bowo. Kalo sempet, Menteri kehutanan kita juga mau join!
  2. Aksi:
    Apakah aksi ini? Adalah ratusan payung bertuliskan “Do Better For Earth” akan wara wiri di samping pantai. Membuat keriaan pagi itu makin ria! Whoo Hoo!
  3. Edutainment: Yes, G-Pluck si band yang bawain lagu2 The Beatles bakal tampil di sini. The Rombengs, para adik2 kita yang main musik dengan alat2 musik bekas juga bakal beraksi di sini. Selain itu, bakal ada pameran foto Wonder Eyes (Sumatera di Balik Lensa) yang kayak waktu itu ditampilin di acara Year of Tiger.

Seru2 banget kaan? Gak cuma itu, Mobil Panda yang keren itu juga bakal kongkow di sana, sehingga kamu bisa tahu lebih banyak tentang WWF dan program2 mereka yang ramah lingkungan. Kayaknya sih saya bakal ngeceng di booth Climate sama temen2 yang ikut tur Jawa Bali kemarin. O ya, jangan lupa bawa thumbler (botol minum) sendiri kta nyediain isi ulangnya kok. Astalavista bibeh! Sampe ketemu di sana ya!

PS: Gratis bike tag WWF buat kamu yang bawa sepeda sendiri. Hurray!

8 thoughts on “Let’s Do Better For Earth!

  1. zee says:

    Keren Tiw. Rame banged ga kira-kira? Pengen ke sana, tapi harus merayu suami dulu, doi kalo udah terlalu rame pasti deh ga mau..

    • titiw says:

      Rame sih mbak, tapi kan Ancol juga luas, gak bakal desek2an kok.. hehe.. ayo rayulah suamimu dan bawalah vay yang lutu itu agar kita basuo di sana.. ;)

  2. Plesiran says:

    Semoga kita tak hanya merayakan harinya saja tetapi ada langkah nyata yaitu menjaga dan memelihara bumi sesuai kemampuan dan bidang kita masing2.

    Salam hangat dari Plesiran – media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikelnya bahkan akan mendapatkan tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *