Perkenalkan: MICEL

Sepertinya saya belum memperkenalkan gumpalan hitam sedikit abu-abu dengan campuran putih yan bisa bergerak ini ya. Kenalkan, ini Micel, kucing usia 5 bulan yang diberikan secara gratis oleh tetangga yang jualan kucing beberapa waktu lalu. Kenapa bernama Micel? Pertamanya mau dikasih nama Obama karena dia hitam. Tapi setelah dicek, ia berjenis kelamin cewek sehingga nama itu berubah menjadi Michelle. Tapi masa namanya sama dengan ibu negara dan terdengar terlalu londo..? Maka itu panggil dia Micel tanpa H. Dengan em, dan i dan ce dan e dan el yang tebal. MICEL. Welcome to our family dear..

Hello, World!
Micel mainin rambut Mbak Ratna! x)

21 thoughts on “Perkenalkan: MICEL

    • titiw says:

      Cari aja yang lewat depan jalan.. meskipun buluk, dengan ketelatenan yang benar, kucing kamu bisa jadi sangat tampan! Atau cakep! Atau cantik! Atau.. ah.. whatever..

    • titiw says:

      Nyahaha.. kamu pas abis kucingnya meninggal udah melihara lagi blom..?! di timur tengah sono banyak kucing lucu tak..?!

      • ibhe says:

        kucing liar disini bentuknya kayak micel! tapi dekil! aku ada kok dirumah, namanya miyu :) hitam putih bulunya. aku nggak tau kalo kamu suka kucing ti. aku pikir cuma chika doang yang gila kucing :p

    • titiw says:

      Iya doong.. ahaha.. tetanggaku kan baik.. tapi aku doang yang dikasih. Nyehehe.. Emang sih nak, duit tante abiis buat melihara si kucing mahal ini.. Huhu..

  1. tya says:

    aaaawwww!!!

    ni dia oppositenya si ketiiii!!! nyanyanya lucuuuuu! >_<
    tapi tapi darling, keterangannya dikit banget ni, ceritain lebih banyak dong tentang si micel ini biar kita2 jadi makin cinta sama doii, hehe

    • titiw says:

      nyahaha.. keti nama kucingmu ya..? Opposite secara fisik apa secara kelakuan..? (kayak udah kenal aja..)
      Cerita si Micel bakal menyusul lah.. dia kan masih newbie di rumah.. belum banyak kelakuan.. :))

  2. mima aja says:

    oohh lo doyan kucing? waktu itu lo pernah blg takut anjing gw pikir lo takut semua binatang berbulu hahah… tp mukanya agak serem yah si micel ini. apa karna item yah?

    • titiw says:

      Suka kucing cooy.. kalo asu mah juga bukannya benci, tapi lebih ke takyuuuut.. huhuhu.. iya mukanya serem tapi hatinya baik. Apa siih..?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *